Aku seorang bapak-bapak berumur 35 tahun yg bernama Dodi, dan aku punya anak cewe, satu-satunya anak cewe ku bernama Dinda yg berumur 16 tahun, dia masih sekolah kelas 1 SMA, dia sekolah di SMA xxx.
Dinda ini cewe yg berkulit putih, orangnya cantik, baik, ramah, ga sombong, suka membantu dan jadi idaman setiap cowo di sekolah nya. Banyak orang yg ingin mendekati Dinda tapi karena Dinda ga suka dengan cowo di kelasnya, Dinda ga terlalu menggubris hal tersebut.
Ayahnya Dinda tertarik kepada Dinda, yaitu anak kandungnya sendiri, Dodi langsung menyamar menjadi cowo yg ganteng, populer, tinggi, dingin, macho, cuek, cowo tersebut bernama Michael, Dodi menyamar menjadi Michael karena membeli skinsuit Michael yg dijual oleh profesor.
Lalu Michael pun tertarik dengan Dinda, dan Dinda pun tertarik dengan Michael, tapi Dinda tidak tau dan tidak sadar kalo Michael itu adalah ayahnya sendiri yg sedang menyamar. Michael (Dodi) membawa Dinda ke koridor kamar mandi yg sepi lalu mereka bercinta disana sambil mendesah, lalu sehabis itu, mereka bersikap tenang, biasa aj.
Lalu beberapa waktu setelahnya, Michael pun jujur kepada Dinda, bahwa Michael itu bukan orang yg sebenarnya, tapi orang yg sebenarnya ialah Dodi ayah kandungnya Dinda sendiri. Dinda kaget karena tau Dinda bercinta dengan ayah kandungnya sendiri.
Dan untuk tidak membocorkan rahasia nya, Dodi selaku sang ayah kandungnya Dinda, menjadikan Dinda skinsuit dengan cara menembaknya dengan pistol ajaib milik ny. Dan Dodi menjadi Dinda untuk di kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Skinsuit (Skinsuit berantai)
Teen FictionAyah Dinda menjadi Michael, dan menjadi Dinda juga.