Horrofo • Sang Arkana : Para Pemburu Iblis

12 1 0
                                    

Bedah Buku

"Sang Arkana : Para Pemburu Iblis"

Karya

Erzullie

• Blurb •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Blurb •

Arkana adalah sebutan untuk orang-orang yang memerangi kegelapan. Mereka mampu menggunakan atma untuk memburu roh jahat dan ilmu hitam.Tantra namanya, sebuah rumah nuansa klasik yang menjadi tempat refleksi akupuntur. Tempat itu dihuni oleh empat orang pemburu hantu. Dalam perjalanannya, Tantra membantu klien mereka yang diganggu oleh sesuatu yang bersifat spiritual.
[Kelebihan]

• Erza: Dari sudut pandang penulis, karena karya ini awalnya didedikasikan untuk cuan, jadi secara kualitas harusnya oke, bahkan lebih oke dari karya-karya di pf Wattpad. Ratingnya juga bagus dan beberapa kali masuk nominasi apa gitu lupa. Terus dari sudut pandang pembaca, banyak hal yang misterius dan gantung, jadi untuk peminat karya ini selalu tertarik datang karena mencari jawaban atas misteri yang disisipkan penulis.

• Wid: Gaya bahasanya asyik, humornya juga dapet ini yang bikin ga bosan baca. Kesan horornya jga bagus. Mantap.

• Fatah: Setiap kata dan kalimat yang diketik bagus banget. Aku suka cara bang Erza menggambarkan suasana horor yang mencekam dalam bentuk kata-kata, dan penampakan seram setan nya juga langsung terbayang olehku. Mata yang bolong bermandikan darah. Sama untuk karakter Bowo, Savage banget sih! Ku kira dia cupu, ternyata suhu🙏. 

• Ninda: Tokohnya unik karena yg jadi sosok pemburuiblisnya lumayan ga tertebak. Buat istilah atau penamaan sesuatu kaya lampormisalnya, dijelaskan secara langsung juga di ceritanya 👌🏻

[Kekurangan]

• Erza: Ada beberapa part yang harusnya bisa dibuatmisteri, tapi malah ditulis terburu-buru sehingga di bab-bab tertentu ada yangterkesan alurnya cepet.

• Wid: -

• Fatah: Menurutku, cerita ini tidak ada kekurangannya. Tetapi mungkin aja pendapat dari yang lain berbeda, dan mereka menemukan kekurangan dari cerita ini yang aku tidak dapat. 

• Ninda: Sepertinya aku tidak menemukan kekurangan karna sepanjang membaca berasa fine2 saja.

[Saran]

• Erza: SEMANGAT AKU

 Wid: Semangat nulis sampe ending bang ✊✊✊ 

• Fatah: SEMANGAT terus bang Erza, semoga cerita yangbang Erza buat bermanfaat untuk semuanya!🤩  

• Ninda: Karena aku baru baca sampai bab 3 jadi belum ada saran apapun. Intinya slalu smangat berkarya buat kak erza dan kita semua ☝🏻

Salam manis,

Horrofo

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang