Chapter 15 : Can we trust the sun to arise?

182 21 4
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

              TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ringkasan:

Anak-anak mengunjungi Pameran

Catatan:

BUSUR ANAK (1-15)

CW: gambaran kekerasan

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)

Pameran ini luar biasa. Jika Tom tidak begitu ingin menjadi Perdana Menteri, dia ingin menjadi seorang penemu: membuat hal-hal yang mustahil, indah, dan membuat kagum banyak orang dengan kreativitas dan kecemerlangan setiap ciptaan. Menjadi salah satu orang terpilih yang dapat mewujudkan impian sekilas mereka menjadi objek nyata yang memiliki bentuk dan substansi.

Harry pergi sendiri untuk mendengarkan pembicaraan dokternya. Tom fokus pada denyut sihir mereka, nalurinya setiap kali Harry tidak terlihat. Mereka berdua berdandan untuk pameran. Tom telah menemukan dan mengeluarkan sebuah jas berwarna krem ​​​​yang cantik dengan gigi houndstooth plusempat dan kombinasi jaket untuk Harry pada Natal lalu dari sumbangan, dan Harry akhirnya sudah cukup dewasa untuk mengenakannya dengan ikat pinggang dan lengan digulung. Tom juga mendapatkan emas dan mengenakan celana dalam dan set jaket berwarna biru muda. Itu hanya digunakan sedikit saja. Dia dan Harry tampak serasi, yang membuat Tom merasa aneh dan pusing. Dia akan mendandani mereka berdua seperti ini sepanjang waktu begitu dia punya uang untuk itu. Dia ingin dia dan Harry selalu terlihat serasi.

Marlow juga membawa Leyland ke Pameran (ini membuat perjalanan mobil menjadi canggung), dan mereka berdua pergi ke suatu tempat untuk melihat sesuatu yang disebut trampolin. Tom sedang mengamati radio portabel yang disebut "walkie-talkie". Dinamakan dengan tepat.

Akan sangat menyenangkan jika dia dan Harry bisa memiliki pasangan di masa depan. Kemudian mereka selalu dapat menghubungi jika mereka membutuhkan satu sama lain. Tom bertanya-tanya apakah hal serupa dapat dilakukan dengan sihir.

"Tom!"

Harry menjegalnya sebagai salam.

"Apakah kamu menikmati pembicaraannya?" tanya Tom.

Harry mengangguk dengan antusias.

"Saya sedikit tersesat ketika mereka berbicara, tetapi saya mengenali banyak kata," kata Harry. "Saya tidak sabar menunggu sampai saya bisa belajar kedokteran sendiri. Saya ingin menjadi dokter terbaik di dunia," akunya. "Atau setidaknya saya harap saya bisa. Dengan begitu, tidak akan pernah ada orang yang tidak dapat saya bantu."

"Jangan ragu-ragu dan ucapkan dengan benar," kata Tom penuh kasih sayang. "Anda akan menjadi dokter terbaik di dunia."

"Tetapi aku hanya bisa mencoba," bantah Harry.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang