Arana Salsabila
Seorang perempuan berusia 21 tahun, yang kini sedang sibuk mengurus cafenya. Di umur yang terbilang cukup muda itu Salsa atau yang biasa dipanggil Ara oleh orang-orang rumahnya itu sudah menyelesaikan pendidikan S1 nya dibidang Penyajian Musik. Selain sibuk mengurus usahanya, Salsa juga terkadang mengisi beberapa Acara Off air ataupun On air. Jadi bukankah bisa dibilang bahwa hidupnya sempurna? Apalagi ditengah keluarga yang sangat mendukung karier Salsa?
Rony Liandra
Kalian bisa memanggilnya Rony, walau panggilan Lian dan Andra akan kalian temukan ketika ia sedang berada diantara keluarganya. Anak ketiga dari pasangan Judika dan Rossa. Diusianya yang 22 tahun ini, Rony masih sibuk dengan perjalanan Kariernya dalam bermain musik dan juga membantu Ayahnya dalam mengurus Studio milik keluarganya.
Reysa Sabilla
Pasti kalian mengira Reysa Adik Salsa yaa? Bukan bukan Reysa bukanlah Adik dari Salsa, memang banyak yang mengira Reysa adalah adik Salsa karena nama terakhirnya yaitu 'Sabilla'. Reysa ini bukanlah Adik Salsa melainkan Sepupu dari Salsa. Ibu dari Reysa atau lebih dikenal dengan nama 'Billa' ini adalah Adik dari Arfanda Demis, Ayah Salsa. Kini perempuan berusia 20 tahun ini sedang fokus dalam menyelesaikan pendidikannya dan juga sesekali ia Bermain musik seperti Salsa.
Paul Alfaro
Alfaro atau lebih dikenal dengan nama 'Paul' ini adalah Orang yang friendly, baik hati dan tidak sombong. Mempunyai jiwa kemanusiaan dan kepedulian yang tinggi apalagi tentang 'Cinta'. Tapi-tapi walau Paul Friendly Paul adalah termasuk orang yang setia dan penyayang, apalagi sama 'Ayam', Paul memiliki selera Humor yang tinggi, ia adalah Sahabat Masa Kecil Rony Liandra, jadi ya udah biasa kalau kalian menemukan Paul dalam rumah Rony, karena Paul tinggal sendiri di Jakarta, karena Ayahnya sedang sibuk dengan urusan perusahaannya dan juga Ibunya sedang sibuk dengan Usahanya di Bali, Ia juga seorang Penyanyi Laki-Laki yang juga sedang fokus dalam berkarya.
Extra cast :
Novia Zalfa (23 thn); Azizah Syarla (20 thn); Anggista Fizza (21 thn)Nayl Faro (24 thn); Danil Saputra (22thn); Aredo Ado (20 thn)
🦢🦢🦢
Hai selamat datang dicerita
~Menanti~Sebelumnya HAII Kenalin Aku MINIMONID, Aku Author dari ~Menanti~
Sebelumnya salam kenal yaa semua, terima kasih sudah mau membaca cerita aku..
Ini adalah pengalaman pertama aku dalam menulis, jadii maaf kalau cerita aku jelek yaa..
Disini aku mau Belajar dengan kalian semua, bantu aku dalam menulis cerita ini yaa💐🤗Bantu aku juga untuk Vote, Coment & Share ke Teman-teman kaliann yaa..
TERIMA KASIH SEMUANYA⚘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenuh Hati [ END ]
FanfictionCerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar mencintainya. Namun pada suatu hari ada seorang Laki-Laki yang datang kepada dirinya yang membuat Ar...