HAPPY READING
"Ketika orang terdekat kita hanya fokus pada satu titik, hingga lupa pada titik yang lain"
-Halika Eliza Laskara"---
Bel masuk telah berbunyi lima menit yang lalu, namun Hasna masih setia berdiri di koridor sekolahnya.
Ia juga bisa melihat para anggota OSIS tengah mengawasi siswa yang telat.
"Kenapa belum masuk?" Tanya seseorang yang baru saja datang dari belakangnya.
Hasna pun terlonjak kaget. "Ehmm, lagi nungguin temen" jawabnya.
"Tapi udah bel masuk, ayo bareng gue" ajaknya dengan meraih tangan Hasna, namun Hasna segera menarik tangannya lalu berjalan mendahului Reza.
Reza menggelengkan kepalanya seraya terkekeh, kemudian mengikuti Hasna dari belakang.
---
S
edang kan hari ini semua anak kelas 12 tengah jam kosong sebab guru pengajar mata pelajaran khusus kelas 12 sedang ada rapat.
Seperti hal nya kini inti Ghazanvar tengah berada di rooftop bersama beberapa anggota Ghazanvar juga.
Agha yang baru saja datang menyerahkan selembar kertas kepada Adhi yang kini tengah menghisap rokoknya.
Hal itu pun mampu mengalihkan perhatian semuanya. Adhi mengerutkan keningnya lalu mengambil kertas itu.
Adhi membaca isi kertas tersebut. Setelah membaca isi dari kertas ini ia mengepalkan tangannya lalu menatap Agha tajam.
"Dapat dari mana?" Tanya nya pada Agha.
Flashback On
Agha mendapatkan pesan dari Adhi untuk ngumpul dirooftop karena jam kosong, ia pun segera menyusul.
Brukkk
"Ehh maaf Bu nggak sengaja" ucapnya lalu membantu Bu Mila mengambil kertas kertas nya yang jatuh.
Agha tak sengaja melihat salah satu map yang bertuliskan data murid baru SMA Diamond 02 ia pun penasaran dan berakhir membuka map itu hingga tanpa sengaja ia melihat salah satu siswi kelas 11 dengan marga Laskara.
Karena penasaran ia menarik kertas itu lalu memasukkannya kedalam saku celananya.
"Anak jaman sekarang, kalau jalan itu tidak melihat depan sampai guru saja ditabrak" omel Bu Mila.
"Ehh itu map sangat penting, jangan disentuh!" Pinta Bu Mila lalu mengambilnya dari tangan Agha.
Bu Mila berdiri, disusul dengan Agha. "Sekali lagi saya minta maaf Bu" ucap Agha.
"Hem" jawab Bu Mila lalu berlalu begitu saja.
Flashback off
Adhi menganggukkan kepalanya kala mendengar cerita dari Agha.
"Emang apaan sih isinya?" Tanya Vika penasaran.
Agha menatap Vika lalu memberikan lembaran itu kepada Vika. Yang lain karena tak mau ketinggalan informasi pun ikut melihat lembaran itu.
Faya mengerutkan keningnya bingung menatap Agha dan Adhi. "Haikal punya adik selain Halika?" Tanyanya.
Adhi tak menjawab justru ia menampilkan senyum smrik yang mampu membuat anggotanya merasa merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhi dan Hasna
Genç KurguAdhiaksa Kalandra Ketua Ghazanvar yang selain most wanted ia juga memiliki sifat yang berubah ubah. Sangat anti dengan cewe setelah ia memutuskan hubungannya dengan Halika, adik dari pembunuh Abang nya. Hasna Elina Laskara gadis pindahan dari Bandun...