5. Pranciss yuhuuy

368 18 2
                                    

Hari ini ada hari di mana mereka akan berlibur di negara Prancis selama seminggu, Zanny dan Jazlan kini sudah siap pergi ke Bandara dengan membawa banyak barang, sebenarnya Jazlan sudah menyuruh Zanny untuk jangan terlalu banyak membawa pakaian ka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini ada hari di mana mereka akan berlibur di negara Prancis selama seminggu, Zanny dan Jazlan kini sudah siap pergi ke Bandara dengan membawa banyak barang, sebenarnya Jazlan sudah menyuruh Zanny untuk jangan terlalu banyak membawa pakaian karena sudah di siapkan banyak pakaian di sana atau bisa beli, tapi ya namanya juga perempuan tidak bisa di bantah, yang ada nanti Jazlan akan di diemin selama liburan nanti kan ga lucu.

Zanny dan Jazlan tak hanya pergi menuju ke Bandara berdua saja, mereka berempat sekalian sama si Lene dan Jayden.

"Udah siap? Gak ada yang ketinggalan kan? Kadonya udah?" Tanya Jazlan.

"Iyaa bawel udaaah" jawab Zanny kesekian kalinya sampai bosan. Mereka membawa kado pernikahan memang sengaja.. lebih tepatnya Zanny yang minta, katanya biar di buka waktu di Prancis ajaaa.

Mereka berempat pun segera pergi, takut di tunggu oleh teman temannya yang lain.

30 menit perjalanan menuju bandara akhirnya mereka sampai, kini sudah menunjukkan pukul 00.30 yang artinya mereka pas sampai pada waktu yang tepat.

Kini tinggal mencari saja temannya berada di mana.

Zanny menelpon Liza karena 10 menit yang lalu mereka semua sudah berkumpul kecuali Jazlan, Zanny, Lene, dan Jayden

"Lo di manaaa?" Tanya Zanny di telfonan itu dengan kebingungan.

"Ini gue ada di dekatnya toko ***" jawab Liza.

"Oalaah oke gue kesana" jawab Zanny.

Mereka pun segera menghampiri yang lain, beruntung tidak susah mencarinya jadi mereka pun bisa cepat.

Vicky melambaikan tangannya ke atas saat melihat Zanny dan itu langsung di notice oleh Zanny, ia pun langsung menghampiri Vicky.

"Akhirnya" Lene bernapas lega setelah berkumpul pas ber12 (Jazlan, Zanny, Liza,Juanza, Vicky, Travis,Vera, Jendral, Lene,Jayden,Jake, Victoria)

Setelah mereka semuanya bertemu mereka bergegas menuju pesawat pribadi milik keluarga Jazlan.

Sesampainya di pesawat mereka pun menghela napas lega.

"Gila seberapa kaya bjir keluarga cowok Lo " bisik Vera kepada Zanny.

"Gue juga ga tau" bingung Zanny.

......

Kini para cewek dan cowok sedang menikmati film Harry Potter, siapa yang request untuk menonton film ini? Tentu saja Zanny.

Zanny yang sangat menyukai film itu sangat fokus melihatnya, bahkan ada kejadian seperti Juanza yang tak sengaja menumpahkan popcorn yang beruntung bisa di bersihkan itu tak di pedulikan oleh Zanny padahal yang lain pada heboh.

"Untung bisa di bersihin, kalo ga... Ga kebayang sih ganti ruginya berapa banyak" ucap Vera ikutan panik tadi.

"Pacar Lo Liz... Ya ampun" ucap Vicky yang masih panik.

Posessive [Chocobong] Jungwon × Hanni  (Hiatus!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang