PROLOG

1.5K 74 3
                                    

hai guys
dilanjut dulu nulisnya ya heheh

sebum memulai ceritanya disarankan/diwajibkan bagi kamu untuk follow, vote, dan komen ya jangan lupa 😁😁
*buset dah nyengir Mulu nih author 🙄
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
  SELAMAT MEMBACA

Ini adalah cerita tentang seorang gadis yang telah memendam rasa terhadap Kakak kelasnya selama 2 tahun.

gadis itu sebenarnya ingin sekali menyampaikan perasaannya kepada kakak kelasnya itu namun, ia takut jika nanti ditolak mentah-mentah dari kakak kelasnya itu.

ia bingung dengan dirinya sendiri kenapa ia bisa suka dengan laki-laki yang memiliki sifat dingin  seperti dia.

gadis itu adalah GIANA MAURIN ia adalah gadis yang menyukai kakak kelasnya yang bernama JAVIER BAGASKAR.

Giana memiliki 3 sahabat yaitu
1. KINARA LOVERIN
2. WINDY NARISHA
3. NISKALA CAROLINE

dan kalian tau dari mereka berempat hanya Giana lah yang memiliki status jomblo sampai sekarang.

ketiga sahabat nya itu sudah memiliki kekasih dan sialnya lagi kekasih mereka adalah sahabat dari Javier si kakak kelasnya itu.

bisakah Giana berharap jika ia bisa menjadi kekasih dari Javier setelah melihat sahabatnya itu?

maksudnya agar mereka berempat sama sama memiliki pacar dalam satu circle yang sama
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

JAVIER BAGASKAR
Laki-laki yang memiliki paras tampan di SMA PERTIWI tak jarang banyak sekali para  ciwi ciwi yang sering mengajaknya berpacaran.

namun namanya juga Javier laki-laki ini memiliki sifat yang dingin terhadap orang lain, ia akan lebih terbuka jika saat bersama ibunya saja bahkan dengan ayah ya saja dia bisa menjadi dingin.

cewek-cewek yang sering mengajaknya berpacaran, jalan, dinner hanya dia anggap angin lalu karena menurutnya itu sangatlah menjijikan.

Javier memiliki 3 sahabat yang sialnya mereka bertiga sudah memiliki pasangan.

ck sungguh sial sekali kau Javier, hanya kau sendiri yang masih menjomblo
wkwkwk

sahabat Javier antara lain
1. JEAN BAGASKAR
2. HAIKAL RADITYA
3. CALEB VERONIZAR

sebenarnya Javier sangat muak melihat ketiga sahabatnya itu kalau sudah bersama pacarnya maka Javier merasa seperti tidak terlihat oleh mereka.

jujur saya Javier juga kadang merasa diri dengan ketiga sahabatnya itu namun ia sampai saat ini belum menemukan gadis yang ia rasa cocok dengan dirinya.

bagaimana jika suatu hari giana ini menyatakan perasaannya kepada Javier?.
apakah Javier akan menerimanya atau malah menolak nya?.

ayo simak cerita ini sampai end hihi

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SAMPAI DISINI DULU DEH PROLOGNHA GAK USAH PANJANG PANJANG HEHEHE

SEKALI LAGI AKU INGATKAN JANGAN LUPA UNTUK
-FOLLOW
- VOTE
-KOMEN
SEE YOU GUYS😘😘

ROYALATTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang