Male! Japan × Male! Reader: YANDERE (Request)

70 6 4
                                    

Request by: Lily_Yae_33

.

.

.

---

Y/n pov

Lari!

Lari!

LARI!!..

Aku berlari menelusuri jalanan demi kabur dari orang gila yang mengurungku selama 4 bulan terakhir. Aku senang bisa kabur, tapi sialnya tadi aku ketahuan. Jadi aku harus bersusah payah untuk kabur, deh..

Aku tidak tahu ini di mana tapi yang jelas aku mau bebas dari anjing berkedok kucing itu!

Y/n pov off

Y/n pun akhirnya melihat sebuah kantor polisi tak jauh dari posisinya saat ini. Y/n melirik kebelakang dan tidak ada siapapun terutama si anjing berkedok kucing alias Japan.

Y/n mengetuk pintu kantor polisi dan pintu pun terbuka, memperlihatkan seorang polisi yang sedang makan donat.

"Oh, halo, nak. Apa yang kamu lakukan larut malam seperti ini? Dan.. eee?.. kamu terluka."

"Bolehkah saya masuk pak?"

"Oh silahkan saja.."

Y/n pun masuk ke dalam kantor polisi. Polisi itu nampak khawatir pada kondisi Y/n. Lantas polisi itu pergi dan kembali datang dengan satu kotak p3k dan baju ganti.

"Ini, nak. Pakaian baju ini dulu. Lalu akan aku obati."

Y/n hanya mengangguk dan mulai melepas pakaiannya dan memakai baju ganti yang polisi itu berikan.

"Terima kasih baju gantinya, pak."-Y/n

Polisi itu membuka kotak p3k dan mengeluarkan alkohol dan plester serta lainnya.

"Baik, nak bisakah kamu menceritakan apa yang terjadi sembari aku merawat luka mu?"-Pinta polisi itu dengan mengoleskan sedikit alkohol di luka Y/n.

"Jadi gini, pak."

"Ohh gitu."

"Saya serius, pak"

"Oh, ya udah lanjut²"

"Jadi, saya kan laki-laki, nah saya punya temen laki-laki juga, namanya Japan. Dia orangnya baik, lucu, ya normal lah. Kita temenan udah hampir 2 tahun pak sejak kelas 2 SMA. Nah tiba-tiba saya diajak ke rumahnya. Trs dia ngasih saya teh yang ngebuat saya kayak pingsan gitu. Ternyata saya disekap sama dia pak dia bilang 'Aku udah lama suka sama kamu, Y/n. Tapi kamu ga pernah notice kalo aku suka sama kamu' dia bilang gitu sambil kesel tapi juga sedih. Saya bingung pak dia lakik tapi kok suka sama saya yang sama² lakik juga. Mulai dari situ saya di kurung di rumahnya, terus kadang- ralat ga kadang sih pak tapi selalu di perkaos sama dia pak. Kalo saya ga nurut pasti saya di siksa.."-Y/n

Pada saat setelah Y/n mengatakan bagian 'Saya di siksa' polisi itu sedikit menekan kan kapas beralkohol ke luka Y/n dengan sedikit keras. Y/n pun kesakitan dan kaget.

"Aduh!.. sakit.."

"Ohh... jadi ini yang bakal kamu lakuin kalo kamu kabur, ya? Cerita ke semua orang tentang apa yang aku perbuat sama kamu, IYA?!!"

Y/n kaget, karena saat dia melihat wajah polisi ini dengan seksama. Ternyata dia adalah Japan. Y/n ingin kabur, tapi tangannya sudah lebih dulu di borgol oleh Japan.

"Siap-siap saja kau menerima akibatnya.. Y/n..."

Japan pun menyeret Y/n keluar dari kantor polisi dan memaksa masuk ke dalam mobilnya. Tanpa babibu Japan pun langsung tancap gas kembali ke rumahnya...

Sesampainya di rumah Japan, Y/n langsung di banting ke kasur oleh Japan. Y/n hanya bisa pasrah sekarang.

Japan duduk di atas Y/n dan melepas ikat pinggangnya.

"Rasakan akibatnya... Y/n."-Japan

"Japan, kumohon.. biarkan aku bebas..!!"-Y/n memohon dengan mata berkaca-kaca dan suara yang sedikit lemah.

Tanpa ampun Japan melepas pakaian Y/n dan celannya. Ya, harusnya kalian tau si Japan mau ngapain:v

"Japan tidak!!...."

JLEB!..
.
.
.
.
.
Thanks.. sorry lama mek..😈
Makasih yang udah Req
Yang mau minta lanjut Req aja

Request di sini!!..

⚘|| CH × Reader ||🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang