⋆.˚🐰⭐️༘⋆
SBS Gayo Daejeon 2023.
"Apa? sama Jaehyun oppa lagi?"
"Sama Johnny juga kok. Kamu juga sama Jimin."
Winter menghela nafas pelan, kesekian kalinya sang manager nyuruh dia buat bikin challenge sama grup lain. Dan lagi-lagi Winter harus buat challenge sama Jaehyun, yang kedua kalinya. Challenge yang pertama itu pas mereka abis konser SMtown di Indonesia.
Dan itupun Winter langsung dapet tatapan datar dari sang kekasih, Na Jaemin. Abis challenge itu Jaemin ngambek sama Winter, mana waktu itu Winter belum sempet ngalusin sang pacar karena besoknya abis SMtown, Nct dream langsung terbang ke thailand buat acara fans sign. Begitupun dengan Winter yang harus terbang ke Amerika untuk konser aespa. Jadinya kedua pasang kekasih itu harus ldran sebulan lebih tanpa komunikasi barang sekalipun. Jaemin yang masih ngambek dan Winter yang belum sempet ngabarin sang pacar karena sangat sibuk keliling Amerika. Untungnya Winter punya seribu satu cara jitu buat ngeluluhin hati Jaemin.
Waktu itu, Jaemin bahkan ngomong secara gamblang didepannya, depan Jaehyun dan beberapa member Nct lainnya kalau lelaki itu ternyata cemburu ngeliat Jaehyun sama Winter challenge bareng. Jaemin juga sempet ngebujuk manager dan staf biar dia bisa ikutan challenge sama Winter pujaan hatinya.
Tapi sampai sekarang entah karena alasan apa, agensi belum ngebolehin Jaemin sama Winter challenge bareng. Bahkan agensi meminta pada keduanya buat nggak terlalu banyak interaksi pas didepan kamera, ngebuat mereka berdua seolah-olah nggak kenal satu sama lain. Mungkin agensi takut ketauan kalau kedua artisnya itu lagi menjalin kasih, kalo kata Jaemin sih 'padahal mah santai aja' iya kamu yang santai, agensi yang ketar-ketir kalo sampai ketauan si opet.
Fyi.. manager, staf agensi dan hampir seluruh artis kwangya udah tau hubungan Jaemin sama Winter.
"Duhhh gimana ya. Aeri eonnie aja deh, aku gabisa."
"Kamu biasanya juga langsung ayo aja. Kenapa sekarang nolak?"
"Eungg.. Eonnie kan tau sendiri kalo Jaemin oppa gasuka kalo aku sama Jaehyun oppa."
Lee Naeun manager aespa nepuk mukanya sendiri sama beberapa lembar kertas yang dia pegang.
"Astagaaa! Masa cemburu sama abang sendiri?" Naeun ketawa ngakak, gak habis pikir sama Jaemin. "Gimana sih ini Jaemin, coba panggil orangnya biar aku yang ngomong sama dia."
Ceklek
Panjang umur, orang yang lagi diomongin tiba-tiba muncul dibalik pintu ruang make up aespa. Winter dan Naeun nengok barengan ke arah Jaemin. Lelaki dengan julukan kelinci itu berjalan masuk mengampiri Winter dengan senyuman manis khasnya.
"Kok belum ganti baju?" tanya Jaemin saat udah sampai didepan Winter.
"Belum," Winter senyum tipis lalu melirik managernya.
"Jaemin, saya mau ngomong."
Jaemin natap manager aespa yang ngomong barusan.
"Minjeong saya pinjem buat bikin challenge bentar ya, boleh kan? Boleh lah masa ngga, iya kan?"
Winter ngerucutin bibirnya, terus natap Jaemin yang lagi natap dia balik.
"Sama siapa?" tanya Jaemin tanpa memalingkan padangannya dari Winter.
Duh, Winter jadi deg-degan karena saat ini Jaemin lagi natap dia tanpa ekspresi tapi jari lelaki itu terus mainin rambutnya.
"Jaehyun-"
"Ngga."
Tuh kan!
Belum sempet nyelesain kalimatnya, Jaemin langsung memotong ucapan Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF? || WHITORY
FanfictionWHITORY AREA🐰⭐️ FIKSI FIKSI FIKSI 100% HALU HARAP BIJAK DALAM MEMBACA! #unpublishsoon