Hyunjin langsung noleh ke belakang. Dia ngelihat Jeongin lagi bingung di sana.
"Felix, stop!"
Hyunjin langsung jauhin Felix dari dirinya, trus nyamperin Jeongin.
"Jeong-"
"Jelasin!"
Hyunjin pegang kedua tangan Jeongin. "Gue bakal jelasin, jangan di sini ya?"
"Kenapa? Takut tunangan lo tau?"
Hyunjin bisa rasain Jeongin lagi emosi. Dia langsung bawa Jeongin ke kamarnya.
Ninggalin Felix di ruang tengah sendirian.
Felix cuma senyum seringai. "Selamat wleowleo."
- cosplayer -
"Jeongin dengerin kakak ya. Felix itu sepupu jauh kakak, dia baru balik hari ini dari Australia."
Jeongin tepis tangan Hyunjin yang megang dia. "Mana ada sepupu kelakuannya kayak gitu, Kak. Lo pasti bohongin gue. Apalagi lo sekarang bawa gue ke kamar lo. Lo nggak mau tunangan lo itu tau kan?"
Hyunjin gelengin kepalanya, dia pegang bahu Jeongin.
"Beneran Jeongin, kakak nggak bohong."
"Lepasin gue sialan!"
Jeongin tepis tangan Hyunjin. Dirinya benar-benar muak dibohongi. Tapi karena Jeongin nggak dengerin dirinya, Hyunjin nggak ada pilihan lain.
Dia harus sedikit memaksa Jeongin untuk dengerin dan percaya dia. Felix benar-benar bikin masalah besar aja buat dirinya.
"Dengerin gue, Yang Jeongin. Felix Lee bukan tunangan gue, sebelumnya gue nggak pernah tunangan bahkan pacaran."
"Kak udahlah, jujur aj—"
Kedua tangan Jeongin dicekal oleh Hyunjin. Jeongin pun didorong ke kasur. Posisi Hyunjin saat ini di atas Jeongin.
Visualisasi nya~
"Gue jujur Jeong. Kenapa sih gue bohong juga? Mau gue telponin Tante Lee juga kah biar lo percaya kalo Felix itu sepupu jauh."
Tes tes
Jeongin liat ke atas. Air mata Hyunjin turun menetes di wajahnya. Dia jadi nggak tega. Apa dia terlalu kasar ya sama Hyunjin?
"Kak Hyun-mphh ..."
Hyunjin bungkam bibir Jeongin dengan bibirnya sebelum dia sempet lanjutin bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
FanfictionHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...