02. OHH OM SASU

13.7K 262 6
                                    

Author By Al Mainah
Karya Ini Hanya Khusus Orang Dewasa 18+

♡♡

HAPPY READING

♡♡

Ini Gila !!

Sasuke benar-benar tidak menduga ia akan membawa gadis remaja itu ke markasnya seperti ini dan melakukan hal panas ini dengan anak kecil!

Ya, di mata Sasuke sekarang Sakura masihlah anak kecil, usia mereka yang terpaut jauh sungguh hal sangat gila jika mereka bersetubuh.

Tapi memikirkan hal itu malah membuat tubuhnya semakin bergairah, sialan -- sebenarnya otaknya sekarang kenapa?

Dan apa-apaan tingkah gadis remaja ini?

Sasuke tidak habis pikir, bahwa gadis yang jelas-jelas masih duduk di bangku sekolah SMA ini mampu berbuat hal liar seperti sekarang!

Bagaimana tidak? Gadis yang bernama Sakura ini sibuk memancing gairahnya yang memang sudah siap bertempur sejak tadi, gadis itu menggerak-gerakkan tubuh mungilnya tepat di atas miliknya.

"Sshhtt.. "

Laki-laki mana pun jika di rangsang seperti itu tidak akan mampu bertahan lama.

Srak!

Akhirnya Sasuke berinsiatif menerkam remaja itu lebih dulu! Sasuke menindih gadis liar tersebut seraya melahap bibir seksinya.

Cup

Sakura? Tanpa ragu mengalungkan kedua lengannya ke leher pria berparas panas diatasnya, Sakura bahkan sampai mengalungkan kedua kaki cantiknya.

Fuck! Lagi-lagi Sasuke mengumpat dalam hati, apa dirinya memang terlalu mudah dirangsang seperti ini? Kenapa sejak tadi tubuhnya selalu bereaksi berlebihan setiap gadis remaja itu menggodanya?

Ah tidak!

Jika memang dirinya semurahan itu, sejak dulu ia sudah jatuh ke tangan perempuan-perempuan tidak tahu diri itu, tapi nyatanya - sampai detik sebelum Sakura muncul, ia tidak pernah bereaksi apapun sekalipun para Jalang provisional itu menelanjangi diri.

Sasuke mendengus - sial! Memikirkannya semakin terasa menggelikan bukan, why? Karena kemungkinannya, hasratnya bisa menggila seperti ini di karenakan memang type idealnya ialah seorang gadis muda.

Atau tepatnya - remaja ini menarik dan istimewa.

Cup

"Gadis kecil - kau yang memancing hasratku, jangan berharap aku akan berhenti sekalipun kau merengek dan menangis nantinya."

Sakura menatap sayup-sayup wajah tampan pria di atasnya, itu sebelum seringai seksi muncul di bibir ranumnya, Sakura memiringkan kepalanya -

"Om, aku tidak akan kabur."

Damn it! Oke, Sasuke tidak akan pernah ragu lagi.

Krak! Sasuke segera menarik rok mini perempuan itu dan melemparnya asal, berikutnya merobek pakaian atas Sakura tanpa merasa bersalah.

MR DANGEROUS || SASUSAKU 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang