Remote Ajaib Part 1

3.5K 47 17
                                    

Halo semuanya kali ini saya membuat cerita tentang seorang anak SMA yang menemukan remote ajaib.

  (Tante Tirsa) ilustrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  (Tante Tirsa) ilustrasi

Aku john seorang siswa SMA yang sedari kecil tinggal bersama tanteku dan kakak ku. Aku tinggal bertiga di rumah tante bersama kakak ku. tanteku yang sudah janda di tinggal mati sama suaminya.

Pas di pagi hari seperti biasa aku terbangun karena alarmku " Ahhhh berisik sekali alarm ini, padahal ini masih pagi banget" Ucapku. Lalu aku membuka mataku perlahan dan melihat alarm yang menunjukkan pukul 6:30 pagi, aku pun tiba tiba kaget melihat sudah jam segitu " Astaga sudah jam segini ternyata aku harus siap siap" Aku pun mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Setelah selesai siap siap akupun langsung menuju ke bawah ruang makan, dan disitu aku bertemu tanteku dan kakak perempuan ku yang sedang sarapan. "John sini makan duluuu jangan buruuu buruuu" Ucap tante. " Engga usah tante udah telat soalnya, aku ambil roti aja deh buat ganjel perut" John pun mengambil roti dan segera bergegas ke sekolahnya.

Setibanya di sekolah john untungnya datang tepat waktu sebelum pintu gerbang nya di tutup, dan john pun mengitu pelajaran seperti biasa. Setelah jam pelajaran berlalu dan bel istirahat sudah berbunyi, john pun pergi ke kantin bareng bersama temannya. Temannya yang bernama KiYo bertanya kepada john sambil menggodanya " Enak banget ya john lu tinggal sama tante dan kakakmu yang semok, apalagi tantemu janda"ucap kiyo sambil tertawa.
"Apasih galucu, malah engga enak banyak ngatur-ngatur nya tante dan kakak ku" Ucap john.

Setelah mereka makan dikantin, dan bel masuk pun berbunyi, mereka pun masuk kelas lagi dan mengikuti pelajaran seperti biasanya. Skip jam pelajaran. Setelah kelar semua bel pulang pun berbunyi, john pun bergegas untuk pulang.

John pun pulang melewati rute yang biasanya ia lewati saat pulang ke rumahnya, tetapi tiba tiba john merasa aneh, jalan yang biasanya rame sekarang menjadi sepi, john pun tidak memperdulikan nya dan melanjutkan perjalanan. Tiba tiba saat john jalan dengan terburu buru, john pun tersandung sesuatu dan terjatuh. "Aduh apasih ini" Ucap john. John pun melihat benda yang membuat dia terjatuh, "apa ini? Sebuah remote tv? Dan disini ada petunjuknya" John membaca petunjuk nya

Remote ajaib Fiturnya :

Body swap : arahkan saja kepada orang yang mau kamu tukarkan tubuhnya

ShapeShif : kamu bisa berubah jadi siapapun yang kamu inginkan.

Possession : kamu dapat merasuki tubuh siapapun dengan menggunakan fitur ini.

Setelah john membacanya john pun berkata " Remote ajaib? Apakah ini nyata dan semua fiturnya berfungsi? Ataukah perbuatan iseng seseorang?" John pun bingung, dan tetap membawanya walaupun itu aneh.

Sesampainya dirumah john membuka pintu dan pergi ke dapur untuk mencari makanan, dan di dapur john bertemu tante tirsa yang sedang masak. Tante tirsa yang sedang masak melihat john yang baru saja pulang dari sekolah nya dan berkata,

Remote ajaibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang