Kenalkan namaku bagus , umur 27 tahun dan aku seorang penganguran dan tidak berkeja karena hanya lulusan SMP saja dan sangat sulit mendapatkan pekerjaan di lulusan SMP di Jakarta ini.
Sesuatu hari aku jumpa dengan org misterius waktu sore hari. Dia begitu kelaparan dan aku memberi sebungkus nasi Padang yang baru Ku beli. Dan org tersebut memberikan aku sebuah cermin ajaib yang bisa mengabulkan permohonan apa saja.
Sampai di rumah aku skrol ig untuk mengisi kebosanan ku dan aku melihat seorang masinis KAI.
Tanpa sengaja aku mengucapkan andai saja aku menjadi dia. Tiba tiba ada cahaya keluar dari cermin tersebut yang menyinari mata ku hingga aku tidak melihat apa apa dan ketika aku terbangun ada di dalam mobil.
Di mana aku ini ucapku dalam hati. Bukannya aku tadi di dalam kamar kenapa sekarang di dalam mobil, Bentar dulu kenapa aku mengunakan celana hitam dan dasi KAI. Aku langsung merogoh kantong ku dan melihat pantulan dari kaca hp tersebut aku berada dalam tubuh orang yang aku kagumi di Instagram tadi.
(Apa ini mimpi ucapku). Sesampainya aku di stasiun aku langsung menuju ke toilet dan langsung mengecek tubuh baru ini .. aku tersenyum melihat perubahan tubuh ku ini hahahahahahahahahahahahahahaha
Aku tidak menyangka secepat ini aku mendapatkan tubuh mu . Aku yang sedang asik menikmati tubuh ini tiba-tiba batang nya terangsang aku membuka celana nya dan ternyata batang sudah mengeras dan aku langsung saja mengocok nya dengan memaju mundur kan tangan ku
Ahh ahh ahahahahahaah
AhahahahahahahahaahahahahaahhhhhhhjCrot crot crot
Crotttttt crotttttt crottttttKeluar begitu banyak seperma tubuh baru ku ini hahahaha.
Aku langsung bersihkan tubuh ku dan tidak lupa sebelum aku keluar dari toilet aku mengambil Poto mirror.Dan beberapa bulan berlalu aku sudah beradaptasi dengan tubuh ini dan aku menjalani kehidupan nya seperti Romy yang asli. Sekarang aku sudah tidak perlu mencari kerja lagi dengan tubuh ini aku mendapatkan apa yang tidak aku dapat dengan tubuh lama ku hahahaha.
Thank atas tubuh mu Romy sekarang aku sudah tidak pengangguran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencuri Kehidupan Orang Lain
Подростковая литератураcerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang manusia yang tidak pernah puas dengan tubuh nya dan mencari cara untuk bisa menjadi orang yang dia inginkan.