Hai, Namaku Keira Anastasya..
Kalian bisa memanggil namaku KEY.
Ini kisahkuKriing...
Bell sekolah berbunyi, para siswa bersiap untuk pulang. Keira memegang ponselnya, berharap ada notifikasi dari dikha.
Dikha adalah pacarnya key yang 1 sekolahan dengannya namun beda kelas.
Tiba-tiba raut wajah key berubah menjadi murung dan sedih.
Bella teman sebangku Keira bertanya "Hei key kamu kenapa? Kenapa kamu kelihatan sedih?"
"Ini loh bell, nggak tau kenapa, Dikha sudah 1 Minggu ini nggak ada kabar" jawab KeiraTangan Bella menepuk pundak Keira
"Heii, kenapa kamu harus sedih dan kepikiran? Kalian kan 1 sekolah. Kamu samperin aja ke kelasnya. Gampang kan !"
"Enggak ah bell, kamu tau sendiri kan teman sekelasnya dikha itu nggak suka sama aku. Tau sendiri bagaimana reputasiku disekolah yg di judge sama orang-orang kalau aku ini playgirl. Padahal kan enggak."jawab Keira.Sambil tertawa "Heii key, kamu kan emang sering Gonta ganti pacar. Ya pantas lah kalau mereka mikirnya kamu playgirl!"
Dengan wajah cemberut"Ihh kamu ya bell. Kamu tau sendiri kan kisah cintaku itu seperti apa. Ahh udah ahh kita pulang yukk"Mereka berdua pun pulang. Keira dan Bella setiap hari berangkat dan pulang bersama. Karena kebetulan rumah mereka searah.
Tok tok tok "assalamualaikum"
"Waalaikumsallam" jawab Lisa,mama nya Keira.
Saat sampai dirumah ,Keira langsung saja masuk ke kamar tidak peduli dengan siapa yang membukakan pintu untuknya.
"loh loh anak mama ini kenapa kok tiba tiba masuk ke kamar""Tidak kenapa kenapa ma. Jangan ganggu Keira dulu ya"
Sampai di kamar Keira langsung saja merebahkan badannya ke kasur. Tiba-Tiba ada notifikasi.
Drtttt.... KADM 1 Pesan DiterimaDengan wajah gembira Keira membuka pesannya
"Haii sayang. Maafkan aku ya baru bisa ngabarin. Aku 1 Minggu ini sibuk banget. Aku bulan depan ada pertandingan jadi ini aku full latihan. Sampai rumah udah capek banget terus ketiduran, jadi nggak sempat ngabarin kamu. Maaf ya.
Kamu jangan pernah mikir kalau aku selingkuh. Sungguh, aku tidak ada niat sedikitpun. Aku sayang banget sama kamu KA"Keira pun membalas pesan Dikha
"It's oke sayang. Aku mengerti kok. Tapi aku kangen banget sama kamu"
Saat Keira membalas pesannya ternyata hanya centang 1. Dan itu berarti dikha sudah menonaktifkan WA nya.
Hati Keira diselimuti oleh rasa bingung. sesibuk apa sih dikha? sampai-sampai dia hanya sanggup mengirimkan 1 pesan dan langsung off lagi. Keira selalu menangis, dia merasa sangat bingung . dikha terlalu sibuk dengan dunianya, sedangkan Keira sangat ingin diperhatikan seperti pacaran pada umumnya.Hari terus berlalu, hubungan mereka sudah 3 bulan. Tapi tetap saja dikha jarang sekali memberi kabar.
Keira mencoba menyibukkan diri, agar dia tidak terlalu kepikiran.Hari ini Keira ada janji dengan Dinda, mereka akan pergi ke Affa Caffe untuk bertemu dengan teman-temannya.
Keira sedang menunggu di teras tiba tiba Dinda datang "Hei key, yukk berangkat. Teman-teman udah pada nunggu nih""Oke yukkk gass" Jawab Keira sambil menaiki motor yg dibawa Dinda.
Dinda dan keira sudah sampai di Affa caffe. Mereka asik mengobrol satu sama lain. Pertemanan mereka sudah terjalin dari saat mereka SMP , saat masuk ke SMA, mereka berbeda sekolah, Karena setiap orang menginginkan SMA favorite nya masing-masing.
Tiba tiba ada seorang pria menghampiri meja , tiba tiba disambut oleh Aldi "Hei Ronald, yuk sini gabung"
Ronald pun bergabung ke meja kami. Oh iya Ronald dia adalah teman Aldi yg ingin bergabung ke geng kami.Ronald pun memperkenalkan diri
"Haii gaes, aku Ronald dari SMA 2. Semoga aku bisa akrab dengan kalian. Makasi"
Ronald pun kita masukkan ke groub WA kita.
Namanya "WADADAW".
Entahlah kenapa dulu kita menamai group Whatshap Kita seperti itu, mungkin karena kita terlalu nggak jelas kali ya. Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
RomanceKeira Anastasya, seorang perempuan yang saat remaja begitu di gemari oleh para laki-laki. Tetapi kisah cintanya tidak seindah yang dibayangkan, dia sering sekali diselingkuhi oleh pacarnya. Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan Daffa, seorang laki...