"bruk" bunyi kaca pecah, Alex bangun karna kaget mendengar suara Jendelanya pecah.
"ajg ada maling atau gimana sih" ujar Alex dengan shock dengan cepat Alex beranjak dari tempat tidur untuk melihat apa yang terjadi.
Saat itu pukul 05:10 sembari mengecek keluar kamar kos, ia juga mendapat notif entah dari siapa.
Lalu tak sengaja Alex melihat batu, mungkin batu itu disengaja dilempar ke Jendela Alex.
Alex tidak terlalu menghiraukan akan hal itu,Alex pikir mungkin ada orang yang tidak sengaja atau orang jail dengannya.
Ternyata batu itu dilempar oleh anak kecil yang bermain disekitar kos tersebut
Alex berjalan sempoyan untuk mengambil hpnya yang sedaritadi bergetar.
*Prov hp Alex
"Ajg ternyata si Devan,ngapain dia pagi² buta gini gangguin orang tidur aja dia" ujar Alex dengan sedikit kesal"
Alex menghidupkan mode senyap agar saat tidur ia tidak terganggu dengan notif dari hp nya.
Dengan santai nya ia ingin melanjutkan tidurnya yang terganggu.
Tiba-tiba alex mendengar seseorang yang memanggil namanya dari luar.
"Alex,lex,woy lex bangun ajg" ujar devan yang berada diluar kos alex.
"siapa lagi sih ajg ganggu tidur aja su" ujarr Alex dengan kesal.
Alex yang malas membuka pintu tapi suara kebisingan dari luar membuat nya tidak nyaman akan hal itu dengan lemas ia beranjak dari tempat tidur menuju pintu untuk membukakan pintu orang tersebut.
Saat membuka pintu emosi alex semakin naik ketika ia mengetahui ternyata Devan yang sedari tadi mengganggu tidurnya.
"aswwww Devan ajg lo mengganggu banget daritadi ngapain sih?" ujar Alex
Lalu Devan langsung tercengang kenapa Alex begitu emosi padanya padahal ia baru datang.
"kenapa lo lex sensi amat kayak lagi pms ajg gw baru datang" ujar Devan dengan meledek Alex
"gpp.... Eh tumben lu rapi banget mau kemana lu?" tanya Alex kepada Devan.
"Heh su sehat lu? Sekolah lah ajg udah tau pake baju sekolah masih nanya mau kemana herman gw" ujar Devan.
Alex shock mendengar perkataan Devan,mungkin karna kelamaan libur sekolah ia lupa bahwa hari ini hari pertama masuk setelah libur.
"hah yg bener aje lu" ujar Alex ,karna Devan sudah badmood ia berkata " Iya,Lex cepat ajg udah mau telat asw"
"oke Van sabar gw siap-siap cepat kok gk lama" ujar Devan sembari mengambil handuk dan lari menuju kamar mandi
Sambil menunggu Alex selesai mandi Devan menunggu Alex di tempat tidur sembari main hp yang dipegang Devan.
"Woy lex cepat ajg lama kali kau pukimak emang, udah mau terlambat kita" ujar Devan
Lalu tak lama kemudian Alex keluar kamar mandi dan mengambil seragam sekolah nya dan kembali ke wc untuk memakai pakaian.
Setelah beberapa menit di Wc ia keluar dan merapikan rambutnya serta memakai sedikit bedak.
"Yok van kita berangkat gw udah siap" ucap Alex yang sedanf mengambil tas nya.
Lalu Devan hanya mengambil helm nya dan keluar dari kos.
"Lex jangan lupa kunci kos lu nanti ada maling" ujar Devan.
Sembari Alex mengunci kos nya Devan sudah menunggu di motor dengan penuh 5L.
"Lex cepat lah puki lama kali" ujar Devan
"iya² ini juga udah selesai" ucap Alex sambil berjalan ke arah motornya yang dia parkir di samping kosnya.
~•Selamat membaca sobat ASTHARIA•~
Tunggu keseruan selanjutnya yahh....(〃°ω°〃)
KAMU SEDANG MEMBACA
☠︎•||•𝐀𝐒𝐇𝐓Ⱥ𝐑𝐈Ⱥ 𝐆Ⱥ𝐍𝐊•||•☠︎︎
Teen FictionCERITA INI MENDESKRIPSIKAN TENTANG KETUA GANK YG POPULER DI KALANGAN LINGKUNGAN SEKOLAHNYA DAN ADAPUN BEBERAPA ANGGOTA PEREMPUAN DARI GANK TERSEBUT MENYUKAI KETUA GANK ITULAH YANG AKAN MENYEBABKAN TIMBULNYA MASALAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT TAPI KETUA GA...