Aula berkabung segera menjadi kosong.
Zhao Changjing berdiri di belakang kain sutra putih. Ketika dia mendengar langkah kaki menghilang, dia berjalan keluar. Melihat keluar dari jendela yang disangga, dia bisa melihat dua orang berjalan keluar halaman. Dia tahu bahwa Jiaojiao sengaja membawa orang ke halaman. Mereka semua dialihkan untuk dia periksa, dan dia tidak membuang waktu. Dia menarik pandangannya dan berjalan langsung ke peti mati He Chengxi.
Hari sudah hampir malam.
Aula berkabung dikelilingi oleh lapisan sutra dan sudah diatur sedemikian rupa sehingga sulit untuk melihat cahaya. Setelah sinar tipis terakhir matahari terbenam menjauh dari rumah, jarak pandang dari aula berkabung menjadi semakin rendah. Zhao Changjing berdiri di samping peti mati dengan mata tertunduk.
Orang yang ditertawakannya sambil minum anggur beberapa bulan lalu kini terbaring diam di peti mati.
Tangan He Chengxi terlipat diam-diam di perut bagian bawah.Jika kulitnya tidak menjadi pucat setelah kematian, dia akan terlihat seperti sedang tidur.
Zhao Changjing menatapnya dalam diam untuk waktu yang lama sebelum dia menunduk dan mulai mengambil tindakan.Meskipun Chen Xun mengatakan bahwa dia sudah memeriksanya, dia masih berencana untuk memeriksanya lagi dengan cermat.
Ini tentu saja bukan karena dia tidak percaya pada kemampuan Chen Xun dalam melakukan sesuatu.
Baik Cao Shu dan Chen Xun adalah yang terbaik di tangannya, tetapi dia tahu bahwa beberapa racun di dunia ini tidak dapat dideteksi segera setelah kematian, dan dia tidak pernah percaya bahwa He Chengxi akan benar-benar mati mendadak karena kerja keras.
Pasti ada yang tidak beres dengan kematiannya, namun belum jelas apa masalahnya.
Zhao Changjing pernah bekerja di Kuil Dali sebelumnya dan telah melihat banyak mayat. Dia telah belajar cara memeriksa mulut, hidung, jari... dari duda tua dan berpengalaman... Dia telah memeriksa setiap tempat yang dia bisa, tetapi masih tidak bisa. Tidak menemukannya. Jika terjadi kesalahan, tubuh He Chengxi bersih, tanpa satu luka pun, dan bahkan meridiannya masih utuh, menghilangkan kemungkinan pembunuhan atau keracunan.
Mungkinkah dia meninggal mendadak karena terlalu banyak bekerja? Zhao Changjing berdiri di samping peti mati, mengerutkan kening dan berpikir, tetapi merasa itu tidak mungkin.
Kebetulan sekali.
Bagaimana bisa begitu kebetulan ketika He Chengxi mendapat petunjuk penting dan hendak menerobos kasus garam ilegal, dia tiba-tiba "mati mendadak karena kerja keras".Tetapi jika dia tidak diracuni dan meridiannya semuanya utuh, bagaimana dia bisa membiarkan seseorang Bagaimana jika orang yang hidup mati mendadak?
Langit semakin gelap, dan tidak ada cahaya sama sekali di dalam ruangan.Cahaya lilin yang berkelap-kelip membuat aula duka semakin menakutkan dan menakutkan, tetapi Zhao Changjing masih berdiri di samping peti mati dan tidak pergi.
Dia memandang He Chengxi di peti mati dengan alis yang tenang dan dingin, berpikir dengan tenang.
Tiba-tiba sebuah fragmen terlintas di benaknya, itulah yang dia katakan saat pertama kali belajar akupunktur dari lelaki tua itu.
"Hati-hati. Ada begitu banyak titik akupunktur di tubuh manusia, tapi tidak semua tempat bisa ditusuk. Jika Anda sedikit bias, titik akupunktur vital bisa berubah menjadi titik akupunktur yang fatal! "Mata
Zhao Changjing bergerak sedikit.
Dua perempat jam kemudian, ketika langkah kaki terdengar di luar, dia akhirnya menemukan tusukan peniti kecil di Fengfu Point. Sepatu sulaman putihnya melewati ambang pintu. Setelah Zhao Changjing menyingkirkan tubuh He Chengxi lagi, dia berbalik dan melompat keluar jendela untuk pergi ke aula berkabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...