Aku harus bersikap seolah olah itu tidak menyakiti ku
Natalia Andra Jonatha
Kaisar berlari dengan sangat kencang ketika mendapat telpon dari Anggara bahwa Nata pingsan.
Dia sangat terkejut, bagaimana bisa Nata pingsan? Padahal baru beberapa jam lalu dia menjumpai gadis itu dan masih melihat tawanya, dan Nata pun seperti baik-baik saja.
" Taliaa mana??!!!". Tanya nya panik ketika tidak mendapati Nata di ruang UKS.
" Nata baru aja di bawa kerumah sakit sama cowok gak tau namanya cuma orang nya ganteng banget terus jarang ngomong".
" Kondisi Nata memburuk tadi, makanya sama cowok itu langsung di bawa ke rumah sakit".
Ucap gadis itu yang sedang berjaga di UKS.
" Pasti Anggara, oke.. Talia di bawa kemana?, Rumah sakit mana?". Tanya nya yang masih panik.
" Santai atuh mas". Ucap Gadis itu yang mendapat tatapan tajam dari kaisar.
" Hehehe saya juga gak tau mas". Ucap nya nyengir
Kaisar mengacak rambutnya frustasi, jika menyangkut dengan Nata dia pasti uring-uringan sendiri. Hingga getaran handphone milik nya menghentikan kegiatan nya.
" Halo Gar.. gimana? Di bawa kemana Talia".
" Sherlock".
*****************
" Kenapa bisa begitu?".
Tanya kaisar ketika melihat Nata terbaring lemah di ranjang rumah sakit Dengan alat infus, ahh nampak nya infus adalah hal yang paling di benci kaisar.
" Gue gak tau, gue lagi jalan di lorong yang Deket sama WC cewek, gue liat Nata keluar dari toilet nangis, lemes, pucet banget".
" Gue tanyain dia kenapa dia jawab gak papa, eh terus pingsan". Jelasnya
" Sekarang gimana?" . Tanya nya lagi
" Tadi di UKS tiba-tiba dia kejang gitu, gue panik, gue bawa aja dia kesini". Ucap Anggara
" Makasih bro, makasih udah ikut adil jagain Nata". Ucap Kaisar kepada teman yang beru beberapa bulan menjadi teman nya itu.
" Iya sama-sama, gimana sama Tante Tiwi?, Udah mau berangkat ke Singapura?".
Kaisar mengangguk
" Inget, Talia gak boleh tau, ini perintah om Andra, pokonya penyakit Tante Tiwi Talia gak boleh Sampek tau". Jelas nya
" Gue liat Lo tadi narik tangan Nata, mau kemana?". Tanya Anggara ketika dia melihat kaisar menarik tangan Nata walaupun Nata menolak.
" Gue cuma mau ngajak ngomong dia, gue liat dia masih mau Deket sama si Ajie".
" Gue cuma ngasih tau kalok memang pendirian dia mau jauhin Ajie dia harus konsisten, jangan setengah-setengah gitu". Jelas kaisar sementara Anggara hanya mengangguk." Gar." Panggil kaisar
" Apa?".
" Lo suka Talia?". Tanya nya yang membuat Anggara sedikit terkejut
" Gue bukan suka tap...".
" Dengan keluarga pasien?". Tanya seorang dokter yang baru saja keluar dari ruangan Nata.
" Saya kakak nya"
" Bagaimana kondisi Talia?". Tanya kaisar" Dia seperti nya kelelahan, dia juga sepertinya tidak makan 2 atau 3 hari".
" Kurang darah, dan dia punya asam lambung".
" Tapi melihat pernafasan nya, seperti nya dia juga terkena asma, biar nanti saya cek lagi". Jelas dokter itu
KAMU SEDANG MEMBACA
JIEENATA [ END ] √
ParanormalAjie Ramazidhan Maheswara. Semua orang juga tau selama ini Ajie Sangat membenci Nata yang notabene nya adalah kekasih nya sendiri dan malah mementingkan mantan nya, Siffa. Hingga suatu fakta terungkap yang membuat nya seperti kehilangan sesuatu di h...