🐶 :: Tahun Baru Bareng Adek

30.9K 616 77
                                    

Tahun Baru Bareng Adek
top / seme : mark
tipe narasi : non-baku

⚠️ boypussy (cowo ber-vagina)

sorry for typo.

_________________________________


"KAK MARK!"

Suara teriakan Jeno ngegema di ruang tamu sampe kedenger ke kamar sang kakak yang ada di atas.

Mark yang ngedenger adiknya manggil buru-buru turun setelah selesai pake celananya.

"Apa dek teriak-teriak?" Tanya Mark yang lagi jalan nurunin tangga.

"Ayo kita tahun baruan!" Ajak Jeno penuh semangat.

Mark yang denger langsung ngegedikin bahunya. "Gak ah males. Sana, sama pacar kamu aja."

"BUBUUU! KAK MARKNYA GAK MAU NIHH!"

"MARK! AJAK ADEKMU MAIN! KALO NGGAK FILE FILM JEPANGMU DADDY HAPUS!" bukannya bubu yang ngejawab, malah si kepala keluarga lah yang ngasih perintah, ngebuat Mark yang ngerasa di ancam mau gak mau harus ajak adeknya main demi lindungin file film jepangnya.

"IYA! KAKAK AJAK ADEK MAIN!"

"EH KAKAK GAK BOLEH!" teriak bubu mereka.

"MAKSUDNYA KAKAK AJAK ADEK TAHUN BARUAN!" buru-buru Mark ngeganti kata-katanya biar gak ngundang kesalahpahaman.

"HATI-HATI KAK! PULANGNYA YANG LAMA YA!"

Mark ngedengus kesel, udah hapal banget nih dia kalo disuruh ngajak pergi adiknya berarti bubu sama daddy-nya bakal bercocok tanam. Tapi mau gimana lagi? Kalo nolak koleksi film jepang yang dibeli ratusan ribu bisa raib di hapus sama daddy-nya.

"Kak ayok! Cepetan!"

"Bentar, kakak keatas dulu ambil kunci motor." Kata Mark terus jalan balik ke kamarnya.

"Jangan lama!"

Mark cuma ngacungin jempol buat jawaban.

Terus gak lama pas Jeno nunggu di luar rumah, akhirnya sang kakak keluar dengan tambahan jaket kulit item yang udah melekat di badannya.

"Ayo buruan." Ajak Mark ngebuat Jeno langsung ngintilin kakaknya itu sampe Mark nyalain motornya. Jeno pun naik dan Mark pun lajuin motornya pas Jeno udah pegangan di pinggangnya.

"Mau pergi kemana ini?!" Tanya Mark dari balik helm-nya.

"Ke tamkot!"

Motor yang dikendarain sama Mark pun melaju di jalanan kota yang rame, sampai mereka berdua harus kejebak macet karena banyak banget kendaraan yang ngantri mau parkir di sekitaran taman kota.

"Huh akhirnya, untung aja masih ada yang kosong." Kata Jeno pas baru turun dari motor karena tadi dia lama banget nyari parkiran kosong. Dan untungnya, pas mereka lagi nyari, ada orang yang baru mau pergi dan nawarin tempat bekas dia parkirin motornya.

"Mau kemana dulu?" Tanya Mark yang baru nyimpen helmnya.

"Kesana yuk." Jawab Jeno sambil nunjuk kearah salah satu penjual makanan.

Mark pun langsung ngegenggam tangan adek-nya itu sebelum jalan karena takut Jeno hilang di keadaan tamkot yang lagi rame.

***

"Kak Mark mau?" Tanya Jeno nawarin Mark sambil nyodorin setusuk corndog.

"Nggak, kakak mau es kopi aja yang itu." Mark nunjuk kearah se-cup es kopi yang letaknya deket sama Jeno.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Apocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang