bestfriend?🔞

4.5K 52 0
                                    

haii maaf ya slow update hehee happy reading all 😋😋

sorry for typo.

KRINGGG

bell masuk terdengar seluruh sekolah, semua murid memasuki kelas masing masing untuk memulai pelajar.

"yailah cok jam pertama matematika wajib bangsat" ucap haechan meruntuki pelajaran pertama, temen temannya yang mendengar hanya tertawa "ya namanya sekolah, ga ada pelajaran ga sekolah namanya terima aja lah" balas jaemin yang masih tertidur di paha jeno, saat guru sudah masuk mereka langsung duduk ditempat masing masing.

setelah 3 jam pelajaran matematika, mereka memilih berkumpul di belakang karna jam selanjutnya adalah jamkos dikarna kan guru guru berkumpul untung melakukan meeting.
"jun temenin gua kamar mandi gas" ajak jaemin ke renjun yaa sekalian juga mereka berkeliling sekolah menghilangkan rasa bosan " oh ayo gas" ajakan jaemin di terima akhirnya mereka berdua pergi ke kamar mandi " tunggu kebelet gua,ngintip gua colok lu ajg" ancam jaemin kpd renjun yang diancam hanya memutar bola mata nya malas "alah bacot udh sono, colok aja gua nya ntar lu juga yg gua colok" perkataan renjun sukses membuat jaemin terdiam memproses kata kata renjun yang aneh, apa apaan dia dicolok? apasih? kata kata renjun benar benar berputar di otaknya "dah kelar gua ayo gas" ajak jaemin tapi saat jaemin memutar knock pintu tidak bisa dibuka, dikunci oleh renjun jaemin melihat kearah renjun yang sudah ada dibelakang tubuhnya berdiri tegak dengan smirk yang menghiasi wajah tampan nya "gausah cepet cepet kali jaem,kita main dulu" bisik renjun di kuping jaemin dengan tiupan halus di leher nya suara renjun berubah diikuti hawa kamar mandi.

~~

~~

~~

"nghhh jun shh ahh" nipple pink ke coklatan milik jaemin di isap seakan akan keluar susu di nipple itu nipple sebelah kiri nya di remas membuat tubuh jaemin meremang celana dan dalamannya sudah tanggal baju masih menggantung di tangan jaemin "renjunhh nghh s-stopp ahh" renjun melepaskan isapannya di nipple jaemin "udah lo bilang? nih lubang lo minta gua isi" ucap renjun sembari memasukan 3 jarinya kedalam lubang senggama jaemin "ouhh fuvk renjunhhh ahh faster pliss yeah ahh" desahan nikmat jaemin terdengar di seluruh penjuru kamar mandi, renjun menambah tempo kocokan di lubang jaemin, mereka tidak memikirkan jika ada seseorang yang lewat di depan kamar mandi dan mendengar desahan kenikmatan dari mereka berdua.

🐰🦊

JLEBB

"NGHH INJUNNN NYAHHH" penis renjun langsung memasuki sarangnya dengan sekali hentakan, renjun bisa merasakan jika lubang jaemin mengetat "shh jangan di ketatkan sayang" desah renjun, jaemin yang mendengar ucapan renjun langsung menganggukan kepala nya dan tidak mengetatkan lubangnya renjun mulai menghentakan penis nya dengan cepat dan brutal yang membuat jaemin naik turun di gendongannya "ohhh yeah fuck me master ahhh ahhh yess there,AHHHH "desahan jaemin mengeras saat renjun mengenai sweet spotnya renjun tersenyum menang saat ia mendapatkan jack potnya.

jaemin merasakan penis renjun membesar yang akan membuang laharnya di dalam lubang nya jaemin pun mengetatkan lubang nya " nghh yess master cumm nghh cum" desahan jaemin semakin kencang seiring hentakan renjun, renjun menutup lubang kencing jaemin agar tidak keluar sebelum nya.

"Wait me babe ahh" renjun semakin menghentakan penisnya saat dirasa ingin keluar "ahhh master faster pleasee nghh its hurts hiks nghh" jaemin tidak bisa menahan pelepasan nya penis renjun benar benar menumbuk sweet spotnya berkali kali .

"cum babe shh"
"nghh together master"

CROTT

CROTT

suara nafas terburu terdengar saat pelepasan mereka, mereka memakai kembali baju mereka dengan rapi agar tidak ada yang curiga saat mereka keluar sudah jam istirahat mereka pun langsung menuju kantin yang sudah ada haechan dan jeno "woi ajg darimana aja lu berdua? kamar mandi lama amat malah bolos bangsat" tegur haechan karna menunggu lama kedua temannya " bolos kita chan ya kan jaem" ucap renjun sambil merangkul jaemin "a-ah iya kita bolos hehe" balas jaemin sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal "yee ga ngajak si taik" jawab jeno dengan muka remeh nya "bolos bolos jangan jangan ngewe lu berdua" ucap haechan yang di hadiahi tamparan di pala nya "gila lu pler" jaemin gugup disisi lain ia takut kegiatan nya dengan renjun diketahui oleh kedua temannya.

"emang kita ngewe kok" ucap renjun dengan santai yang masih merangkul bahu jaemin.

"RENJUNN"
"ANJING"
"RENJUN JAEMIN BANGSAT"

pelaku nya nyegir ga salah, yaa mayan dpt jackpot dri cwo cantik.

ga salah toh?

tbc.

hehek maaf ya dikit buntu bgt cuyy kalo bisa double update nanti malem yaaa kalo ga ada notif berarti ini doang yang bisa aku up hehehe semoga suka yaa bebss janlup votmen kawannn 💐💐💐

Nana X All🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang