*skip sampe disekolah
*bunyi bell masuk
"ajg hampir aja kita dihukum lex" ucap Devan ngos-ngosan.
Sementara itu alex hanya santai dan menjawab " gk ko Van panik amat loh"
"dahlah ajg gw mau masuk kls dulu bye,nanti kalo jam istirahat gw tunggu lo di kantin" ujar Devan.
Diparkiran Alex Dan Devan pun berpisah,tapi tidak secepat itu buat Alex sampai tepat waktu di kls nya,baru beberapa langkah saja Alex sudah didatangi seorang perempuan,tapi Alex tidak mengenal perempuan itu.
"kak Alex kan" ujar wanita yang datang menghampiri Alex.
Dengan cueknya Alex berkata "Iya knapa yah,kalau gada urusan penting gw mau duluan".
Lalu dengan lembutnya wanita itu bertanya kepada Alex " Kak nanti malam ada waktu gk,kalau ada nonton yuk?"
"gw sibuk gada waktu" setelah mengeluarkan kata² itu Alex langsung meninggalkan wanita itu dan berjalan menuju kelas.
*Skip sampai di kls
Alex memasuki kls dengan muka datar dan tidak bersemangat , sebenarnya Alex tidak menyukaii kelas itu karna ia tidak terlalu akrab dengan teman sekelasnya.
Saat itu ia hanya duduk dan diam lalu tak lama Mahen datang menghampirinya.
"Oy lex menghayal aja loh,mikirin apa?" tanya Mahen.
Alex tidak mengeluarkan sepata kata pun ia hanya menggelengkan kepalanya.
Mahen hanya bisa terdiam melihat Alex yang hampir setiap hari hanya terdiam dengan muka datar.
"lex lo ken..." tiba-tiba ada yang memotong pembicaraan Mahen.
"Hai syang udah datang yah daritadi?" ucap alyn.
"Hadeh datang lagi lo, bikin mood rusak aja" ujar mahen sambil meninggalkan meja Alex.
"paan sih,Sirik aja loh" ucap vanya sambil sinis
"udahh ajg ribut amt" dengan nada keras.
Alyn bisa dibilang dia cewek paling caper,dan alyn juga cewek yang nekat,udah 2 tahun ia mengejar Alex tapi Alex sangat infiel pada perempuan.
*guru datang
*guru: Selamat pagi anak-anak,sekarang kita belajar mata pelajaran Ipa.
*siswa: selamat pagi pak,Baik pak
*guru: oke anak-anak buka buku paket kalian halaman 48 kerjakan soal tersebut sebelum memjawab baca halaman 46-47 bisa dikerjakan secara berdiskusi.Alex menyukai pelajaran Ipa,bisa dibilang Alex pintar dalam mata pelajaran itu lalu dengan santai Alex mengerjakan soal sendirian tanpa diskusi.
Tiba-tiba Alyn datang ke meja alex dan berkata " Lex ajarin gw dong gw belum mengerti nih"
"lyn tanya guru gw gk tau" ujar Alex sembari mengerjakan soal yang diberikan.
Saat alyn mendengar itu ia langsung kembali ke tempat duduk nya.
Setelahh beberapa jam kemudian guru meminta untuk tugas nya dikumpul di meja.
*guru: oke anak-anak karena waktunya sudah selesai silahkan dikumpul.
*siswa: Baik pak.Alex pun ikut mengumpulkan tugas nya,setelah pelajaran mtk saat nya istirahat ,Alex mengingat apa yang dikatakan Devan tadi pagi.
Setelah guru keluar kelas ia langsung mengemasi barangnya dan berniat ingin ke kantin.
...haiii sobat Astharia besokkk lanjut lagi yah....
KAMU SEDANG MEMBACA
☠︎•||•𝐀𝐒𝐇𝐓Ⱥ𝐑𝐈Ⱥ 𝐆Ⱥ𝐍𝐊•||•☠︎︎
Teen FictionCERITA INI MENDESKRIPSIKAN TENTANG KETUA GANK YG POPULER DI KALANGAN LINGKUNGAN SEKOLAHNYA DAN ADAPUN BEBERAPA ANGGOTA PEREMPUAN DARI GANK TERSEBUT MENYUKAI KETUA GANK ITULAH YANG AKAN MENYEBABKAN TIMBULNYA MASALAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT TAPI KETUA GA...