WARNING!! TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT DALAM CERITA INI,JIKA ADA KESAMAAN TOKOH ATAUPUN APA ITU TOLONG DI MAKLUMI KARENA ITU ADALAH UNSUR KETIDAK SENGAJAAN.
***************************************
~ternyata kecantikan itu gak selamanya istimewa~{Biansky Vilyona exliander}
________________________________________
TENG TONG TENG TONG!
" DI SAMPAIKAN KEPADA SELURUH SISWA AGAR SEKIRANYA MENUJU KE TRIBUN SEKARANG JUGA! "
panggilan sang wakil ketua osis itu sontak membuat seluruh murid berteriak histeris kala mendengar suara Zeo yang mereka idam idam kan.
" ih tunggu aku Zeo! "
" Wah suara nya aja ganteng,apalagi orang nya! "
" dih sok ganteng banget tuh orang! "
" Zeo ganteng nya kebangetan! "
Pujian dan cibiran itu sontak membuat teman teman Zeo yang menatap mereka dari atas rooftop dengan tatapan malas kecuali Rean namun Gava hanya tersenyum lalu menatap kembali handpon nya.
" siapa! " ucap Rean sambil menatap ke arah seorang gadis cantik namun mempunyai aura yang sedikit aneh dengan tatapan tajam.
" ayok lah,gue juga penasaran apa lagi yang mau di sampein Zeo sama si Licer! " seru Rion lalu menatap ke arah teman teman nya yang nendapat anggukan.
[TRIBUN!]
" HALO SELAMAT PAGI SEMUANYA,KAMI AKAN MENYAMPAIKAN SESUATU YANG PENTING HARI INI,MINGGU DEPAN SEKOLAH KITA AKAN MENGADAKAN VESTIFAL DAN SELURUH KELAS ATAU SEKELOMPOK GRUP HARUS MEMPERSEMBAHKAN SESUATU SAAT ACARA AKAN DI MULAI UNTUK MEMERIAHKAN ACARA,DAN KITA AKAN BERKEMAH DI SEKOLAH SELAMA 2 MALAM 3 HARI DAN YANG TERAKHIR HARI INI SAMPAI MINGGU DEPAN KEGIATAN BELAJAR DI TUNDA DULU SAMPAI ACARA SELESAI! " ucapan Licer itu sontak membuat ruangan yang awal nya sunyi menjadi sangat riuh.
" Nj*ng,seru abnget,kagak belajar lagi! "
"demi apa,ini baru namanya festival! "
" cukurukuk jamkos lagi niehh!! "
Teriak kegemberiaan para siswa siswi sma elixdanta karena mendengar pengumuman yang sangat mereka tunggu tunggu.
Di sisi lain...
" wah Zi kita pake ide Viona aja,kek nya bakalan seru deh! " bisik Henza pada Zia yang berada pada barisan paling belakang namun tiba tiba saat ingin pergi memanggil Geina suara deheman tiba tiba mengejutkan Zia dan Henza.
" ekhem! " deheman itu berasal dari Aydent yang ternyata berada tepat di belakang Zia dan Henza bersama dengan para anggota DARK DEVIL yang lain.
Kedatangan Anggota dark devil di belakang Zia dan Henza pun tidak membuat kedua gadis cantik itu malu dan salting malah mereka tidak menghiraukan deheman Aydent.
" cih,kesian banget dah lu den,di cuekin sama cewek cantik,coba gue pasti dia jawab! " ejek Kize lalu mencoba memanggil Zia dan Henza yang masi sibuk bercerita.
" ekhem,boleh gabung gak? " tanya Kize lembut sambil menatap ke dua gadis yang tengah menatap nya malas lalu menghadapkan kembali wajah nya ke arah depan,dan tidak menghiraukan Kize.
" wkwkwk,malu banget gue liat tingkah kalian berdua! " ejek Rion lalu tertawa terbahak bahak yang langsung mengalihkan seluruh atensi semua orang ke arah para anggota dark devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK DEVIL AND MISTERIUS GIRL
De TodoDi sma elit elixdanta terdapat geng yang terkenal di indonesia,geng itu bernama DARK DEVIL yang mempunyai 7 anggota laki laki yang berparas tampan. bukan hanya sekedar geng. DARK DEVIL juga adalah boy band di sma elixdanta yang selalu konser di penj...