87

121 6 0
                                    

Masih ada tiga hari sampai Ruan Mingshuang menikah.

Dalam tiga hari terakhir, Gu Jiao membawa Zhao Changjing berkeliling seluruh Kota Jinling.

Dalam beberapa tahun terakhir, tempat dia menghabiskan sebagian besar waktunya selain ibu kota adalah Jinling. Hampir setiap tahun, dia dipanggil oleh bibinya untuk datang ke Jinling untuk tinggal selama beberapa bulan. Dia semakin sering datang. Meskipun dia tidak tahu Jinling dan juga penduduk lokal di Jinling, dia masih mengenalnya, Dia mengetahui banyak tempat menarik dan rahasia yang tidak diketahui orang luar, seperti ketika paman keempatnya membawanya ke tempat-tempat yang pernah dia kunjungi sebelumnya di Zhangqiu.

Melihat ke belakang, Jiao juga ingin mengajak paman keempatnya untuk melihat-lihat dan berjalan-jalan di sekitar tempat-tempat yang pernah dia kunjungi sejak dia masih kecil.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa darinya.

Tapi dia hanya ingin membawa paman keempatnya ke sana, seolah-olah mereka pergi bersama.Kemudian mereka akan memiliki kehadiran satu sama lain di tahun-tahun kosong ketika mereka tidak bersama, seolah-olah mereka selalu bersama.

Ide yang sangat kekanak-kanakan.

Tapi Zhao Changjing senang menjaga gadis kecilnya tetap kekanak-kanakan seperti ini.

Dalam dua hari pertama, hanya Gu Jiao dan Zhao Changjing yang pergi berbelanja bersama. Bagaimanapun, Zhao Changjing memiliki status khusus. Tidak peduli betapa lembut dan mudahnya dia terlihat, orang lain pasti akan memperlakukannya dengan rasa kagum yang tak terhindarkan.

Namun di hari ketiga, Zhao Changjing berinisiatif mengundang junior keluarga Ruan.

Dia mengadakan jamuan makan untuk mereka di restoran terbesar di Kota Jinling untuk berterima kasih kepada mereka karena telah menjaga dan menemani Gu Jiao selama bertahun-tahun.Selama makan malam, kecuali Ruan Donghe yang lebih tua, yang lain seperti Ruan Mingying dan yang lainnya berperilaku sangat alami, terutama Ruan Dongye yang Memang benar anak sapi yang baru lahir tidak takut dengan harimau. Saat makan malam, dia minum dua gelas anggur buah lagi. Ketika dia mabuk, dia langsung memanggil Zhao Changjing "saudara ipar", yang mana membuat Gu Jiao tersipu. Jika Ruan Donghe tidak memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat, dia akan berhubungan dengan Zhao Changjing. Kami menjadi saudara di punggung kami.

Hidup itu mudah dan nyaman, tetapi ada hal-hal yang mengganggu Gu Jiao.

Ketika para pejabat Kota Jinling mendengar bahwa Paman Keempat telah datang ke Kota Jinling, mereka semua bergegas untuk memberikan penghormatan seperti lebah yang mengumpulkan madu.

Paman saya menghentikan saya beberapa kali tetapi tidak dapat menghentikannya.

Gu Jiao tahu bahwa paman keempatnya tidak menyukai interaksi antarpribadi ini, jadi dia sangat kesal. Namun, ini masih di rumah bibinya. Jika mereka benar-benar mengusir semua orang, mereka akan segera kembali ke ibu kota, dan mereka akan segera kembali ke ibu kota. sudah santai, tapi pamannya Tidak dapat dihindari bahwa Anda akan dikritik dan dikucilkan di masa depan.

Tapi Gu Jiao tidak peduli terlalu lama.

Segera setelah paman keempat mengetahui hal ini, dia berinisiatif mengumpulkan orang-orang untuk rapat. Saat makan malam, dia juga menyatakan bahwa dia sedang berlibur kali ini untuk menghadiri pernikahan. Selebihnya, dia akan menunggu sampai setelah itu. pernikahan.

Tindakan ini tidak hanya memberi mereka muka, tetapi juga meningkatkan nilai keluarga Ruan.

Yang lain tahu apa yang dia maksud dan tentu saja tidak berani mengganggunya lagi, agar tidak mempengaruhi pernikahan antara keluarga Ruan dan keluarga Liang dan membuat Tuan Zhao tidak bahagia, jadi dia mengirimkan banyak hadiah. Mengetahui bahwa Zhao Changjing akan melakukannya tidak menerimanya, ia memperlakukan mereka semua sebagai putri ketiga dari keluarga Ruan.Sebagai kado pernikahan, bahkan banyak orang yang meminta undangan dari keluarga Ruan.

Hari pernikahan.

Tamu dari keluarga Ruan datang seperti awan, dan jumlah orang yang datang lebih dari dua kali lipat dari yang diharapkan. Keluarga Ruan dan Liang sudah sangat bergengsi di Kota Jinling, belum lagi Zhao Changjing yang bertanggung jawab. Keluarga Ruan adalah sangat sibuk bahkan Gu Gu Jiao pun sibuk seperti lebah kecil.

Baru setelah hampir waktunya mengantarnya pergi, dia akhirnya bisa bernapas.

Ada banyak orang di ruangan itu, semuanya datang untuk mengantar kerabat mereka pergi, tetapi tidak jelas apa yang ada dalam pikiran orang-orang ini.Gu Jiao masih tidak terlalu menyukainya dan tidak pandai berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki tujuan seperti itu. Ketika orang-orang itu memperlakukannya lagi, Saat dia penasaran dan kagum serta ingin berteman dengannya, dia hanya merasa mati rasa dan tidak nyaman.

Tentu saja Gu Jiao tahu mengapa orang-orang ini berperilaku seperti ini, jadi dia semakin tidak menyukai mereka.

Terlebih lagi, ini adalah pernikahan saudara perempuan ketiga, hari yang baik untuk saudara perempuan ketiga. Dia tidak ingin orang-orang ini meletakkan kereta di depan kudanya dan merusak pernikahan saudara perempuan ketiga, jadi ketika sudah waktunya, dia berbisik kepada saudara perempuan ketiga. adikku, lalu membuat alasan.

Pergi ke luar.

Dia menghela nafas panjang dan bertanya kepada Nongqin, "Di mana paman keempat?"

Nongqin menjawab, "Saat ini, paman keempat masih harus berada di jamuan makan di luar."

Gu Jiao mengangguk, khawatir dia akan diperkosa seperti sebelumnya. Setelah menuangkan anggur, dia memberi tahu Nongqin, "Cari Cao Shu dan biarkan dia mengawasinya. Jangan biarkan paman keempatmu minum terlalu banyak."

Nongqin pun mengundurkan diri.

Gu Jiao tidak kembali dan hanya berjalan-jalan di halaman.

Dia awalnya mengira dia harus menunggu sampai upacara pernikahan selesai sebelum dia bisa bertemu paman keempatnya lagi, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan bertemu paman keempatnya ketika mereka sedang menunggu pernikahan.

Saat itu, kakak iparnya yang ketiga sedang "dipersulit" oleh orang lain di luar. Dia baru saja hendak pergi dan ikut bersenang-senang, ketika paman keempatnya muncul. Dia berdiri di belakangnya dan memegangi tangannya. lengan baju.

Gu Jiao hampir melompat ketika tangannya tiba-tiba dipegang.

Tetapi ketika dia merasakan kehangatan dari telapak tangan dan jari-jarinya yang familiar, tubuhnya yang tegang kembali rileks. Dia menoleh dan melihat wajah yang dikenalnya dari paman keempatnya. Tanpa sadar matanya melengkung. Ketika dia hendak berbicara dengan seseorang, dia menciumnya terlebih dahulu. Menyadari bau alkohol di tubuhnya, dia mencondongkan tubuh lebih dekat, mengendus lembut, mengangkat kepalanya dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu minum terlalu banyak lagi? Bukankah aku meminta Cao Shu untuk mengingatkanmu agar minum lebih sedikit?" Setelah

Zhao Changjing minum terlalu banyak, suaranya terdengar seperti Sedikit serak, dia bersenandung lembut dan menjawab, "Minumlah beberapa minuman lagi," lalu mengangkat lengannya untuk menciumnya, "Apakah baunya tidak enak?"

Dia tidak bisa mencium baunya. itu sendiri.

Tetapi ketika dia melihat Gu Jiao mengerutkan kening, mengetahui bahwa dia tidak menyukai bau anggur, dia ingin melepaskan dan menjauh darinya, tetapi begitu dia melepaskan jarinya, dia memeluknya.

"Baunya tidak enak."

Gu Jiao tidak melepaskannya dan memegang tangannya dengan kuat, tetapi tanpa sadar alisnya berkerut, "Jangan minum terlalu banyak di masa depan."

Dia tahu bahwa paman keempatnya tidak menyukainya. minum.

Meskipun anggur paman keempat sangat enak, meskipun dia mabuk, dia tetap normal seperti biasanya, sehingga orang lain tidak dapat melihat ada yang salah, tetapi dia tahu bahwa dia akan sakit kepala setiap kali dia minum terlalu banyak, "Paman punya pemarah, terkadang dia tidak mengerti hal-hal ini, lihat dirimu Jika kamu tidak menolak, menurutku kamu menyukainya. Jangan selalu mengakomodasi dia seperti ini di masa depan. Jika kamu tidak menyukainya, cukup katakan padanya secara langsung. Jika dia tahu kamu tidak menyukainya, dia tidak akan membujukmu untuk meminumnya." Dia tahu bahwa

paman keempatnya bertindak seperti ini karena dia. Itu sebabnya saya merasa lebih tertekan dan menyalahkan diri sendiri.

Zhao Changjing melihat alisnya telah membentuk puncak kecil lagi. Saat dia menggosoknya untuk orang lain, dia berkata, "Saya khawatir itu tidak akan berhasil."

Jarang sekali paman keempatnya menolaknya seperti ini. Gu Jiao tertegun dan ingin mengerutkan kening lagi. , "Apakah kamu lupa bahwa kamu masih memiliki ayah dan pamanmu? Saat kita kembali kali ini, ayahmu mungkin akan kembali dari Kaipingwei, dan aku harus menemaninya saat itu." Dia menulis surat kepada Gu Yunting sebelum dia datang, dan secara khusus memberi tahu Zong Yu.

Dia berkata bahwa jika Gu Yunting memberinya catatan dan menginginkannya kembali, tidak perlu menghentikannya.

Anda tidak bisa menikahi Jiao Jiao hanya dengan minum anggur bersama Gu Yunting.

Tapi inilah sikapnya.

Dia harus menaruhnya di sana agar orang dapat melihatnya.

Dia ingin menikahi Jiaojiao, tapi dia tidak pernah hanya ingin menikahinya.

Karena saya menyukainya, saya bersedia menerima keluarga dan kerabatnya.

Inilah sebabnya dia datang jauh-jauh dari ibu kota untuk menghadiri pernikahan ketiga putri keluarga Ruan, dan mengapa dia begitu banyak mengakomodasi Ruan Ji, dan bahkan menghibur orang-orang itu demi wajah keluarga Ruan.

Faktanya, tidak apa-apa jika dia tidak melakukan ini. Lagi pula, keluarga Ruan sangat jauh dari ibu kota, dan dia tidak tahu berapa kali dia akan bertemu dengannya di masa depan. Tapi dia tetap ingin menunjukkannya. sikapnya. Dia ingin mereka tahu bahwa dia serius terhadap Jiao Jiao.

Cintanya pada Jiao Jiao tidak pernah sekedar iseng.

Gu Jiao membuka mulutnya untuk berbicara, tetapi bibir merahnya terbuka dan tertutup, Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa, jadi dia hanya bisa menatap paman keempatnya dengan tenang dan tertekan.

Zhao Changjing tersenyum dan mengusap kepalanya, "Tidak apa-apa, ini hanya beberapa kali. Selain itu, aku masih memiliki kamu yang peduli padaku."

Meskipun perhatian semua orang tertuju pada resepsi pernikahan di gerbang, dan tidak ada yang memperhatikan sisi mereka, Zhao Changjing tahu bahwa Jiaojiao-nya selalu pemalu, agar tidak membuatnya tersipu lagi ketika dia berbalik, jadi dia mengucapkan kalimat berikut Sangat lampu.

Dia tidak pernah berpikir bahwa Jiaojiao akan membalasnya.

Tanpa diduga, dia mendengar jawabannya -

"Baiklah," Gu Jiao menatapnya dengan ekspresi serius, "Aku mencintaimu."

Ada suara tamu di luar, tapi di tempat terpencil ini, gadis yang masih belum dewasa itu mengangkat kepalanya Melihat ke kekasihnya, diiringi suara petasan, Zhao Changjing mendengarnya berkata, "Aku akan selalu mencintai paman keempatku."

Zhao Changjing tiba-tiba tertawa.

Dia meletakkan jari-jarinya yang panjang di antara alisnya dan menurunkan matanya.Bulu matanya yang tebal menghalangi emosi di matanya, tetapi sudut bibirnya terangkat, dan senyuman di matanya tidak bisa disembunyikan sama sekali.

Aku bahkan tidak berpikir untuk menutupinya.

Dia mengangkat tangannya dan memeluk orang itu ke dalam pelukannya.

Di momen lucu ketika tidak ada yang menyadarinya, dia memeluk Jiao Jiao dan dengan lembut memberikan ciuman berharga di atas kepalanya.

...

Pada hari ketiga setelah pernikahan Ruan Mingshuang, itu juga hari dia kembali ke rumah.Gu Jiao dan Zhao Changjing mengadakan jamuan mudik dan bersiap untuk berangkat ke Beijing.

Cui Hui dan keluarga Ruan tentu saja enggan untuk pergi.

Namun kita juga tahu bahwa kali ini Zhao Changjing telah tertunda terlalu lama, dan pengadilan tidak dapat melakukannya tanpa ketua menteri yang muda dan menjanjikan ini.

Terlebih lagi, mereka punya pengaturan lain saat kembali kali ini.

"Ketika pernikahan telah diatur dan tanggalnya telah ditentukan, ingatlah untuk menulis surat dan mengatakan bahwa aku akan pergi ke sana terlebih dahulu untuk membuat pengaturan untukmu." Ketika mereka berpisah, Cui Hui memegang tangan Gu Jiao dan memberitahunya hal itu untuk keponakan seperti dia. , dia secara alami khawatir dan enggan berpisah dengannya.

Meskipun dia tahu Xiao Wan ada di sana, tidak akan ada masalah dengan pernikahan Jiao Jiao.

Tapi dia masih merasa tidak nyaman.

Dia selalu merasa bahwa dia harus menontonnya secara langsung agar merasa nyaman dan mendapatkan penjelasan atas kematian saudara perempuannya.

Dalam hal pernikahan, Gu Jiao masih merasa malu, tetapi dia tidak menolak. Dia melirik paman keempatnya tidak jauh dari situ, dan ketika dia melihat bahwa dia tidak memperhatikannya, dia diam-diam mengangguk dan berbisik, "Ketika tanggalnya sudah ditentukan, aku akan memberitahumu terlebih dahulu."

Cui Hui merasa lega.

Di sisi lain, Ruan Mingting dan yang lainnya telah menunggu ibunya melepaskannya.

Setelah Cui Hui selesai berbicara, segerombolan orang datang. Banyak yang ingin mereka bicarakan, tapi mereka juga termasuk memintanya untuk mengajak mereka berkeliling ibu kota di masa depan, terutama Ruan Dongye. Dia belum pernah ke ibu kota dan pernah sudah lama tidak puas dengan kaisar, dan ibu kota sudah lama mengaguminya.

Gu Jiao secara alami tersenyum dan setuju.

Takut menunda jadwal mereka, Cui Hui angkat bicara.

Kali ini mereka masih kembali dengan perahu.Keluarga Ruan mengirim mereka ke dermaga dan menyaksikan mereka pergi dengan mata kepala sendiri. Gu Jiao dan Zhao Changjing berdiri di geladak bersama-sama, menyaksikan sosok-sosok di kejauhan perlahan-lahan menyusut tanpa masuk. Hanya ketika mereka tidak lagi terlihat barulah Zhao Changjing berkata, "Ayo." Saat itu berangin di kapal

.

Gu Jiao masih memiliki ekspresi keengganan yang jelas di wajahnya, tapi dia tahu bahwa dia tidak akan bisa melihat apa pun jika dia berdiri di sini lebih lama lagi, jadi dia mengangguk.

Orang yang sama berada di kapal.

Di masa lalu, Gu Jiao menghindari menghubungi paman keempatnya di depan mereka, tetapi sekarang semua orang tahu tentang hubungannya dengan dia, jadi tentu saja tidak perlu menyembunyikannya lagi. Dia membiarkan paman keempatnya memegang tangannya.

...

Berangkat dari Jinling dan kembali ke ibu kota.

Sepanjang perjalanan, keduanya tak pernah berhenti.

Kehidupan sepertinya telah kembali ke keadaan semula. Gu Jiao melanjutkan latihan dan menulis yang telah lama terbuang. Dia sesekali mendengarkan paman keempatnya membaca atau bermain catur dengan paman keempatnya. Selama perjalanan ini, kaligrafinya tidak hanya meningkat pesat. , tapi kemampuan caturnya juga meningkat. Jauh lebih baik.

Suatu hari, setelah Gu Jiao selesai menulis, dia hendak mengemas barang-barang yang dia beli kali ini dan menyortirnya agar dapat diberikan nanti.Saat dia sedang berkemas, dia membuka kotak kayu hitam yang biasa dia simpan. hal favoritnya.

Dia ingin melihat apa yang telah dia kumpulkan selama ini.

Saat mencari-cari, dia tiba-tiba melihat selembar kertas. Sudah lama sekali, dan dia lupa apa itu. Ketika dia membukanya, dia melihat nama paman keempatnya tertulis di atasnya. Gu Jiao tertegun. Tiba-tiba, Itu mengingatkanku pada hari-hari ketika aku tidak bisa memahami pikiranku.

Ketika dia melihatnya lagi, kegelisahan dan rasa masam yang asli sudah tidak ada lagi, melainkan dia merasa menarik.Sudut bibirnya terangkat, dan dia duduk bersila di tanah tanpa bangun, dengan lembut membelai nama-nama di kertas itu. dengan ujung jarinya.

Tiba-tiba pintu dibuka dari luar.

Berpikir dia sedang bermain piano, Gu Jiao bahkan tidak mengangkat kepalanya sampai dia mendengar suara laki-laki yang dikenalnya, "Apa yang kamu lihat?"

Gu Jiao mendongak dan melihat paman keempatnya masuk dengan sup manis.

Tubuh langsingnya bermandikan sinar matahari, dan garis wajahnya diselimuti lingkaran cahaya. Bahkan melalui sinar matahari, Gu Jiao dapat merasakan dampak dari penampilan paman keempatnya. Semakin dekat dia dengan paman keempatnya, semakin mudah jadinya. Jadilah untuknya, aku merasakan pesona paman keempatku.

Dia bukan menteri berkuasa yang tidak mudah didekati.

Paman keempatnya selalu lembut di hadapannya. Kadang-kadang dia pendiam, kadang-kadang berpikiran terbuka, dan kadang-kadang dia bisa membiarkan dia merasakan tampilan bersemangat tinggi yang dia miliki ketika dia masih muda. Tidak peduli seperti apa penampilannya, dia bisa dengan mudah menarik perhatiannya.

Hal yang sama terjadi pada saat ini, dia menatap kosong ke arah paman keempatnya yang berjalan ke arahnya.

Baru setelah mangkuk porselen mengeluarkan bunyi "ding" ketika menyentuh meja dan paman keempatnya mengulanginya lagi, dia sadar. Dia tidak tahu kenapa. Itu jelas bukan apa-apa, tapi dia tiba-tiba merasakan a sedikit malu. Dilihat oleh paman keempatnya seperti ini, Gu Jiao Tiba-tiba dia menyembunyikan kertas itu di belakang punggungnya, dan berkata seolah-olah dia tidak punya uang sama sekali: "Tidak, tidak apa-apa."

Jika tidak, Zhao Changjing tidak akan berpikir itu adalah apa pun.

Namun ekspresi hati nurani yang bersalah ini membangkitkan rasa ingin tahu. Dia mengangkat alisnya dan berjongkok di depannya. "Hal buruk apa yang telah kamu lakukan sehingga kamu tidak bisa memberi tahu saya?" Lalu dia menambahkan, "Apakah itu ada hubungannya dengan saya?" Dia selalu pandai menebak-nebak

., bagaimana Gu Jiao bisa menjadi lawannya?

Setelah ragu-ragu beberapa saat, dia akhirnya meletakkan benda yang tersembunyi di belakangnya di depan Zhao Changjing.

"Kertas?" Zhao Changjing sedikit terkejut. Ketika dia mengambilnya dan melihatnya, dia mengerti alasan reaksinya tadi. Dengan senyuman di matanya, dia bertanya padanya, "Kapan kamu menulisnya?" "

Waktu itu..." bisik Gu Jiao. , "Sebelum pergi ke Jinan, saat itu kamu mengetuk pintu."

Zhao Changjing memikirkan kejadian itu pada saat itu, tidak heran dia merasa dia aneh hari itu, seolah-olah dia sedang menutupi sesuatu, dan melihat nama di kertas itu ragu-ragu ketika dia menulisnya, dia bisa menebaknya. Saat itu, dia begitu terjerat dan ketakutan. Dia mengira dia telah jatuh cinta pada seseorang yang tidak dia sukai , jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersedak dan ingin menangis meskipun dia menyatakan cintanya.

"Jiaojiao,"

dia tiba-tiba memanggilnya.

Gu Jiao masih sedikit pemalu, dia bersenandung sedikit dan dipeluk oleh Zhao Changjing sebelum dia sempat bereaksi.

Sinar matahari yang cerah menyinari mereka berdua melalui jendela, merasakan pelukan hangat dari paman keempat mereka. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, Gu Jiao mengerti apa yang dia maksud. Dia menghiburnya karena menanggung ketidaknyamanan sendirian. hari.

Sudut bibir Gu Jiao terangkat tanpa sadar, dan dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya mengulurkan tangannya dan memeluk paman keempatnya.

...

Pertengahan September.

Kapal tiba di Dermaga Ibu Kota.

Keluarga Gu telah menerima berita itu dan telah menunggu di dermaga lebih awal. Gu Jin juga ada di sana. Dia masih terlihat heroik, duduk di atas kuda. Tapi ketika dia melihat Gu Jiao turun dari geladak, dia tersenyum dan mengangkat bibirnya lalu turun dari kudanya. Berjalan menuju orang-orang.

"Gu Jiaojiao!" panggilnya sambil tersenyum.

Gu Jiao juga melihat Gu Jin. Dia tidak melihatnya selama hampir tiga bulan. Dia tentu saja senang melihat Gu Jin. "A Jin!"

Dia juga melambai padanya dan ingin berlari dengan rok di tangan.

Zhao Changjing tahu bahwa mereka adalah saudara perempuan dan tidak menghentikannya. Dia hanya memberitahunya dari belakang, "Lari perlahan, jangan jatuh." Lalu dia mengikutinya dan mengikutinya.

"Mengerti!"

Gu Jiao menjawab sambil tersenyum, dan tak lama kemudian dia dipeluk oleh Gu Jin terlebih dahulu.

"Coba kulihat." Gu Jin memandang Gu Jiao setelah memeluknya. Setelah beberapa saat, dia tersenyum dan berkata, "Tidak buruk, Gu Jiaojiao. Bukan saja berat badanmu tidak turun kali ini, berat badanmu malah bertambah sedikit." Gu Jiao tiba-tiba disebut gemuk.

Tersipu, dia bergumam tidak puas dan bersalah, "A-bagaimana berat badanku bertambah? Pakaianku jelas lebih tebal!"

Ini musim gugur.

Dia memang berpakaian lebih banyak daripada saat dia meninggalkan ibu kota.

Blus merah muda dan rok delima, apa yang bisa dibandingkan dengan kemeja tipis musim panas? Tapi Gu Jiao juga tahu bahwa dia memang gemuk. Di kapal, paman keempatnya belajar memasak ketika dia tidak ada pekerjaan, dan memberinya makan setelah memasak. Hari demi hari, bagaimana mungkin dia tidak menjadi gemuk?

Jadi Gu Jiao segera mengganti topik dan berpikir untuk makan lebih sedikit ketika dia kembali. Dia tidak boleh membiarkan siapa pun mengatakan dia gemuk lagi!

"Bagaimana kabar keluargamu?" dia bertanya pada Gu Jin.

Gu Jin sudah terbiasa melihat pikiran kecilnya sejak dia masih kecil, saat dia hendak menertawakannya karena kebiasaan, dia melihat sosok yang tinggi.

--Tuan keempat dari keluarga Zhao.

Meskipun dia tahu bahwa Jiaojiao bersamanya, Gu Jin masih terlihat sedikit tidak wajar ketika dia tiba-tiba melihat orang dewasa ini.Dia tidak pernah menyangka bahwa Gu Jiaojiao keluar dan benar-benar membawakannya saudara iparnya.

Masih kakak ipar yang hebat.

Ada banyak pembicaraan tentang mereka berdua di ibu kota akhir-akhir ini, dan mereka tidak tahu harus memanggilnya apa.Gu Jin berdiri di sana dengan pandangan kosong, tetapi Zhao Changjing mengangguk dan menyapanya terlebih dahulu, lalu berkata kepada Gu Jiao, "Ayo kembali dulu."

Gu Jiao secara alami merespons dengan baik.

Dengan Gu Jin di sisinya, Gu Jiao tentu saja tidak akan memegang tangan paman keempat, apalagi ibu kotanya berbeda dari tempat lain.Dia tidak tahu bahwa ibu kota sudah mengetahui bahwa dia bersama paman keempat, jadi dia meraih tangan Gu Jin dan bersiap untuk naik kereta. .

Tapi sebelum naik kereta, Gu Jin sepertinya memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba berhenti dan berkata kepada Gu Jiao dan Zhao Changjing, "Baiklah, paman sudah kembali."

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Gu tua yang malang itu seperti ini setiap kali dia kembali.

Pertama kali adalah memutuskan pertunangan.

Kali ini untuk menikah.

Setiap kali, itu adalah keluarga Zhao yang

lama. Gu: Jangan tanya, aku hanya ingin membunuh

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang