【 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐀𝐍𝐈𝐌𝐄 】
★
< 𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 𝐎𝟐 >
.
.
『 𝟭𝟯 』
.
.
★
Sudah 4 bulan lama terlewati sejak konser pertama kalinya B-komachi yang baru.
(Name), Aqua, Kana dan Akane mendapatkan Tawaran untuk mengikuti Teater 2.5D Tokyo Blade.
"Apa Kana-san sudah mengetahui Karakter Tsurugi? Aku baru mengetahui sedikit tentang Kaminaru dari naskah yang di berikan oleh produser," Ucap (Name) yang berjalan menuju stadio bersama Kana dan Aqua.
"Yah, sedikit.. Kaminaru itu kan tunangan dari Touki 'kan?"
"Hum, tapi Touki meninggalkan Kaminaru saat mendekati hari pernikahan," Ucap (Name) sambil melirik ke arah Aqua yang tidak begitu tertarik akan topik pembicaraan.
Para pemeran mulai menunggu giliran untuk menghafal naskah yang di berikan produser, (Name) membaca naskah miliknya.
"Eh? Perasaanku saja atau.. Scene Kaminaru memang jadi sedikit ini?!" Batin (Name) karena saat membaca naskah scene Kaminaru terlihat sangat sedikit ketimbang ada di Manga.
(Name) dan Kana adalah dua tokoh Utama dari faksi Shinjuku, sementara Aqua dan Akane adalah tokoh utama dari Faksi Shibuya.
Sesaat scene Aqua dan Akane selesai giliran scene Kana dengan Melt lalu dengan Himekawa.
(Name) menonton sambil membaca naskah miliknya juga, sesaat kemudian scene (Name), Kana dan Himekawa di mulai.
(Name) berdiri karena scene miliknya di mulai, "Namamu (Name), 'kan? Jangan menahan aktingmu.."
(Name) melirik Himekawa dengan tatapan datar biasanya.
NOTE: agar memudahkan Author, (Name) kita panggil Kaminaru, Himekawa kita panggil Blade dan Kana di panggil Tsurugi.
"Apa urusan kalian kemari, huh? Siapa ya nama kalian..?"
"Ohh, kalian berdua itu blade dan Tsurugi, 'kan?"
Sempat ada adu kata pedas dari kedua pihak sampai keduanya mengangkat pedang, "Kalau begitu mari kita beradu pedang! Jika aku kewalahan aku akan mengikuti kalian berdua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗔𝗡𝗜𝗠𝗘 】
Mystery / Thriller"𝗛𝗔? 𝗠𝗔𝗧𝗜 𝗚𝗔𝗥𝗔 𝗚𝗔𝗥𝗔 𝗚𝗔 𝗦𝗘𝗡𝗚𝗔𝗝𝗔 𝗡𝗔𝗕𝗥𝗔𝗞 𝗧𝗘𝗠𝗕𝗢𝗞?" ● (Name) (Surname) gadis yang suka berkata kasar ini tidak sengaja menabrak tembok lalu meninggal dunia dan ter-rengkarnasi ke dunia anime yang belum tamat, yaitu 𝐎𝐬...