Bab 9

209 19 0
                                    

Seulgi dalam pelukannya tampaknya akhirnya tenang, lengannya di sekitar Joohyun perlahan-lahan mengendur, lalu dia menundukkan kepalanya, menggenggam tangan Joohyun untuk memeriksa dengan cermat apakah Joohyun telah jatuh dan melukai dirinya sendiri.

Joohyun mengetahui kekhawatirannya, dia melunakkan suaranya untuk menghiburnya: “Aku baik-baik saja. Aku baru saja jatuh, tapi aku tidak terluka, jangan khawatir.” Setelah mengatakan itu, dia juga mengambil inisiatif untuk menunjukkan telapak tangan dan sikunya yang sempurna kepada Seulgi, dia menggerakkan kakinya dengan bebas untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Saat dia bergerak, pakaiannya menghujani lantai dengan air.

Seulgi akhirnya sedikit tenang, dia membalikkan punggungnya lalu menundukkan kepalanya, dia menolak untuk melihat Joohyun. Setelah menyeka wajahnya sembarangan dengan punggung tangannya beberapa kali, dia mendesak Joohyun dengan suara sengau yang mengandung sedikit tangisan: "Kalau begitu pergi dan ganti bajumu."

Joohyun menebak bahwa Seulgi mungkin sedikit malu dengan ledakan tangisnya barusan. Gadis muda itu berkulit tipis, yang bisa dia pahami, jadi dia tidak mencoba untuk menyodoknya. Dia mengulurkan tangannya dengan penuh kasih membelai kepala Seulgi, lalu berjanji padanya dengan suara hangat: "Oke, tapi kamu tunggu aku dulu." Setelah mengatakan itu, dia membawa tas di tangannya dan hendak berjalan ke arah dapur. Sebelum dia bisa melangkah lebih jauh, Seulgi segera mengulurkan tangannya ketika mendengar itu dari Joohyun, dia menarik pergelangan tangan Joohyun. kemudian merendahkan suaranya, lalu dia bertanya padanya: "Mau kemana?" Arah yang dituju Joohyun jelas bukan jalan ke kamar mandi.

Joohyun berhenti berjalan, dia berbalik untuk menjawab dengan hangat: "Kemarin aku menghabiskan air botolan terakhir, tidak ada lagi di rumah, aku akan pergi ke dapur untuk merebus air untukmu minum dengan obatnya."

Tidak ingin mendengar kata-kata itu, tangan yang menarik pergelangan tangannya semakin kencang. Seulgi mengerutkan kening dengan wajah tidak senang, lalu dia dengan keras kepala berkata: "Tidak, jangan pergi!"

Joohyun terkejut dengan teriakannya yang tegas dan menatap Seulgi dengan bingung.

Seulgi berdiri di depannya, karena menangis barusan, mata dan hidungnya sedikit merah, matanya penuh air yang menyedihkan, tetapi suaranya sedikit galak, seperti harimau yang marah. dengan taring dan cakar. Saat ini harimau kecil di hadapannya, tampaknya, perlahan-lahan menarik cakar kecilnya, menunjukkan sentuhan kecemasan yang memalukan.

Begitu Seulgi berbicara, dia menyadari bahwa dia tidak sabar dan nada suaranya tidak terlalu bagus. Dia menggigit bibirnya dan menenangkan pikirannya sebelum melihat Joohyun, dia melonggarkan suaranya untuk menjelaskan: "Bibi, kamu basah kuyup, jadi mandi air panas dan ganti pakaianmu dulu. Hati-hati kamu juga masuk angin. kamu bisa memberi aku obatnya, aku bisa merebus airnya sendiri. aku masih memiliki keterampilan dasar hidup ini, jangan khawatir."

Joohyun masih bersikeras menolak: "Tidak apa-apa, air mendidih cepat, tidak ada bedanya dalam waktu singkat ini."

Seulgi mengerutkan alisnya, dia menatap pakaian basah yang menyempit di tubuh Joohyun, tidak ingin memikirkan masalah ini lagi dengannya, kemarahannya tiba-tiba muncul lagi tanpa bisa dijelaskan. Joohyun sama sekali tidak bertanggung jawab atas tubuhnya, dia benar-benar tidak tahu kekhawatirannya sama sekali!

Tanpa sadar, Seulgi menggertakkan gigitnya dengan kesal. Dia tiba-tiba melangkah ke depan Joohyun, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mencengkeram pergelangan tangannya dan menariknya ke arah kamar mandi dengan cepat.

Joohyun yang lengah dipimpin olehnya, dia terhuyung-huyung beberapa langkah. Dia melihat ke belakang Seulgi, yang berjalan di depannya, memancarkan energi negatif, dan sedikit kewalahan.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang