🌟 New cover unlocked🌟
.
.
.
.
..
."Kau tak mendengarkan aku? Baik jika itu maumu. Akan aku lakukan dengan caraku."
"Terserah kau saja. Aku tak peduli." Seohyun sudah merasa muak dengan sikap seenaknya Kyuhyun. Ia tidak peduli lagi dengan pria itu. Ia bawakan kedua kakinya pergi dari sana. Namun di tengah langkahnya menuju pintu kamar hotel, sebelah kakinya tidak sengaja menginjak gaunnya sendiri alhasil keseimbangan tubuhnya tumbang.
Beruntung Kyuhyun segera sigap menahan tubuh Seohyun sebelum wanita itu jatuh mencium bibir lantai kamar hotel.
"Itu akibat karna kau tidak mendengarkanku, Seohyun." Hal tersebut menjadi kesempatan bagi Kyuhyun untuk merengkuh pinggang Seohyun ke dalam dekapannya. Seohyun mendelik kesal. Tak berlangsung lama raut wajahnya berubah dalam sekejap. Kedua bola matanya membulat.
Pria gila itu menurunkan resleting dress miliknya dari balik punggung. Tidak sampai disitu, tangan Kyuhyun aktif menjelajahi dada Seohyun dari balik dress yang masih menempel ditubuhnya dengan posisi yang hampir membuka bagian atas Seohyun. Seohyun tidak bisa berkutik menolak apa yang Kyuhyun lakukan terhadapnya. Kyuhyun melakukannya dengan gerakan cepat yang membuat pikirannya membeku untuk mencerna situasi tersebut. Hanya tubuhnya yang dapat memberikan reaksi alamiah dari tindakan yang dilakukan Kyuhyun. Satu desahan lolos dari bibir Seohyun. Senyum Kyuhyun mengembang saat mendengarnya.
"Uuhm.."
"Bagaimana nona Seo? Caraku menarik bukan?" Kyuhyun menyelusup ke leher Seohyun. Membenamkan wajahnya di sana dengan nyaman. Menyesap aroma Seohyun yang ia sukai. Aksi tersebut malah membuat Seohyun meracau. Seohyun tidak bisa menahan tubuhnya untuk tidak menggeliat. Tangan Seohyun memegang erat setelan jas Kyuhyun. Mata Seohyun terpejam. Kyuhyun benar-benar menguji dirinya.
Masih di dalam cerukan leher Seohyun, Kyuhyun juga mengigit kecil lehernya yang meninggalkan tanda kissmark yang lebih jelas dibanding sebelumnya. Namun ia masih teringat dan membatasi dirinya agar tidak memberikan lebih banyak tanda yang membuat orang lain menyadarinya. Ia tak mau membuat Seohyun terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan yang timbul dari rasa penasaran orang akan privasinya jika melihat wanita itu dengan banyak tanda kissmark. Satu hal itu yang selalu ia jaga.
Kyuhyun alihkan bibirnya yang sedari tadi bekerja aktif di leher Seohyun berpindah ke bibir Seohyun. Jika kegiatan ciuman sebelumnya diawali dengan gerakan yang lembut, kini ciuman tersebut cukup tergesa dan menuntut.
Kyuhyun melumat bibir Seohyun. Seohyun pun berusaha mengimbangi permainan bibir Kyuhyun. Seohyun tidak bisa berpikir dengan akal sehatnya ketika Kyuhyun sudah menariknya untuk terlibat dalam permainan panas ini. Raganya tidak bisa sama menolaknya walaupun ada sesuatu yang mengganjal dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What are We?
ChickLitWhat are We? [MATURE CONTENT 21+] Harap bijak dalam membaca :) Sinopsis: Dua manusia yang bingung dengan status yang tengah mereka jalani. Jalannya takdir membuat hubungan mereka semakin rumit. ✨ Click follow to find the other stories and get some n...