Zhao Changjing diundang ke ruang belajar oleh Ruan Ji untuk berbicara.
Gu Jiao "dibawa" ke kamar Cui Hui oleh saudara perempuan Ruan Mingting dan Ruan Mingzhu. Kemudian dia memasuki kamar dan mengusir para pelayan. Ruan Mingshuang juga bergegas. Dia bertanya ke luar sebelum dia memasuki pintu: " Ibu, saya baru saja mendengar seseorang mengatakan itu Yue Yue..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia melihat Yue Yue duduk di sofa selir kekaisaran, masing-masing dipegang dengan satu tangan oleh kedua adik perempuannya, seolah-olah dia sedang "disiksa untuk mendapatkan pengakuan." ." Ibu Dia sedang duduk di samping dengan ekspresi agak terkejut di wajahnya.
"Kakak ketiga, tolong aku!"
Begitu Gu Jiao melihatnya, dia seperti melihat penyelamat, dan dia buru-buru meminta bantuan.
"Jangan minta Kakak Ketiga untuk menyelamatkanmu. Dia mungkin lebih penasaran daripada kita! "Setelah Ruan Mingting mengatakan itu, dia meletakkan tangannya di pinggang Gu Jiao. Dia tahu bahwa Gu Jiao selalu geli, jadi dia mendengus, setengah- dengan sepenuh hati. Mereka mengancam, "Katakan sejujurnya, apa yang terjadi antara kamu dan orang dewasa itu? Kalau kamu tidak memberitahuku, aku akan menggelitikmu!"
Di dalam kereta tadi, mereka takut orang dewasa itu akan mendengarnya, jadi mereka hanya bisa menahan diri sambil menggaruk jantung dan paru-parunya.Pikirkanlah.
Sekarang orang dewasa telah diundang pergi oleh ayah dan kakak laki-lakinya yang tertua, mereka akhirnya tidak perlu khawatir!
Dia sangat penasaran!
Mengapa sepupunya terlibat dengan orang dewasa itu?
Itu adalah ketua menteri dinasti!
Makhluk yang bahkan ayahnya kagumi...dan sepupunya benar-benar bersamanya? ! Ruan Mingting baru saja mencubit dirinya sendiri dengan keras karena dia tidak percaya, dan sekarang lengannya masih sakit.
Melihat Gu Jiao yang sedang menatapnya dengan menyedihkan, Ruan Mingting, yang juga sangat penasaran, merentangkan tangannya dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, "Tidak ada gunanya Yue Yue menatapku. Kakak ketiga tidak bisa mengalahkan keempatmu. dan saudara perempuan kelima sendirian." Gu Jiao
Setelah melihatnya sebentar, dia menoleh ke Cui Hui dan memanggil seseorang dengan menyedihkan, "Bibi~"
"Ahem." Cui Hui, yang juga ingin tahu apa yang sedang terjadi, terbatuk dan berdiri up, "Aku harus menelepon seseorang untuk mempersiapkan malam ini. Sudah waktunya makan malam, kalian ngobrol." Setelah dia mengatakan itu, dia berjalan keluar.
Melihat ibunya pergi, Ruan Mingying terkekeh dan berkata, "Oke, Yueyue, berhentilah meronta dan katakan yang sebenarnya, kalau tidak aku akan benar-benar menggelitikmu!" Dia berkata dan meletakkan tangannya langsung di pinggang Gu Jiao. atasan.
Ruan Mingzhu tidak mau kalah. Dia bersandar di sisi lain pinggang Gu Jiao dan tersenyum seperti setan kecil: "Sepupu, jangan lupakan aku. Jika kamu tidak memberitahuku, aku dan saudara perempuan keempat akan menggelitikmu bersama!"
Ruan Mingqi di sebelah kiri Ruan Mingzhu di kanan, duduk di kursi di seberangnya adalah Ruan Mingshuang, yang menatapnya dengan polos (sambil tersenyum). Gu Jiao, yang tidak bisa menahan diri, mengerutkan bibirnya dan berkata suara rendah, "...Oke, kalau begitu biarkan aku pergi dulu. " Setelah begitu banyak
kesulitan. Selanjutnya, dia hampir berkeringat.
Melihat bahwa dia benar-benar tidak punya niat untuk "melawan" lagi, kedua saudara perempuan Ruan itu segera melepaskannya.Ruan Mingzhu yang selama ini sedikit mual, bahkan rajin mengipasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomansUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...