Author By Al Mainah
Karya Ini Hanya Khusus Orang Dewasa 18+♡♡
HAPPY READING
♡♡
Club Malam - suatu tempat yang sering kali di kunjungi banyak orang untuk mencari hiburan, tidak termasuk dengan dua pria dewasa yang duduk di betender bar tersebut,
Mereka menikmati wine yang mungkin kadar alkoholnya sangat kuat.
"Bersantailah sedikit kawan, kita kemari bukan mencari target, melainkan datang untuk bersenang-senang." Seru seorang pria yang berambut pirang.
Dia - Naruto Uzumaki.
Apa dia pemeran utama prianya? Hoho, tentu saja bukan!
Pemeran utama kita mempunyai rambut hitam legam serta memiliki manik mata yang tajam berwarna merah darah.
Uchiha Sasuke - Dialah pemeran utama pria kita.
Sasuke mendengus menanggapi ujaran sahabatnya itu, ia lalu meneguk wine nya kembali dan berkata lirih.
"Hn aku juga sedang berusaha bersenang-senang."
Naruto tertawa "Kalo begitu berhentilah menatap tajam Teme, para perempuan itu jadi kesulitan mendekatimu." Tuturnya melirik para wanita yang berbaris tak jauh dari posisi mereka.
Sasuke? Pria itu acuh tak acuh saja. Toh mereka juga hanya wanita-wanita Jalang, Sasuke tidak tertarik dengan wanita seperti itu.
"Fuck! Maaf Teme, aku sudah mendapatkan wanitaku, aku pergi bersenang-senang dulu." Ujar Naruto berdiri dari posisinya saat wanita yang di maksudnya sedang menggodanya dan menariknya pergi dari sana.
Sasuke mendengus saja dan membiarkan sahabatnya pergi, fikir Sasuke setelah ini akan membosankan dan pria itu berpikir memilih pulang saja.
Siapa sangka, baru 3 detik ia memalingkan perhatiannya karena Naruto, tiba-tiba saja seorang gadis duduk di pahanya.
'Remaja?' batin Sasuke.
"Cium aku." Ucap gadis itu dengan suara manis.
Tapi meskipun suaranya sangat manis+mengundang, Sasuke tidak langsung menurutinya, sesaat gadis itu menyunggingkan senyuman, Sasuke bertanya-tanya -
Apa remaja ini tidak takut dengannya?
Maksudnya - ada banyak wanita-wanita yang ingin menerkamnya sedari tadi tapi takut mendekatinya karena tatapannya menakutkan!
Dan gadis ini, entah datang dari mana dengan berani duduk di pangkuannya, bukankah nyalinya cukup besar ?
Tapi melihat kepercayaan diri remaja itu yang begitu besar membuat Sasuke tersenyum menyeringai -
Bagaimana pun ini cukup menarik! Tangan Sasuke akhirnya terangkat menyentuh dagu mungil itu, merespon godaan remaja kecil itu.
"Hei gadis kecil, tindakanmu sekarang sedang mengundang hal berbahaya, apa kau tahu itu hn?."
Bukannya takut, gadis itu malah ikut tertawa kecil.
"Lalu?" Jawabnya.
Tak! Sasuke terkejut itu tidak membuat gadis tersebut gencar.
"Siapa Nama mu?" Tanya Sasuke mulai sedikit penasaran dan dengan percaya dirinya gadis itu berucap -
"Sakura. Namaku Sakura, panggil saja Saki." Sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR DANGEROUS || SASUSAKU 21+
RomanceAuthor By Inha / Al Mainah Karya ini khusus orang dewasa 18+ Di dunia ini, setiap sudutnya terdapat banyak hal yang mengejutkan. Semisalnya menjalin hubungan nakal dengan seorang gadis remaja, itu tidak pernah terbayangkan dalam diri Sasuke! Usia me...