6

171 10 7
                                    

_
_

"Ohm,, terimakasih sudah menemaniku.., kembali lah ke tempat mu kau pasti lelah harus menemaniku..,,".

Tidak ada yg ohm katakan, sebelum pintu tertutup sepenuhnya,, ohm mengikuti di belakangnya,
"Ohm sudah ku bilang kan kembali lah ke tempat mu,, ini sudah malam,,"

Ohm menahan lengan nya, kmudian menghimpit nya ke dinding kamarnya, pandangan nya tertuju ke bibir nya..,
Tau yg di lihat adalah bibir milik nya, dirinya langsung menutupi dgn telapak tangan nya dan menundukkan pandangan nya.., ohm mengangkat dagu milik nya kmudian menyingkirkan telapak tangan yg menghalanginya..,"o...ohm??"

Dua bibir yg saling bertaut,, ohm melepas ciuman nya setelah itu menatap lagi bibir nya dan mencium nya lagi..,,

Ohm buru² mengunci pintu nya dan mendekati ranjang nya,, wajah nya memerah membuat ohm semakin menginginkannya,,ohm membuka pelan selimutnya..,"ohm.., a.. aku ta.. takut..."

Lagi² ohm memberi nya ciuman sebelum meneruskan nya,"lihat aku.., aku hanya ingin menyentuh mu.., aku tdk akan menyakitimu.. "
"O.. Ohm...?"

"Iya syg..,"
"A.. Aku,, per..pertama ka..kali"

"Aku akan jadi orang pertama dan terakhir yg menyentuh mu,.. "

Ohm membuka baju nya sendiri, dan membuka kancing baju milik nya, ohm memberikan ciuman² kecil di tubuh nya.., sedikit menahan desahan nya..,"jgn di tahan..,", ohm.
Ohm masih berusaha untuk memasuki nya..," mmhhh..hh.., sakiiittt...ohmm..hhh"

Deringan di ponsel ohm tak di gubris nya,, ohm tetap meneruskan hasratnya untuk menyatu dgn nya..,
.
.
Nanon berbaring di kamarnya, setelah bekerja seharian badan nya seperti di gebukin,, nanon ingin mengambil ponsel nya yg tergeletak di meja nakas, tanpa sengaja jari nya menyenggol bingkai foto saat ON sudah menjadi pasangan resmi..,,
Bingkai foto terjatuh di lantai,, kaca nya pecah,, nanon bangun dari tidur nya dan langsung memungut foto itu, darah segar mengucur di ujung jari nya,"ssshhh...,ohm apa kau baik² saja disana,, setelah kau sakit kmaren aku blm mendengar lagi suara mu.., "
"Papa,, jari papa..?"

"Tidak apa², jari papa hanya sedikit tergores saja...,kau jgn mendekati nya,,nanti kau ikut terluka seperti papa..,papa apa boleh prom menghubungi ayah..,prom ingin bicara dgn nya..."

Puluhan kali prom menelpon nya, tapi tak ada jawaban sama sekali..,"papa, ayah tdk mengangkat nya.. ,apa ayah masih bekerja..?"
"Tidak apa² nanti kita coba lagi..,tapi kan ayah biasanya langsung mengangkat panggilan dari kita.."

"Ayah mu baru saja sembuh,, mungkin sekarang pekerjaan nya udah menumpuk,, nanti kalo pekerjaan ayah mu sudah selesai,dia akan menghubungi kita.. "

Ohm, kau dimana..?, prom mencari mu....
.
.
Ohm memberikan ciuman² kecil ke wajah nya,"ohm jgn lagi.."
"Apa tadi aku bermain terlalu kasar...?"

"Aku menyukainya.., ohm,ponsel mu dari tadi berdering,,kau tdk mengangkat nya.."
"Iya syg nanti aku akan mengangkat nya tapi setelah aku bermain dgn mu lagi.. ,lagi pula ini sudah mau tengah malam pasti mereka sudah tidur.."

"Ohm...?!"
"Beri aku ciuman, setelah itu aku akan menghubungi mereka... "

Ohm memakai pakaian nya kembali,, sebelum kembali ke penginapan nya, ohm memberikan ciuman di kening nya,"sampai bertemu esok,, aku senang aku menjadi  yg pertama .."
..
.
Puluhan panggilan video dan chat baru sempat di buka nya.., ohm menghubungi kembali  nomer nanon.., wajah nanon yg khawatir karena ohm baru sempat menghubungi nya..

Nanon
Ohm, kau baik² saja.., aku mencemaskan mu..

Ohm
Iya syg, aku baik² saja.., maaf baru sempat menghubungi mu..

Nanon tidak curiga dgn sikap ohm,, ohm masih bersikap sama seperti sebelum nya,dan sesekali ohm menggoda nya..., Tawa ohm yg membuat nya rindu, tak sabar untuk bertemu...

💜💜
Nanon: karena kau separuhku..

Ohm : maaf kan aku menduakan....

NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang