Upacara Keberkatan di The Land of Steel

38 7 3
                                    

Kekaisaran menjadi tenang. Semua orang seolah mengerti acara besar yang akan terjadi. Kenyataannya hal inilah yang memang ditunggu. Pertarungan habis-habisan dari pada memperebutkan secara bertahun-tahun. Setelah ini tidak akan ada yang mengusik kepemilikan serpihan Berlian Bintang.

Akademi secara natural diliburkan. Banyak yang kembali ke kerajaan masing-masing, ada juga yang memilih menetap sampai hari Area Galaksi diadakan. Kebanyakan yang kembali adalah murid-murid pemilik serpihan Berlian Bintang. Kerajaan Bagian harus nempersiapkan mereka semua.

Memang tidak ada larangan untuk menyerahkan secara sukarela kartu yang dimiliki pada orang lain, tapi kebanyakan dari mereka bersikeras ingin ikut dalam Area Galaksi.

Menyeramkan.

Kira-kira apa yang akan dicapai dengan mengikuti pertarungan ini?

Kalau kalah di awal waktu bukannya hal yang memalukan?

Tidak. Nyatanya tidak. Orang yang mengikuti Area Galaksi bagi kerajaannya adalah pahlawan.

Aneh, tapi Bestia juga melakukan hal yang sama.

Coda tidak akan repot-repot menebak rencana yang akan dilakukan setiap kerajaan. Sudah jelas hanya ada satu target dan tantangan terbesar mereka.

Kekaisaran.

Kerajaan Lama.

Satu target. Hanya Erin.

Erin akan mewakili kerajaan Lama sekaligus Kekaisaran Hoshimeguri.

Selama bertahun-tahun Erin yang selalu menjadi petarung kekaisaran dan kerajaan Lama.

Siapa sangka dari awal tidak terkalahkan.

Anjing kerajaan.

Patuh dan liar.

Para penantang pasti penasaran dengan orang yang akan menjadi dinding tinggi untuk memenangkan Area Galaksi. Karena itu, upacara keberkatan yang dilakukan seminggu sebelum Area Galaksi adalah waktu yang tepat untuk mengamati dan mempelajari lawan.

Meski bosan, tapi aula akademi disulap menjadi tempat yang sangat berbeda. Meja meja tertata dengan berbagai macam makanan dan minuman. Jangan lupakan hiasan dari atas ruangan sampai lantai. Coda sampai tak mengenali ruangan ini.

Murid laki-laki mengenakkan jas formal dan perempuan mengenakkan gaun cantik. Tidak akan ada yang menyangka kalau seminggu dari sekarang mereka akan bertarung sekuat tenaga.

Coda memilih menepi. Dia memperhatikan wajah-wajah yang pandai sekali berakting. Fang sudah kembali ceria, dia berkeliling menyapa sesama pewaris kerajaan.

Sejauh ini setelah Coda mencari satu persatu, hampir seluruh kerajaan sudah ada di sini. Cornelis berbicara dengan Felis. Tentu saja Lazu ada di dekatnya. Tampak galak seperti biasa. Hope dan Curse menikmati makanan yang disajikan bersama Sardinia. Tak jauh dari sana Shinkai mengobrol dengan Capella. Fang kali ini berbicara dengan Blue, pasti dia menghawatirkan Faye. Mereka semua tampak menyilaukan dengan jas yang menonjolkan identitas kerajaan masing-masing.

Sekarang tinggal menunggu Kerajaan Lama dan Kekaisaran. Mereka tidak terpisahkan. Kerajaan Lama memang harus berada di sekitar kekaisaran.

Hari ini Tuan Putri Katharina juga akan hadir. Dia harus memimpin upacara keberkatan. Sekarang semuanya menantikan kehadiran mereka. Musuh? Terlalu kasar. Rival terkuat.

Satu lagi. Erin. Sosok yang akan menjadi bos utama di area.

Pemberitahuan bahwa Putri Katharina telah datang menarik perhatian semua orang. Serempak mereka memberikan salam penghormatan. Katharina terlihat cantik dengan gaun putih. Rambutnya ditutupi oleh selendang sutra berpola cantik. Tampak cocok dengan rambut pirangnya.

Another Note [Throne Of Stellar: Stardust Magic] (AU IDOLiSH7) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang