_
_Pendapatannya yg pertama ia gunakan untuk membeli sesuatu untuk ohm.., satu bulan sudah mereka menjadi sepasang kekasih,, meskipun dirinya tau kalo ohm sudah menjadi milik orang lain..
Didepan pintu menunggu ohm membuka kan pintu,, kotak hitam yg nanti nya akan diberikan untuk ohm..
Ohm sudah tau jika ada yg menunggu nya di depan pintu.., tanpa pikir panjang, ohm membuka pintu dan menarik nya untuk masuk ke dalam..,"eehh.., ehhh... Ohm..?"
"Knp tidak langsung masuk saja.. ", ohm." a.. aku menunggu mu.. "
"Kau sudah memiliki kartu akses untuk masuk kesini kan, jadi untuk apa menunggu ku.. ", ohm" a.. aku i...ini... ", ucapnya sambil memberikan kotak itu..
Ohm duduk ber sebelahan dgn nya," ini untuk ku..?"
"Kau nanti akan liburan menghabiskan waktu tapi tidak bersama ku..,, jam tangan ini untuk mu supaya di saat nanti kita berjauhan kau mempunyai sedikit waktu untuk ku.., walaupun itu mustahil.... "Jam tangan di pakai kan di pergelangan tangan nya.., tangan nya masih menggenggam tangan ohm, tetapi tangan ohm segera pindah posisi jadi menggenggam tangan nya,
Ohm mencium punggung tangan nya,"kau tdk perlu memberiku ini.., jika kau menginginkannya, aku bisa membeli kan nya untuk mu..."
"Jadi kau menolak ku.. ""Bukan,, tapi mempunyai mu saja sudah cukup untuk ku.., "
Ohm menyentuh pucuk kepala nya sembari tersenyum,"mm..., terimakasih.."
.
.
Tepat di jam keberangkatan,ohm diantar olehnya,, tak lupa dua tangan yg saling menggenggam.., senyuman nya pudar ketika ohm melepas tangan nya,, "ohm.., aku tunggu kau kembali... 🥺"
"Aku hanya sebentar,, aku ingin bertemu dgn prom.., ""Apa boleh aku memeluk mu...?"
Ohm menepuk nepuk bahu nya,"tunggu aku kembali..."
"Ohm, berjanjilah jika kau tidak akan menyentuh nanon... (Paham kan maksudnya menyentuh..)Ohm mencium kening nya sebelum pergi meninggalkan nya," sekarang aku sudah memiliki mu.., aku akan menghubungi mu jika sudah sampai sana... "
Skipp...
Seorang anak kecil berlari kmudian memeluk ohm yg tiba² ada di pekarangan rumah nya,, ohm menyamakan tingginya dgn si kecil,"ayah..., prom kangen.."
Ohm menggendong prom memasuki rumah nya.., rumah nya tampak sama semenjak terakhir mengunjunginya..,,
"Ohm,, kau kembali..?, knp tidak memberi tau ku sebelum nya.. ", nanon"Maaf aku ingin memberi mu kejutan.. ", ohm..
Nanon tidak curiga dgn sikap ohm, awal nya ohm masih suka memeluk nya tiba²,, dan jika ada kesempatan ohm akan meminta sesuatu dari nanon..,
Untuk panggilan tertentu masih sama seperti dulu.., "Non, aku ingin mengajak kalian berlibur.."
"Mendadak..?,mana bisa kau kan sudah tau kalo di tempat kerja ku tidak bisa mengambil cuti dadakan...""Apa kau mengijinkan ku untuk membawa prom berlibur...?"
"Kau yakin mau menjaga nya.. ""Aku kan libur,, aku ingin mengajak prom berlibur.. ".
" mm..., yg penting kau tidak mengecewakanku... "
.
.
Hingga sore tiba blm ada kabar apapun dari ohm,, seharian menunggu kabar dari ohm membuat nya sedikit ragu tentang hubungan nya,alasan nya ohm sudah menjadi milik orang lain,, dan jika dirinya mendapati ohm berselingkuh dari nya, tidak ada kata maaf pun untuk nya...
"Ohm,, seperti nya benar dugaanku,, kau tidak akan menghubungi ku..",Tidak ada panggilan masuk untuk nya,,pesan masuk pun juga tidak ada..,,
" ohm,, kau tidak memakan makanan mu..,, kau dari tadi sibuk dgn ponsel mu... ", nanon
Ohm memasukkan kembali ponsel ke dalam saku nya...," iya maaf aku tdk akan mengulanginya... "
"Apa kau memikirkan pekerjaan mu disana..?""Mmm..., sedikit,, aku meninggalkan nya karena aku ingin menemui prom... "
Angin segar untuk ohm,, nanon mengijinkan nya untuk menelpon salah satu teman nya... , ohm yakin jika kekasih nya sudah menunggu kabar dari nya..,,
Ohm mengunci pintu toilet agar nanon tdk bisa mendengar pembicaraan nya..Panggilan dari ohm mengobati ke khawatirannya.., terdengar suara seperti habis menangis,"maaf syg,, aku baru sempat menghubungi mu..".. , ohm.
Ohm menghela nafas lega karena sudah mendengar suara kekasih nya.., tak ada obrolan panjang, takut tiba² nanon mencari nya..,
Panggilan berakhir, wajah ohm nampak senang,,Ohm mengantongi ponsel nya kembali dan menemui nanon yg sudah menunggu nya disana..
"Gimana sudah beres pekerjaan mu..?", nanon.
"mmm...., non, kau yakin tidak ingin ikut aku dan prom berlibur...?", ohm meyakinkan nanon lagi"Ingin tapi di kantor ku gak bisa cuti dadakan seperti ini..,"
"Apa kau mengijinkan ku untuk mengajak prom liburan,,?""Kau ini knp harus minta ijin segala,,", nanon.
.
.
Janji ohm untuk tidak menyentuh nanon.., ohm pura² memejamkan mata nya menghindari nanon untuk tidak menyentuh nya,, biasanya ohm akan meminta lebih dulu,, dan nanon akan mengelak dg berbagai alasan..,Nanon berbalik ke arah ohm yg sudah tertidur disebelah nya.., nanon memberikan ciuman di kening ohm..,"tidur lah kau pasti lelah.. "
Ponsel ohm sengaja di matikan supaya nanon tidak curiga dgn dirinya yg bermain di belakang nya..
Nanon mendekati ohm kmudian bersandar di dekat bahu nya...
"Non, maaf kan aku..., aku tidak bermaksud mengkhianatimu, tapi dia lah yg bisa membuat ku nyaman.., aku pun juga mencintai nya,, aku tau ini salah,, tapi perasaan itu datang begitu saja.., maaf kan aku, Non".🤭🤭...