Dok dok dok...
Teriak citra"Gimana dengan anak saya"
"Mohon maaf,keluaraga nya?"
"Kami keluarganya"sahut anggara tegas.
"Jadi begini,keadaan pasien saat ini sedang koma,tadi sempat kritis untung saja pasien bisa melewati masa kritisnya,tapi kemungkinan pasien akan memakan waktu untuk sadar,karena bagian tubuh pasien sebelah kanan memiliki banyak luka dan retakan,mungkin itu disebabkan oleh tabrakan,dan juga dibagian kepala pasien ada luka serius dan harus di operasi."
Kini pun dwi kehilangan kesadarannya lagi lagi ini yang kedua kalinya,anggara yang menatap kevano dengan tajam,kevano yang merasa bersalah langsung meminta maaf kepada papanya karena tidak menjaga karisa dan juga clara bersujut minta maaf.papa nya menatap tajam kearah kevano karena benci?tidak,hanya saja kecewa.
"Sudah cukup,mungkin ini sudah na'as"
Sahut anggara sambil menahan emosi,sedih,kecewa,sudah campur aduk."Ini bukan na'as,aku bakalan cari tau siapa pelakunya"sahut clara tak terima.
Kinipun keadaan dirumah sakit sangat kacau,dwi yang pingsan,clara yang menangis,kevano yang termenung dan sangat kacau,anggara yang sudah kacau,dan para anggota black wolf yang sangat sedih dengan hal ini.
Ceklek...
mereka semua yang termenung dan menangis sontak berdiri menghampiri dokter.
"Gimana dok?"tanya clara tergesa
"Alhamdulillah operasinya lancar,kini pasien akan dipindah keruangan rawat"
"Keruangan VIP!"sahut kevano datar
"Baik"jawab suster.
*******
Kini clara merasa hidupnya kembali sesak,sahabat yang paling ia sayangi kini terbaring terkapar dirumah sakit,kecelakaan kedua orangtuanya yang belum ia tuntasi dan sekarang,
"Hiks...hikss...lo kuat kar,lo.....hiks hiks"kevano yang melihat clara yang menangis di sebelah brangka adiknya langsung memeluknya,
"Kita harus cari bajingan itu,gue gak mau tau hiks...hikss..ini pasti ulah dia hiks...hikss"tangisan clara sangat pilu sehingga yang tadinya kevano tidak nangis kini juga ikutan nangis.
Karisa memang ditabrak truk,tapi siapa yang berani menyabotase motornya?.
_____________
Kini para anggota black wolf di kumpulkan dimarkas karena kevano,clara dan para anggota black wolf ingin mencari tau siapa yang berani nyabotase motor karisa.
"Kenan!,gue harap lo bisa bantuin gue dengan cara carik rekaman CCTV yang ada disana"bilang clara dengan tampang emosi dan juga....ah perasaan campur aduk.
"Tanpa lo suruh gue bakal carik kok clar"sahut kenan dengan senyuman getir yang cukup sedih.
"BAGUS!,pokonya kita harus nangkep raka dulu,karena dia target pertama kita"
Kevano yang mendengar ucapan clara langsung mengajak gilang dan tio untuk ikut,sepertinya kevano akan mencari raka.
"Gimana dengan kecelakaan kedua orang tua lo?"tanya kenan dengan raut muka yang masih sedih.
Clara hanya melirik sekilas "karisa lebih dulu, dia harus ditangani dulu,kalo soal keluarga gue...,kita kan udah tau tersangka jadi bakal gue kurung di ruang bawah tanah,siksa dulu baru dia bakal mati dengan perlahan"kenan hanya mangguk paham dan tersenyum sekilas.
"Gue gak yakin kalau raka yang nyabotase sendiri"
"Maksud lo clar?"sahu tio
"Gue ngerasa ada orang dalem"
Dorrrr,mereka mematung,
"Maksud lo orang dalemnya raka?"tanya bagas kepada clara
"Iya,
.sedangkan karisa dari markas langsung balap,dia belum ada ninggalin motornya disana,kecuali markas"Para anggota black wolf kebingungan,"maksudnya gimana sih"tanya tio bingung.
"Lo semua ngeh gak maksud gue anjing?!!"jawab clara emosi
"Ouh gue paham"jawab bagas glagapan
"Emang lo curiga sama siapa bjir"tanya liza heran
"Agh..gue gak tau,pokonya gue harus tau siapa dalang dari semua ini"jawab clara prustasi.
"Kalo sempet beneran ada yang berhianat,gue bakal siksa sampai mati"tegas clara tersulut emosi,
tentu para anggota black wolf menelan salivnya sangat susah,seperti sedang berada di ambang kematian,mereka bukan takut karena mereka pelakunya,tapi takut tertuduh."Tenang gue gak sebodoh itu untuk nuduh kalian seperti kejadian dulu"
Deg...
clara sperti tau isi pikiran para anggota black wolf,sebagian anggota black wolf yakin kalau clara dan kevano tidak sebodoh itu.
Ngomong ngomong soal penuduhan itu,dulu sempat kejadian seperti ini ,saat itu bagas sasaran nya,bagas dituduh nyabotase mobil yang digunain oleh clara untuk balapan mobil,tapi apa?malahan lawan clara yang nyabotase dengan cara licik,maka dari itu anggota black wolf hanya diisi orang orang yang setia dan tidak berkodok didalam.
dulu anggota black wolf lebih dari 250 anggota,tapi setahun dari situ black wolf kembali dengan orang orang yang setia,lenyap 200 anggota,waw sangat perfec.
Maka dari itu black wolf diisi dengan orang orang yang dipercaya dan setia.Makasih......
Jangan lupa vote and komen!!!
Author sayang kalian💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK WOLF
Dla nastolatkówCLARA EVELIN ANDERSON berusia 19 tahun adalah seorang cucu tunggal dari keluarga besar ANDERSON kakek dari CLARA EVELIN ANDERSON,clara ditinggal oleh kedua orang tuanya dan sekaligus calon adek clara saat berumur 12 tahun,karena pasal kecelakaan,dan...