8

128 9 14
                                    


yg baca sedikit 💔💔..,🥺😭, jelek cerita ny🥺🥺
_
_

Rintik gerimis menemani dua orang yg berada di balkon..,angin bertiup menambah hawa dingin menembus ke kulit mereka.. , ohm mengambil selimut kmudian di pake di punggungnya sendiri..,, ohm memeluk nya dari belakang tak lupa selimut yg membalut tubuh nya...

Hembusan nafas ohm terdengar ditelinganya...,"ohm, aku tdk bisa bergerak...?!, sesseeekkk.. "
"Diam lah, jgn banyak bergerak.., aku hanya ingin memeluk mu saja.."

Masih di tempat yg sama, tapi posisi berbeda,, berbalik menghadap ohm dan kedua tangan miliknya bertumpu ke bahu ohm,. Bibir lembut nya menyapa bibir ohm..,

Kedua nya memeluk satu sama lain..,,"kau mencium ku lebih dulu..?, biasanya aku yg memulai.. "

Jari ohm mengusap pelan kepala nya.. Kmudian menatap wajah nya yg sedikit memerah..., ohm menyentuh pipi nya sambil tersenyum...
Hawa dingin semakin kuat hujan pun bertambah deras...,
"kita pindah ke dalam... ", ohm..

Ohm menggendong ala bridal style ke kmar yg di tempati nya dan membaringkannya perlahan..," aku ingin melakukan nya seperti semalam...,kau tidak akan menolak ku kannnn...?"
"Tapi ini sudah waktu nya pergi bekerja..."

"Iya syg tau,, masih ada kesempatan kan untuk melakukan nya..,nanti aku yg akan membereskan semua nya....,kau tinggal duduk manis saja...", ohm..

Hujan di pagi hari, dua orang yg berbagi kehangatan di atas ranjang.., di lihat nya jam masih ada kesempatan untuk ber senang senang dgn kekasih baru nya..,,

Ciuman² kecil yg ohm berikan untuk nya,, ohm membuka  pelan kancing piyama milik nya.. Tubuh putih nya terlihat jelas dihadapannya..
" sekarang  buka baju ku.., aku sudah membuka piyama mu... "

Empat mata yg saling menatap sambil membuka kancing baju ohm,,
Kancing baju sudah terbuka semua.. Ohm membawa dirinya ke pelukan nya sambil menghirup wangi rambut nya..

Ohm mengambil kotak cincin yg sudah ia siap kan sebelum nya,, ohm membuka cincin itu di depan nya,"cincin ini milik kita.. ", ohm.

Ohm memakai kan salah satu cincin itu ke jari manis nya," sekarang kau pakai kan di jari ku.. "

Ohm menyodorkan jari tangan nya,, "ohm, cincin kalian (kalian: Ohm Nanon)...?"
"Aku melepas nya,, selama aku bersama mu,, aku akan memakai cincin milik kita... "

Ohm mencium lembut cincin yg sudah tersemat di jari nya.., "aku mencintaimu..., "

Pandangan kedua nya yg sama² menghipnotisnya dan senyuman tak lepas dari nya..,
"Berbaring lah... ", bisik ohm..

Ohm mengambil bungkusan pengaman dan merobek bungkusnya..,,
"Aku akan melakukan nya sekarang.. "..

Desahan keluar begitu saja dari mulut nya," ohmmm..., hhh..."

Di tengah kegiatan mereka sebelum bekerja,, ponsel ohm berdering,, ohm hanya melihat sekilas dan meletakkan nya lagi..,,
"Ohm,,angkat telpon ku.. ", nanon..

Berkali kali nanon menghubungi ohm, tetapi ohm lebih memilih memanjakan kekasih baru nya dgn sentuhan nya...
" Ohmmm..., hhh.... ,ponnselmuu berdering.."

"Aku hanya peduli dgn mu, aku akan mengangkatnya nanti, jika aku sudah selesai memanjakan mu...", ohm..
.
.
"Papa,, apa ayah mengangkatnya... ", prom

Menggeleng.., tidak..,ayah mu mungkin mau siap² berangkat bekerja..., nanti kita coba lagi ya..

Prom lesu setelah ohm tidak mengangkat panggilan dari papa nya," ayah... "

Nanon mencoba berpikir positif dan membuang pikiran buruk nya..,
.
.
"Ohm bantu aku, badan ku rasanya sakit semua... ".
" kau istirahat saja disini,, aku akan bilang jika kau sekarang lagi kurang sehat..."

Ia melihat ranjang yg berantakan, baju² yg berserakan disekitar tempat tidur nya..,"jgn di pikir kan aku yg akan mengurus semua nya..,,"

Ohm membantu kekasih nya membersihkan diri,, suhu badan nya sedikit hangat.., ohm membantu memakai kan baju tidur untuk nya dan membantu nya berbaring..

Di sela sela ohm bersiap siap kerja,,ia malah asyik membuka galeri ponsel ohm..,"apa yg kau lihat...?!"
"Kau terlihat bahagia saat bersama nanon.... "

"Itu foto dulu syg,, sekarang aku lebih bahagia saat bersama mu..,sudah ku bilang kan aku mengutamakan kamu dan prom.. ", ohm..
" ohm, ponsel mu berdering lagi.. "

Dirinya membelakangi ohm yg lagi menerima telpon dari nanon, ia sadar jika dirinya ini hanya pelarian ohm,, ia pun takut cepat atau lambat ohm akan melupakan nya..

Menyembunyikan wajah nya sendiri,, takut jika ohm tiba² tak peduli lagi pada nya..,

Ohm juga sering bicara manis ke nanon melalui sambungan telepon sama seperti ohm bicara pada nya,,, dan anak kecil yg selalu memanggil ohm dgn sebutan ayah,, dan memanggil nanon dgn sebutan papa..

Sebelum panggilan berakhir,, ohm memberikan ciuman tak langsung untuk nanon.., pikiran nya bertambah buruk pasalnya status nya hanya menjadi orang ketiga diantara Ohm Nanon...

Panggilan dari ohm pun tak di peduli kan nya,,ohm mendekati nya yg menyembunyikan wajah nya,"ohm, apa kau akan melupakan ku..?,kau selalu bicara  manis ke nanon..,aku takut jika kau pergi dari ku"
"Apa maksudmu..,, kalo aku berubah tiba² nanon akan curiga dgn perubahanku..,"

Ohm menangkup wajah nya dgn kedua tangan nya (ohm),dan memberikan ciuman tepat dibibir nya,"aku mencintaimu..,"

Usapan lembut ke pipi nya,"jgn memikirkan yg tidak²..,, aku bersama mu.. "

💜💜



NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang