penawaran

1.1K 153 7
                                    

" shan kita dapat tawaran jadi bintang iklan dari perusahaan Patra LSF group" ucap manager shani.

" Patra LSF group?" Ucap shani kaget.

" wtf bukannya itu perusahaan terbesar di Asean" pungkas Jinan sedikit tak percaya.

" iya gimana shan?"

" Kok gw kak?"

" Karna mereka maunya lo yang jadi bintang iklan sama artis Korea" ucap manager.

Semuanya melongo mendengar penuturan manager itu " artis Korea?  Artis Korea banyak kak yang mana dulu ni?" Tanya Sisca.

" Katanya si Redi Rivaldi patra k" ujar manager santai.

" HA" teriak para member JKT48 secara bersamaan.

" Terima aja ya? jarang kita di ajukan jadi ba perusahaan gede begini" ucap manager antusias.

Shani mengetuk dagu nya " flora mana?" Tanya shani.

" ii ya ci" gugup flora.

" He shan yang santai lo manggil adek ipar gw , liat tu mukanya ketakutan" ujar Sisca.

" Hahaha flora sini dulu sayang" panggil shani.

Flora menghampiri shani dengan kepala menunduk segan sama para seniornya itu " kenapa lo nunduk?" Tanya Lulu.

Tok

" Si flo di panggil ci kapten" bisik Jessi.

" Ouh terus kenapa pake acara nunduk segala" cerocos Lulu.

" Bawel lu" kesal Chika.

Flora duduk di samping shani " ini beneran perusahaan papah kamu flora" tanya manager.

" Iya kak" jawab flora sambil menundukkan kepalanya takut.

" Selamat siang dengan nona flora" ucap pria ber jas hitam.

" Hendri tunggu di luar saja" ucap flora menatap tajam ke arah suruhan papah nya itu.

Para member JKT48 sontak melongo mendengar suara dingin flora, bagaimana tidak tadi aja dia menunduk takut pas berhadapan dengan kapten dan manager tapi dia terlihat dingin berhadapan dengan pri ber jas hitam itu mana tampang pria itu tegap banget lagi.

" Baik non" ucap Hendri menunduk kepalanya.

" Maaf ci" ucap flora.

" Hmm" dehem shani yg masih sedikit shok.




Di luar gedung kjr aldi memisu-misu mendengar penolakan yang flora lakukan pada Hendri" baik saya masuk sendiri, tidak pernah becus" kesal aldi.

" Maaf tuan itu terlalu ber resiko" ucap Hendri.

" Terus saya harus sampai kapan di sini ha" marah aldi.

" Maaf tuan" ucap Hendri.

Aldi keluar dari mobil dengan stail keren menggunakan jaket kulit dan kacamata hitam " panas banget ni jakarta ya Allah" lirihnya.

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang