Bab 14

126 18 0
                                    

Setelah hidup bersama selama hampir satu bulan, Joohyun dan Seulgi akhirnya menjalani akhir pekan yang tenang dan normal tanpa masalah. Meskipun ini akhir pekan, Joohyun tidak tidur. Dalam sebulan terakhir jam biologisnya berangsur-angsur disesuaikan dengan rutinitas Seulgi, dan dia bisa bangun pagi tanpa perlu jam alarm.

Joohyun bangun untuk menyiapkan sarapan seperti biasa, memasukkannya ke dalam panci agar tetap hangat, lalu mengambil sebuah buku dan setengah bersandar di kursi balkon untuk membaca, dengan angin pagi yang segar dan matahari terbit yang hangat, dia diam-diam menunggu Seulgi untuk bangun.

Seulgi biasanya harus bangun pagi setiap hari karena belajar pagi yang juga sangat sulit, dan Joohyun sangat pengertian. Sulit untuk melewati sekolah menengah yang mungkin merupakan waktu yang paling sulit dan putus asa bagi banyak orang di paruh pertama kehidupan mereka, jadi dapat dimengerti untuk sedikit bersantai sekarang. Dia ingin membiarkan Seulgi tidur dengan nyaman, tetapi belum terlambat karena sarapan masih harus dimakan. Intinya adalah jam sembilan.

Untungnya, Joohyun tidak perlu menunggu untuk membangunkan Seulgi dengan susah payah. Seulgi bangun jam 8:30 sendiri.

Seulgi menoleh seperti biasa untuk melihat jam alarm di meja samping tempat tidur, oh, jam setengah delapan. Lalu, ada kegembiraan di hatinya, Joohyun sangat lembut! Dia tidak datang untuk menariknya keluar dari tempat tidur! Jika di rumah, bahkan di akhir pekan, Furong tidak akan berhenti membangunkannya Pada 7:30. dia pasti akan menariknya. Prinsip Furong setiap hari pekan adalah bangun pagi dan Seulgi tidak boleh menyia-nyiakan cahaya pagi. Bahkan permohonan Sang Joong untuk putrinya tidak cukup untuk membuatnya mengalah, dan dia selalu tidak disukai karena memberi Seulgi tatapan pengorbanan diri. Meskipun Seulgi tidak mau, pada akhirnya, dia harus menyerah.

Joohyun hanyalah malaikat kecil!

Dengan rasa terima kasih yang begitu besar, Seulgi mandi sebelum dia meninggalkan kamarnya untuk mencari Joohyun.

Dia mengikuti kebiasaannya yang biasa dan mencari jauh-jauh dari kamar tidur Joohyun ke dapur dan ruang tamu, akhirnya, dia menemukan sosok yang dikenalnya di balkon. Di bawah sinar matahari keemasan yang hangat, senyumnya tampak lebih indah daripada cahaya pagi.

"Kamu sudah bangun? selamat pagi."

Seulgi mengangkat alisnya, lalu dia membalasnya: "Bibi, selamat pagi."

Joohyun menutup bukunya, dia berdiri dan masuk ke dalam rumah: “Apakah kamu lapar? Bagaimana kalau kita sarapan?”

Seulgi terkejut sesaat. lalu dia bertanya begitu saja: "Bibi, kamu juga belum makan?"

Joohyun membuka penanak nasi, mengambil sendok untuk menyajikan bubur, dia secara alami tersenyum padanya: “Apa yang kamu bicarakan? Tentu saja aku ingin menunggumu makan bersama.”

Seulgi tiba-tiba sedikit malu. Dia tidak tahu kapan Joohyun bangun, sudah berapa lama dia menunggunya, dan apakah dia lapar? Dia diam-diam membuat catatan di dalam hatinya bahwa lebih baik bangun pagi besok.

Setelah sarapan, Joohyun harus pergi ke ruang kerjanya untuk bekerja. Dia memberi Seulgi kebebasan besar, memberi tahu dia bahwa dia bisa menonton TV dan menjelajahi Internet sesuka hati. Bahkan ada konsol video game yang sudah disiapkan di lemari TV untuk dimainkan: "Kamu hanya harus tahu apa yang kamu inginkan dan dapat mengatur waktumu. Santai dengan benar dan gabungkan kerja dan istirahat."

Seulgi semakin yakin bahwa Joohyun pasti malaikat kecil yang dikirim dari surga untuk menyelamatkannya, orang miskin yang telah ditindas oleh Furong selama bertahun-tahun!

Tetapi kebiasaan belajar yang telah dikembangkan oleh Furong selama bertahun-tahun masih membuat Seulgi tidak dapat bermain dengan tenang sampai dia menyelesaikan beberapa pekerjaan rumahnya terlebih dahulu. Dia tidak bisa menonton TV, juga tidak bisa bermain di komputernya dengan nyaman, dan akhirnya kembali ke kamarnya, duduk di mejanya, mengeluarkan buku pelajaran dan buku catatannya, dan dengan serius bersiap untuk meninjau berbagai mata pelajaran jurusannya.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang