35. Love is love

3.5K 450 53
                                    

Author pov

"Arrggh!!!!!"

Prang!!!

Beby melemparkan semua barang barang nya ke lantai. Semua nya pecah! Kaca, pajangan dan lain lainnya yang terbuat dari kaca.

Dia stress, frustsi, karena sang kekasih membuat ulah dengan menghamili gadis lain saat dirinya sudah sangat percaya padanya.

"Tidak! Tidak! Kenapa ini harus terjadi?!" Tangisnya pecah di seluruh penjuru ruangan. Mengapa tidak? Hatinya kembali hancur berkeping keping mendengar berita buruk itu.

"Kamu mengkhianati ku nanon..." katanya, menangis meraung raung di lantai.


Sementara itu...

Nanon baru saja tiba di rumah kekasihnya. Seperti yang sudah di katakan bahwa sudah satu minggu ini dia tinggal di rumah kekasihnya untuk menemani kekasihnya.

Nanon masuk ke dalam, dan matanya terkejut ketika dia melihat banyak pecahan beling dimana mana. Lantai berserakan dengan kaca, rumah kekasihnya tampak kacau.

Nanon mencari dimana kekasihnya, dia menjadi khwatir sekarang.

"Beb?" Panggilnya terus menelusuri seisi rumah beby.

Beby keluar dari kamar, dia menatap tajam nanon dan mendorong orang itu keluar.

"Keluar!" Tajamnya membuat nanon tidak mengerti.

"Beb? Kamu kenapa? Kenapa aku harus keluar?"

"Keluar nanon! Aku tidak ingin melihatmu disini! Pergilah!" Katanya berteriak dan nanon mencoba menahannya untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Beb? Aku tak mengerti! Apa maksudmu? Kenapa kamu marah?!" Katanya mencoba ingin tau.

Kemudian beby melemparkan tes pack yang di berikan primilly sebelumnya ke depan wajahnya. Nanon tak mengerti, tes pack siapa ini? Beby hamil? Jika iya kenapa harus marah?.

"A-apa ini? Kamu hamil?" Tanyanya dan beby menangis di depan wajahnya.

"Milik selingkuhanmu! Kau brengsek nanon! Kau menghamili primilly huh?! Kau membohongiku! Tidak seharunya aku mempercayaimu!" Katanya tajam dan nanon membulatkan matanya.

Apa? Tidak! Sejak kapan mereka melakukan hubungan sex? Nanon bahkan tidak pernah menyentuh gadis itu selama mereka menjalin hubungan.

"Apa? Beb? Tidak! Kamu salah paham! Aku tak pernah berhubungan sex dengan primilly! Aku tak pernah menyentuhnya!" Katanya dan beby meliriknya tajam dengan nafas yang masih memburu.

Nanon memohon, dia mencoba membuat beby mengerti. "By.. aku bersumpah bahwa aku tak pernah menyentuhnya! Aku tak pernah melakukan itu pada gadis manapun dan melakukannya pertama kali Hanya dengan kamu" katanya dan apa beby perlu percaya? Mungkin saja nanon berbohong.

"Apa aku bisa mempercayai ucapanmu huh?" Katanya dan nanon mencoba meyakinkannya sekali lagi.

"Sayang... please.. percayalah.. aku berkata jujur.. aku berani bersumpah... jika aku bohong maka aku akan mati. Tolonglah percaya" katanya memohon dan beby melepaskan tangan nanon kasar kemudian berbalik meninggalkan nanon disana sambil menangis.

Nanon menghela nafasnya dan sialan! Primilly benar keterlaluan! Dia harus memberitahu gadis itu untuk tidak menganggu hubungannya dengan sang kekasih.

—————————

Nanon menemui primilly. Kebetulan mereka bertemu di depan perushaan ayah primmilly. Sebelum primmilly masuk, nanon menahannya.

"Prim!" Panggilnya dan dia menahan tangan primmilly kasar.

Sky & butterfly 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang