_
_Seakan lupa dgn status ohm yg sudah mempunyai pasangan..,,kedekatan yg membuat nya semakin nyaman dgn kekasih baru nya....
Ohm selalu menghabiskan waktu bersama dgn nya.., dua orang berjalan beriringan memasuki pusat perbelanjaan.., senyuman yg selalu menghiasi wajah nya di kala ohm menceritakan hal² lucu...Orang² yg berpas pas'an dgn nya menganggap jika mereka pasangan yg lucu..
Ohm mengambil makanan yg sudah dipesannya untuk dinikmati bersama.., alunan music membuat suasana menambah kesan romantis..Ohm mengabaikan panggilan dari nanon,, ohm tidak ingin membuat kekasih baru nya itu merasa minder saat bersama nya..,
Diperjalanan pulang,, ohm mengendarai motor besar nya perlahan sambil menikmati hembusan angin malam.., sepasang tangan yg bertumpu di pahanya dan mereka yg saling melemparkan senyuman nya...
Dua tangan yg bergandengan memasuki penginapan ohm..,, ohm mengambil piyama milik nanon untuk diberikan ke dirinya,dia tau jika dirinya bukan lah yg pertama untuk ohm..,
Sedikit lesu setelah ohm menyuruh nya memakai baju milik nanon..,apakah ohm benar² mencintainya atau menjadi kan nya pelarian...
Ohm duduk di tempat tidur nya.., tangan nya menarik lembut tangan kekasih baru nya.., ia tau suasana hati nya sedang tidak baik...Bersandar di dada bidangnya,, tidak ada satu kata pun yg keluar dari mulut nya..,ohm memberikan ciuman² kecil, tapi dirinya hanya mengeratkan pelukan nya ke ohm.. Ohm memainkan rambut nya dgn lembut.., "kau tidak mau bicara..?, aku perhatikan kau cemberut dari tadi.. "
Dirinya duduk di pangkuan nya(ohm) sambil memeluk ohm,"ohm, apa aku hanya menjadi pelarian untuk mu.., kau pun berjauhan dari nanon.."
"Pelarian apa.., kau meragukan ku..?,Ohm menyentuh kedua pipinya,"lihat aku,, apa aku hanya menjadi kan mu pelarian.. "
"Ta... Tapi ohm.., banyak orang yg tdk suka jika aku dekat dgn mu..""Biarkan saja orang mau bicara apa,, yg paling penting sekarang aku ada di dekat mu.dan aku tidak membencimu... ".
Melonggarkan pelukan nya, setelah itu menatap ohm sambil tersenyum..," apa yg kau lihat..?", ohm.Memeluk ohm lagi menyembunyikan wajah nya di dada bidangnya..,
Ponsel ohm berdering ada panggilan dari nanon.., "ohm, nanon menelpon mu.., cepat angkat,, "
Ohm mencium bibir nya,
"Tetap disini.., sembunyi saja memakai selimut ini... "Menurunkan posisinya supaya nanon tidak tau kalo ada orang lain di tempat tidur selain ohm...,
Ohm bersikap sama dgn nanon,,terdengar suara anak kecil yg memanggilnya ayah..,, si kecil ber cerita jika sudah besar nanti ingin seperti ayah nya (ohm).Di tengah tengah pembicaraan mereka,, dari balik selimut nya, tangan ohm menyentuh paha miliknya.. , sentuhan ohm pindah ke punggungnya..,,
Panggilan syg dari ohm untuk nanon mengakhiri telepon(panggilan) itu.., nanon masih belum tau jika ohm sudah mulae berani berbohong..
Ohm membuka selimut itu,,"maaf syg, aku tdk ingin nanon curiga"
"Mmm..aku tau... ""Aku sekarang mengutamakan mu dan prom.."
"Kalo nanon..?""Nanti aku akan mengurus nya..", ohm
"Aku takut jika suatu saat nanti kau bosan dgn ku dan memilih meninggalkan ku.. ""Percaya lah itu tidak akan terjadi..,sampe kapan pun aku adalah milikmu... "
Ohm ikut berbaring menghadap ke arahnya, ohm menyentuh pipi nya yg lembut.., bibir ohm semakin mendekati bibir milik nya.. Dua bibir yg saling bertaut..,
Ciuman kedua nya terlepas.., ohm membawa dirinya ke dalam pelukan nya sambil memainkan rambut nya..., sentuhan lembut di kepala nya membuat nya cepat tertidur.., ohm memberikan ciuman selamat tidur untuk nya, "selamat tidur syg, mimpi indah🥰... "
Ohm merapikan selimut nya dan ikut tidur disebelah nya..
.
.
Mendengar suara ohm adalah obat nya setelah menghadapi hari² nya yg me lelah kan..,, biasanya sebelum tidur,nanon akan bermanja manja pada nya (ohm) dan sekarang nanon hanya bisa mendengar suara dan tawa ohm..,Nanon mencium foto ohm dan mengusap nya,"ohm, cepat lah pulang..,, aku dan prom menunggu mu dirumah kita.. "
Tidak ada sedikit keraguan tentang ohm,, karena mereka (ON) sudah me miliki semua nya.., termasuk memiliki prom..,
Si kecil prom membuka pintu kamar papa nya dan menanyakan kapan ohm kembali..
"Papa,, prom ingin bertemu ayah.., kapan ayah pulang.. "
"Iya syg pasti ayah akan segera kembali dan bertemu dgn kita..,sekarang kembali ke kamarmu,", nanon." prom ingin tidur sama papa🥺🥺.., "
Nanon menyelimuti prom, terlihat bekas air mata yg sudah mengering di kedua pipi nya...
Nanon belum mengantuk..,, nanon membuka pintu ke arah balkon..,, menikmati malam sendiri an tanpa ohm disisinya..,"ohm,, aku merindukan mu..,, apa kau ingat.., dulu kalo kita tidak bisa tidur, kau selalu mengajak ku kemari,, dan kau menyuruh ku untuk bersandar dibahu mu supaya aku cepat tertidur..."
Nanon disini tidak bisa tidur memikirkan ohm..,, sedang kan ohm bisa tertidur pulas sambil memeluk kekasih baru nya..
Nanon menepis semua pikiran buruk nya di kala menjalani hubungan jarak jauh dgn ohm..,, sedang kan ohm disana hanya memikirkan kekasih baru nya dan prom yg saat ini jadi prioritasnya...
Malam bertambah larut, nanon sesekali menghapus air matanya,,rindu ini yg sudah sangat menyiksa dirinya.., bicara melalui telepon dan bicara kepada nya secara langsung tetap saja berbeda..,
Nanon kembali menemui prom yg tidur di kamarnya,, nanon memberikan ciuman untuk jagoan kecil nya.., "mimpi indah jagoan,, papa disini bersama mu.. "
Bisa di pahami ya..,,
Inti cerita :
Nanon gak bisa tidur..
Ohm malah sebaliknya...