Final (Don't say Goodbye!)

1.4K 106 1
                                    

I'm sorry typo(z) guys :v
Happy reading everybodeeehhh♥

Pada akhirnya Cnblue mengikuti final perlombaan.Mereka keluar sebagai pemenang.Semua penonton bertepuk tangan menyambut para anggota cnblue untuk maju ke panggung.Shin hye menangis haru dan tak percaya apalagi hari ini eomma dan oppa nya datang.Akhirnya ia bisa mewujudkan impiannya juga.Yong hwa yang juga tak percaya pun hanya termangu menatap penonton yang menyambut mereka.Rasanya saat ini benar-benar seperti mimpi.Senyuman yong hwa merekah, matanya langsung menyapu barisan penonton mencari eommanya.Kemarin eomma yong hwa mengatakan akan datang.Tapi sampai saat ini yong hwa tak melihat nya.Diam-diam yong hwa kecewa senyumannya perlahan memudar.Shin hye segera menggenggam tangan yong hwa.Ia tahu yong hwa kecewa sekarang makanya ia berusaha menenangkannya.Yong hwa tersenyum samar kearah shin hye.
Mereka pun menerima hadiah piala dan sejumlah uang.Jung shin min hyuk dan jong hyun tak henti-hentiny tersenyum saat dipanggung.Bahkan jung shin dan min hyuk sekarang sudah sibuk berfoto bersama piala mereka begitu turun dari panggung.Jong hyun tertawa geli saat melihat jung shin dan min hyuk berselca dengan gaya yang sedikit menggelikan.Shin hye pun ikut tertawa melihat kelakuan kedua teman bandnya.Hanya yong hwa saja yang tersenyum tipis.Shin hye menyadari itu."Oppa bagaimana kalau kita menelepon ahjumma?"ucap shin hye riang.Yong hwa menatap shin hye berbinar.Kemudian ia tersenyum lebar mengiyakan perkataan shin hye tadi.

Shin hye pun akhirnya menghubungi ponsel ahjumma.Yong hwa tampak tak sabar memberitahu kabar gembira ini.

"Yeoboseyo"ucap shin hye riang ia tersenyum lebar.Namun ekspresi wajah shin hye berubah tegang.Yong hwa mengernyit bingung.
"Nde kamshamnida."shin hye mematikan ponselnya,ia menggigit bibirnya ragu.Matanya berubah sendu.Yong hwa jadi cemas dengan eommanya.Perasaan buruk menghinggapinya.Setitik air mata jatuh dari sudut mata shin hye.Melihat itu yong hwa semakin yakin eommanya tidak baik-baik saja.
"Oppa ,ahjumma pingsan saat akan menonton konser kita.Sekarang ahjumma ada dirumah sakit Insadong."ucap shin hye lirih.Kaki yong hwa mendadak melemah mendengar perkataan shin hye barusan.Min hyuk jung shin dan jong hyun yang mendengar perkataan shin hye tadi pun segera mematung dan menatap tak percaya kearah shin hye.Kemudian mereka menatap kearah yong hwa yang sekarang hanya terdiam seperti tak bernyawa.Tanpa sadar air mata yong hwa sudah keluar.
"Jong hyun aku pinjam mobilmu."ucap yong hwa akhirnya.Suaranya begitu lemah.Jong hyun pun segera memberikan kuncinya pada yong hwa.Yong hwa segera mengambilnya dan melesat pergi keparkiran penginapan.Shin hye mengikuti yong hwa yang berlari kearah parkiran.Ia duduk disamping yong hwa yang sibuk mengemudi.Suasana didalam mobil begitu sunyi yong hwa hanyut dalam pikirannya sendiri.Ia memacu mobil jong hyun dengan cepat.Shin hye hanya terdiam membiarkan yong hwa berkonsentrasi.

#RS.Insadong

Yong hwa dan shin hye berlari terburu-buru menuju ruang UGD.Gema langkah mereka memenuhi seluruh koridor.Sesampainya disana mereka menemukan seseorang yang paling tidak mau ditemui oleh yong hwa.Appanya.Yong menatap dingin kearah Appanya itu.Ia berjalan perlahan kearah appanya.Begitu yong hwa sampai didepan appanya ia segera mencengkram marah kerah baju appanya.Shin hye hendak menghentikan yong hwa tapi disaat seperti ini shin hye tidak mungkin membuat yong hwa tenang."apa yang kau lakukan pada eomma!"bentak yong hwa marah rahangnya mengeras.Appa yong hwa hanya bungkam pandangannya begitu sendu, terlihat sekali ia juga terpukul dengan keadaan istrinya.Yong hwa baru melepaskan cengkramannya begitu dokter keluar dari ruang UGD."pasien sudah stabil akan tetapi ia harus beristirahat dulu."kata sang dokter yang mengerti tatapan yong hwa dan appa yong hwa.Ketiga orang itu menghela napas lega mendengarnya.Lebih lebih yong hwa dan appanya."Apa anda anak dan suami pasien?"tanya dokter tersebut."Ya."ucap yong hwa dan appanya bersamaan."Ikut lah keruangan saya.Saya akan mengatakan sesuatu."Mereka pun mengikuti dokter keruangan sang dokter.Tinggallah shin hye seorang diruang tunggu UGD.Sekitar 30 menit kemudian mereka baru keluar dari ruangan sang dokter.Shin hye segera berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati yong hwa yang saat itu terlihat lesu.Shin hye menatap khawatir yong hwa.Bersamaan dengan keluarnya yong hwa,datanglah min hyuk,jong hyun dan jung shin ke rumah sakit.Mereka terengah-engah menghampiri yong hwa."Bagaimana keadaan ahjumma hyung?"tanya min hyuk mewakili semua orang.Yong hwa menatap sendu kearah teman-temannya.Setetes air mata menetes diujung matanya."Eomma mengidap kanker paru-paru stadium lanjut dan harus segera dioperasi keluar negeri."gumam yong hwa yang tertunduk lesu.Ia menangis karena baru mengetahui penyakit eommanya sekarang.Padahal selama ini eommanya selalu terlihat sehat saat bersama dengannya.Appa yong hwa pun sama halnya dengan yong hwa.Ia begitu terpukul dan sedih.Tak sadar shin hye juga ikut menangis saat memeluk yong hwa yang terisak.Jong hyun,min hyuk dan jung shin hanya terdiam ikut merasakan kesedihan yang dirasakan yong hwa.

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang