Ini adalah bentuk yang katanya "tubuh keberuntungan" karena berbagai macam gaya bisa di aplikasi pada bentuk ini.
Akan tetapi sayang jika bentuk tubuh terlalu kurus, jadi tampilan yang lebih berisi dibutuhkan. Baiklah marilah kita mulai bagaimana memadukan bentuk ini~!Fashin (1)
Berilah sentuhan tubuh yang kurus dengan layerd. Cobalah memakai kemeja dengan motif kotak yang saling berbeda warna. Celana jeans vintage yang pendek, sepatu walker hitam yang tinggi dengan kaos kaki beige memberikan tampilan yang sempurna.Fashion (2)
Jika punya badan tinggi dan kurus cocok untuk hippie style. Pakailah blouse lengan panjang dengan v-line dan rok mengembang dengan warna meriah dan lembut. Penampilan tersebut membuat tubuh lebih berisi dan menampilkan karakter feminim.Fashion (3)
Celana suspenders menjadi musuh bagi mereka yang pendek, namun tidak untukmu yang berbadan tinggi dan langsing! Memakai kaos hitam pada celana suspenders pink yang lebar membuatmu lebih berisi dan tampak inut. Dengan bagian bawah yang dilipat keatas memberi kesan ceria dan aktif.Fashion (4)
Knit over-sized paling bagus untuk memberi kesan berisi! Melapisi knig dengan kemeja putih panjang dengan paduan bawahan skinny jeans hitam. Fedora hitam dapat memberi kesan siluet segitiga, yang berisi bagian bawah namun tetap slim!Fashion (5)
One piece bermotif ramai dan meriah lebih feminim! Dengan bagian atas yang pas dibadan dan bagian bawah yang ditarik mengembang adalah style terbaik.Kesalahan fashion (!)
One piece bewarna hitam adalah fashion yang harus dihindari jika anda mempunyai tubuh yang tinggi dan kurus, karena baju ini membuatmu tampak kurus kering. Bentuk tubuh yang tinggi dan kurus akan terlihat sangat kurus dengan baju tanpa kesan "berisi" ini. Hati-hatilah dengan v-neck yang rendah karena tidak akan memberi kesan langsing dan berisi.Vote dan coment untuk style berikutnya yaa! Tenang aja masih banyak style lainnya yang tentunya berbeda dan lebih menarik lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fashion girl
Non-FictionHaii semuanya aku dea, penata gaya kalian. Kalian bingung bagaimana memakai pakaian yang ber-"sense" tinggi? Atau kalian tidak ada baju yang cocok di lemari. Tenanglah jangan khawatir karena aku akan membantu kalian berdandan. Lets dress up girl!!