Minjia BratadikaraHi kids this is your mom, nggak becanda. Hai nama gue Minjia Bratadikara , gue anak kedua dari 2 bersaudara, yups gue anak terakhir, gue punya kakak cewe yang cantik cakep pake banget namanya Niantasya Bratadikara, dan jarak umur kita juga ga beda jauh, lanjut. Gue juga punya circle yaitu PKC (pecinta kakel cantik) wkwk, murid murid di sekolah bilang kalau CC kita suka terlambat dateng sekolah dan suka nyari masalah hmmm emang iya? Intinya gue minjia bratadikara, salken ya.
Kazuha Nakamura
Stop! Don't touch me there this is my no no square tutururu. Haroo kenalin gua Kazuha Nakamura dan gua anak tunggal keturunan jepang indo, papa gue punya perusahaan terbesar di Jepang sedangkan mommy gue soloist, gue juga join circle PKC , gue juga udah punya cewe yang lucu imut cantik cakep mungil pokoknya she is always perfect for me.
Ryujin Antasea
Eyyooww. Halo semua gue Ryujin , kalian bisa panggil gue ryu, sayang juga bolehheekhemm. Gue yang megang cc PKC jadi jangan ada yang berani macem macem sama geng gue, gue lagi suka sama kakel cantik namanya yeji doain ye semoga dapet, kalo semisal yeji nyari yang tinggi aa mundur tapi kalo cari yang setia aa maju anjay icikiwirr.
Yujin Keyralin
Gue yujin Keyralin yang paling cakep di antara mem PKC dan pasti nya gue yang paling tinggi tentu nya di antara mereka, cita cita gua adalah banggain orang tua dan menjadi pacar minju.
Winter Bhatara
Jalan jalan beli formalin, pulang nya beli batu bata kenalin gue Winter Bhatara anak yang paling kece di antara mereka. Ka karina cantik tapi sayang, sayang ga jadi pacar gue hahaha.
Giselle Nakamura
Kalo gue Giselle Nakamura gue sama kazuha satu mansion dan kazuha itu sepupu gue, jadi bapak nya kazuha itu abang nya mak gue. Gue tamat SD di indo bareng PKC dan SMP nya di jepang sekarang gue balik lagi ke indo buat SMA bareng ank anak PKC.
..
Itu adalah perkenalan yang akan jadi top di cerita ini. Mereka ber enam selalu bersama-sama semenjak pertama kali masuk sekolah dasar dan memutuskan untuk membuat nama dengan sebutan PKC saat kelas 5 SD yang masih di gunakan sampai sekarang. Mereka saling melengkapi satu sama lain dan sangat suka membantu orang sekitar yang sedang kesusahan, namun saat Sekolah Menengah Pertama PKC menjadi pusat perhatian di satu sekolah itu karna terkenal dengan cewe cool cantik+ganteng secara bersamaan. Di cerita ini mereka akan menjadi anak anak SMA yang suka dengan kakak kelas nya yang cantik.
Sorry ya kita ngejar kamu terus this is PKC
(Pecinta kakel cantik)
🧟♀️
Karakter akan bertambah seiring jalan nya ceita, maaf banget kalo agak ga jelas karna udah ga bisa mikir lagi buat desk nya mwehehe.
Enjoyy✨✨