belajar di perpustakaan kota

393 81 19
                                    

Tak terasa hubungan antara Leo dan Zayyan sudah berjalan selama tujuh bulan dan selama itu juga mereka menjalani hari demi hari dengan kebahagiaan.

"Jadi kan hari ini anter aku ke perpustakaan kota?" Zayyan bertanya dengan antusias.

Leo tersenyum dan membalas dengan anggukan "Sekalian main ke Pang Arcade ya."

"Jangan, uang kamu nanti abis lagi. Udah lupa ya kamu waktu bulan lalu ngabisin satu juta won buat main disana."

"Kan aku mau dapetin boneka beruang yang besar buat kamu."

Zayyan memeluk lengan Leo "Tapi kan kalo beli di toko boneka harganya cuma tiga puluh tiga ribu won aja loh, Leo."

"Gapapa, Zayang."

Zayyan tersenyum kemudian mendongak menatap Leo "Bonekanya aku kasih nama Leon, jadi setiap aku kangen kamu, aku bakal peluk Leon."

Leo menatap balik Zayyan "Kenapa peluk Leon bukan Leo?" Tanya Leo sambil cemberut.

"Leo nya jauh, jadi peluk Leon." Jawab Zayyan terkekeh kecil.

Leo semakin mengerucutkan bibirnya, sementara Zayyan malah tertawa melihat tingkah laku Leo.

"Kamu cemburu sama boneka?" Goda Zayyan sembari menyentuh-nyentuh perut sixpack Leo.

Leo tak menjawab kemudian menyodorkan bibirnya ke Zayyan.

Chu~

Zayyan mencium bibir Leo singkat.

"Udah ya, jangan cemberut lagi."

"Nanti aku buang ya Leon nya."

Zayyan menggelengkan kepalanya kemudian menarik tangan Leo dan berlari pelan dengan senyuman terukir di wajahnya.

✰✰✰✰

Setelah sampai di perpustakaan kota, Leo dan Zayyan mencari buku tentang Anatomi Hewan untuk menyelesaikan tugas biologi mereka yang ditugaskan oleh pak Jibeom.

"Mau pilih yang mana bukunya?" Tanya Leo.

"Yang itu aja." Tunjuk Zayyan ke buku yang berjudul "Animal Anatomy for Artists: The Elements of Form" oleh Eliot Goldfinger.

Kemudian Leo mengambil buku tersebut dan memberikannya pada Zayyan yang langsung diterima olehnya. Lalu keduanya mencari tempat yang sesuai untuk mengerjakan tugas biologi mereka.

Setelah mendapatkan tempat yang sesuai, mereka duduk dan mengeluarkan alat tulisnya kemudian membuka buku anatomi hewan itu.

"Unik juga." Seru Leo seraya memperhatikan buku itu.

"Untung aja pak Jibeom baik ga nyuruh kita praktik anatomi tubuh hewan." Zayyan geli membayangkan jika hal itu terjadi.

Saat tengah fokus ke buku, Leo dan Zayyan dihampiri oleh Hyunsik dan Beomsoo yang juga akan mengerjakan tugas biologi.

"Kalian juga kesini ternyata." Kata Beomsoo yang langsung duduk di kursi depan Zayyan.

Zayyan melirik kemudian tersenyum "Iya, kamu berdua sama Hyunsik aja?"

"Ga, tadi sama Davin juga Lex tapi mereka ga tau ilang kemana." Jawab Beomsoo.

"Udah lama disini, Yo?" Tanya Hyunsik ke Leo.

Leo menggeleng "Baru beberapa menit."

"Kami boleh gabung kan?" Tanyanya lagi lalu dibalas anggukan oleh Leo dan Zayyan.

Lalu mereka akhirnya belajar bersama hingga tugas biologi nya selesai.

✰✰✰✰

LOVE YOU LIKE I DO[LEOxZAYYAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang