•Semua Tentangmu

413 122 17
                                    

H A P P Y
R E A D I N G

"Kamu sangat istimewa untuk diceritakan secara sederhana."
Rana Aqila Humaira

Seorang laki-laki asing hadir didalam dihidup ku, dia bernama Muhamad Alzam Al-Baihaqi

Nama yang indah,
dan ternyata dia adalah seorang santri dipondok pesantren tasikmalaya, dirinya belajar tentang ilmu agama.

Dia mempunyai keluarga yang harmonis, mempunyai ayah yang selalu supprot, mempunyai bunda yang selalu dukung, mempunyai kakak dan adik yang menyayanginya.

Dia dipertemukan dengan seorang gadis biasa, yang bahkan bisa dibilang yang kadang suka lalai dalam ilmu agama.

Gadis itu bernama Rana Aqila Humaira, dia adalah perempuan pertama yang disukai oleh seorang Muhamad Alzam Al-Baihaqi, ia pun tidak tahu mengapa ia bisa mencintainya, karna pada dasar nya cinta itu akan hadir dengan sendirinya.

"Cinta itu dari hati, dengan alesan ketulusan, bukan dari mata, karena alesan keindahan."

Aqila adalah anak perempuan pertama dikeluarganya, dia mempunyai seorang adik perempuan yang menyayanginya, dia mempunyai seorang ayah dan bunda yang selalu mendukung dan memberi nasehat kepada anak perempuan nya.

Dia sangat beruntung ketika ia bisa membuat seorang Alzam jatuh cinta kepada seorang gadis biasa, karna sebelumnya ia tidak pernah kenal dengan perempuan selain bunda dan adik perempuan nya.

Alzam mempunyai semangat yang luar biasa,karna dirinya mempunyai impian menjadi seorang Tahfiz 30 Juz.

Semenjak Alzam hadir didalam kehidupan Aqila, dirinya berubah menjadi perempuan yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain orang tua nya yang selalu menasehati nya, kini seorang Alzam juga menasehati dirinya dan selalu memberi ilmu agama yang dia pelajari dipondok pesantren nya.

Alzam adalah sosok laki-laki yang dikagumi banyak orang, bahkan banyak ibu-ibu yang ingin Alzam menjadi menantunya.

Aqila selalu menyebut Alzam di dalam do'a nya, begitu pun sebalik nya. Aqila hanya ingin Alzam menjadi pendamping hidup nya suatu saat, jika memang takdir berkata lain Aqila hanya bisa ikhlas dan menerima takdir allah.

"Aku tidak hanya jatuh cinta kepada mu saja, tapi aku juga jatuh cinta kepada semua tentang mu."

Sebenarnya aku ingin menulis banyak hal tentangmu, namun kupersingkat saja aku hanya ingin bersamamu dalam ikatan yang halal.

***

Janlup vote nya sengg🤍🌷
Thankss Youu💐

Follow ig : Syaaacaaa0_

Cinta Yang AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang