Bab 17

123 18 0
                                    

Pada pagi hari pertama sekolah setelah Hari Nasional, dua kelas terakhir adalah kelas pendidikan jasmani. Saat memilih kelas, Seulgi didorong oleh Jennie untuk memilih tenis meja bersama. Meskipun dia tidak memiliki dasar, Jennie meyakinkannya dengan keyakinan bahwa tenis meja adalah yang paling hemat waktu dan energi, Seulgi percaya pada kejahatannya di saat panas, tetapi menyesalinya kemudian dan sudah terlambat.

Di kelas ini, guru telah memperingatkan sebelumnya bahwa mereka akan bersiap untuk menyelesaikan tes kebugaran jasmani pertama mereka di perguruan tinggi. Tes selesai dalam total dua minggu. Lompat jauh berdiri dan lari 800 meter adalah tes pertama minggu ini.

Lompat jauh berdiri relatif mudah dan semua orang melewatinya dengan mudah. Setelah istirahat sebentar, 800 meter berikutnya membuat pusing banyak orang.

Jennie tidak terkecuali. Wajah kecil itu mengerut menjadi bola, pikirnya, setelah berlari sejauh 800 meter ini dia takut kehilangan separuh nyawanya. Dia melihat ke samping ke arah Seulgi yang berdiri dengan tenang, lalu dia bertanya padanya: "Apakah kamu seorang pelari cepat?"

Seulgi mengedipkan matanya yang sipit, tersenyum memperlihatkan gigi putihnya, lalu dia menjawabnya dengan agak nakal: "Tidak apa-apa, tapi aku curiga aku seharusnya lebih cepat darimu."

Mata bunga persik yang indah dari Jennie sedikit menyipit dan memberinya tatapan tajam, menipu! Dia menggerakkan tangan dan kakinya, tetapi tahu lebih baik untuk tidak mengakui: "Kalau begitu aku akan mengejarmu, jika aku mengikutimu, aku seharusnya bisa lewat."

Seulgi ragu-ragu sejenak sebelum terus terang untuk menasihatinya: "Aku mungkin berlari lebih cepat dan kamu mungkin akan lebih sulit mengikutiku di belakang. Yang terbaik adalah melakukannya dengan kecepatanmu sendiri, lalu ikuti grup besar dan jangan ketinggalan terlalu jauh, dan kamu mungkin akan baik-baik saja secara keseluruhan."

Jennie melihat tubuh kurus Seulgi dengan curiga, ketidakpercayaan di matanya menunjukkan tidak diragukan lagi ... begitu kuat?

Seulgi melihat keraguannya, mengaitkan sudut bibirnya, lalu dia dengan percaya diri berkata: "Kamu akan tahu nanti."

Lima menit kemudian, tes 800 meter dimulai. Jennie, Seulgi, dan sekelompok sepuluh teman sekelas lainnya mulai berlari pada saat bersamaan. Dengan perintah 'mulai', Seulgi bergegas keluar seperti anak panah yang dilepaskan dari tali tanpa ragu-ragu.

Setelah satu putaran, Jennie sudah terengah-engah dan kehabisan napas. Dia terganggu dengan melihat Seulgi yang berada setengah putaran di depan semua teman sekelasnya dan sudah berlari ke garis finis, dia akhirnya percaya bahwa kata-kata Seulgi itu benar…

Kakinya dipasang dengan motor, kah?

Ketika saatnya tiba bagi Jennie untuk mencapai ujung barisan, tubuhnya yang setengah mati hampir jatuh ke tanah, dan Seulgi yang sedikit menenangkan napasnya, bisa datang untuk mendukung Jennie dan bahkan mengejeknya.

Seulgi tidak membiarkan Jennie duduk, tetapi menarik Jennie dan terus menyeret kakinya yang berat perlahan di sepanjang taman bermain, sambil berjalan bersamanya dan mengejeknya: "Kamu terlalu lemah, kamu harus lebih sering berolahraga."

Kekuatan Jennie untuk berjalan telah hilang, tetapi masih dengan tegas membantahnya secara sporadis: “Kamu… kamu hanya… berlari… lebih cepat dari rata-rata orang…. sedikit lebih cepat… Lisa …. Lisa juga berlari sangat cepat… kamu… kamu membandingkannya dengan dia dan berkata lagi…”

Tahun ajaran lalu, Lisa mewakili Sekolah Keuangan dan Ekonomi dalam acara olahraga 800 meter. Dia menempati posisi kedua, dan Jennie memujinya, tapi itu bukan bualan yang berlebihan. Namun, barusan guru pendidikan jasmani juga mengirim undangan ke Seulgi, berharap Seulgi bisa mewakili mahasiswa baru di acara olahraga sekolah. Siapa yang berlari lebih cepat antara dia dan Lisa, sebenarnya sulit dikatakan. Hanya saja Jennie belum mengetahuinya.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang