Sesudah Alex merapikan barangnya tiba² Mahen menghampiri Alex " Lex lu mau ke kantin gk ?" ujar Mahen
Lalu alex hanya menganggukkan kepalanya,mahen memahami anggukan Alex jadi dia berniat mengajak Alex.
"lex gw ikut lo yah ke kantin" ujar Mahen dengan sedikit canggung, Alex pun menjawab "yaudah iya"
*skip sampe kantin
Alex sedaritadi bingung mencari Devan yang entah dimana.
"ajg tuh anak dimana yah" gumam alex dalam hatinya
Mahen begitu heran melihat alex yang kebingungan, "Heh lex lu cari siapa sih dari tadi bingung amat lu" tanya mahen dengan kepo.
Tak berselang lama sesudah Mahen melontarkan kalimat itu ia pun menjawab " owh itu si Devan mana yak"
"oohh devan " ujar mahen
Disisi lain ternyata devan berada dibelakang mereka karena mapel nya hari ini kebanyakan praktek.
Devan tak sengaja melihat Alex ia tau bahwa Alex sedang mencarinya tiba-tiba ia mempunyai pikirin ingin mengejutkan Alex yang sibuk mencari dirinya.
"dorrr" Devan mengejutkan Alex dan Mahen dari belakang.
"eh asw pukimak" ujar Alex karna shock.
"ajg begok" Mahen pun kaget
"hadeh toxic diluar nulur" ucap Devan sambil berjalan ke tempat duduk yang kosong.
Mahen Dan Alex mengikuti Devan,Mereka pun duduk membentuk lingkaran.
"Van ngapain sih ke kantin?" ujar Alex.
Mendengar kata itu Devan langsung meletakkan tangannya di atas meja dengan muka serius.
Melihat hal itu Mahen dan Alex menjadi bingung akan sikap Devan.
"van nape sih" ujar Alex
"gini Lex ,hen, gimana kalau kita buat geng motor gitu kayak nya seru kita kan punya motor sport semua" ujar mahen dengan suara kecil
"paan sih lex kyk anak kecil" ujar Mahen ngeledek.
"Diam lo mek sewot amat" ujar Devan kesal
"Van gw tanya lo,tujuan buat geng motor ngapain?" tanya Alex .
Lalu Devan menjawab " gini lex kita pake buat nolongin orang"
Dengan bingung Alex menjawab "nolongin orang gimana Van hah"
"gini lex kalo kita punya geng kita bisa bantu orang kayak bagi-bagi dijumat berkah kan gampang kita ceka-ceka kumpul uang kalo kita banyak orang" ujar Devan meyakinkan Alex.
"trus ketua nya siapa? Anggota nya juga siapa-siapa hah?" bangun geng gk segampang yang lo pikir dev" ujar Alex dengan nada tegas.
"gini lex, Lu jadi ketua geng nya lu kan populer tuh disekolah jadi bakal gampang dapat anggota" ujar Devan.
"nice gw setuju sama lo dev,tumben otak lu terpake biasanya otak lu di dengkul" ujar Mahen
"yaudahlah lu atur gimana" ujar Alex pasrah.
*bunyi bell masuk
" yaudah nanti lagi lanjut diskusinya udh mau masuk kls " Ujar devan.
"okay bro" ujar Alex dan Mahen bersamaan
Mereka berdua kaget bisa bicara barengan,setelah itu Devan masuk kls begitupun dengan Mahen dan Alex.
*skip dikelas
*Ketua kls: karna hari ini kita jamkos kita bisa pulang duluan kata guru mapelnya.
*siswa: uh mending pulang daripada di sini sumpek amatMendengar hal itu alex langsung mengambil tas nya dan bersiap untuk pulangg.
Saat Alex berjalan ke arah pintu,mahen langsung melihat kearah alex.
"woy lex udh mau pulang" tanya Mahen
"iya" jawab alex tanpa berbalik kebelakang.
"yaudah lex hati²" ujar mahen
Karena Devan masih ada mapel jadi Alex pulang sendirian karan jam pulang masih lama.
Di parkiran Alex memakai helm nya tiba² ada seorang perempuan yang langsung menghampirinya lagi.
"Kak Alex boleh minta nomor Wa nya?" tanya wanita itu.
Tanpa sepata kata pun Alex mendorong hp itu kesamping dan menyingkirkan hp itu dari hadapannya.
Dan langsung menyalakan mesin motornya dan segera pulang ke kos nya.
~^happy reading^~
KAMU SEDANG MEMBACA
☠︎•||•𝐀𝐒𝐇𝐓Ⱥ𝐑𝐈Ⱥ 𝐆Ⱥ𝐍𝐊•||•☠︎︎
Teen FictionCERITA INI MENDESKRIPSIKAN TENTANG KETUA GANK YG POPULER DI KALANGAN LINGKUNGAN SEKOLAHNYA DAN ADAPUN BEBERAPA ANGGOTA PEREMPUAN DARI GANK TERSEBUT MENYUKAI KETUA GANK ITULAH YANG AKAN MENYEBABKAN TIMBULNYA MASALAH SEDIKIT DEMI SEDIKIT TAPI KETUA GA...