Alex dan Putra terlihat sedang membereskan pakaian nya untuk pergi berlibur bersama Nabilla dan Mira ke Las Vegas, Nevada.
Mereka berdua tampak turun duluan untuk memasukan koper bawaan mereka ke mobil yang sudah menunggu di bawah, tak lama Nabilla dan Mira juga menyusul dan memasukan koper nya.
"Banyak amat" Sahut putra melihat Nabilla membawa 4 koper
"Biarin" jawab Nabilla
Mereka berempat lalu berangkat ke Bandara Teterboro, karena akhirnya mereka memutuskan menggunakan pesawat, berbeda dari rencana awal yang tadinya mereka akan melakukan road trip.
Pesawat sudah terlihat dinyalakan ketika mereka turun dari mobil, petugas bandara tampak langsung membantu membawa koper mereka semua untuk dinaikan ke pesawat.
"Haloo guyss, ready for Vegas?" sapa pilot putra ketika mereka semua naik
"Vegas we're comingg!" sahut Nabilla dan Mira kegirangan karena ini adalah janji mereka berempat ketika lulus
Pesawat terdata take off pukul 14:30 dari Bandara Teterboro menuju Las Vegas.
**
Putra dan Alex sedang berjaming dan melakukan headbang ketika putra memutarkan lagu Rock berjudul Bow Down dari Band kesukaan mereka, I Prevail, ketika mereka sudah takeoff.
Nabilla dan Mira yang melihatnya hanya tertawa dan merekam nya untuk di posting di sosial medianya.
"GET ON YOUR KNEES AND BOW, DOWNN!!!" teriak mereka berdua sambil menggelengkan kepala ketika lagu yabg diputar memasuki breakdown
Putra dan Alex terlihat di video sedang loncat-loncat menikmati waktu mereka menuju Las Vegas.
**
Iren sedang berada di salah satu cafe bersama team nya, beberapa kolega kerja nya memberikan hadiah dan ucapan selamat atas kelulusan iren.
Iren sedang membuka hp nya dan membuka sosial media,
"Liatin apa kok senyum-senyum?" sahut salah satu karyawan intern nya yang sedang memperhatikan iren
"Ehh? ngga gapapa" jawab iren sambil kembali mengulang postingan story nabilla yang memperlihatkan putra dan alex sedang bernyanyi-nyanyi dan loncat-loncat dalam pesawat.
Iren tersenyum karena melihat putra yang tampak bahagia dengan dirinya saat ini, walaupun hati kecilnya sangat sakit bahwa di momen penting putra, ia tidak bisa ada di sisinya lagi.
********
Sesampainya di Vegas, tak mau membuang banyak waktu, mereka berempat langsung pergi ke salah satu casino untuk menikmati malam sambil mencoba peruntungan nya di meja judi,
"Yasshhh, hahahaha" teriak putra sambil tos kepada nabilla karena memenangkan roulette nya.
"Bingo" sahut alex yang berada di sisi lain sedang bermain poker di temani oleh mira
Selesai di tempat casino, putra menukarkan semua chip nya dan pergi bersama nabilla keluar untuk berjalan kembali ke Aria Hotel, tempat mereka menginap dan akan makan malam,
"Baby, smilee!" sahut putra kepada nabilla yang sedang berjalan di depan nya dan memoternya dengan disposable kamera yang putra bawa
Selama berjalan, mereka berdua tampak sangat menikmati suasana Vegas dengan segala keriuhanya, bergama cosplayer seperti Elvis dan King of pop Queen oun tampak berlalu lalang, tak lupa mereka berdua juga berfoto-foto untuk mengabadikan momen. Sedari awal putra memang telah merencanakan ini semua, ia ingin benar-benar menikmati vegas tanpa kendaraan atau dengan luxury things lainya seperti menggunakan limosin atau party di club besar, boring, ucapnya pada saat di pesawat. Jadi sekarang mereka berempat menikmati Vegas seperti orang biasa lainya saja, kecuali Hotel Aria tempat mereka menginap dan makan malam nanti yang memang terbilang sangat mewah di area Las Vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempo Of Love
Romance(Sequel From Rhythm Of Love) Putra Askara Akhirnya memilih untuk mengikuti wasiat terakhir Ayahnya untuk melanjutkan pendidikan di New York, meninggalkan perasaan yang ada dalam dirinya, meninggalkan orang yang ia sangat sayangi. Tapi seperti Tempo...