Akhirnya.

865 88 6
                                    

27 Desember 2023.
Cara Meminum Ramune sebagai show teater terakhir untuk tahun ini diadakan. Seperti biasanya, show terakhir akan dihadiri oleh seluruh member JKT48 dan menyanyikan bonus song di akhir show.

"Kado kamu udah dibawa?" Terdengar pertanyaan dari salah satu perempuan berambut coklat di dalam sebuah mobil.

"Udah kok, udah aku bawa semua ini." Ya, lagi-lagi seperti biasanya. Chika dan Fiony. Masih duduk di dalam mobil sebelum masuk ke dalam teater.

"Ayo naik, aku ditungguin Freya. Dia mau minta temenin beli Kado dulu." Fiony berkata saat melihat Chika kembali menyenderkan kepalanya di kursi. Chika kemudian merentangkan tangannya, seolah akan menangkap sesuatu yang besar. Fiony yang mengerti maksud itu menghela nafas.

"Gak lama ya. Nanti disusulin Freya kesini loh aku." Ucap Fiony seraya bergerak masuk ke dalam rengkuhan Chika.

"Bawel deh. Bentar aja mau peluk pacarku."

~~~

Member berkumpul untuk melakukan enjin sebelum memulai show, secara tidak sadar Chika dan Fiony berdiri bersebelahan. Tidak menyiakan kesempatan, tangan Chika bergerak menggenggam tangan Fiony yang berada di sebelahnya. Tanpa menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikan.

Saat show berlangsung, Chika dan Fiony juga tanpa sadar menunjukkan kedekatan mereka. Ketika ada gerakan yang bersamaan, mereka melalukan physical touch seperti memegang pipi, merangkul dan lainnya. Sama sekali tidak terlihat seperti mereka yang biasanya. Dan lagi-lagi hal itu terlihat dalam pandangan dua orang. Membuat mereka bertanya-tanya.

"Jess, asli, udah sus banget!! Mana pernah kan dia nempel-nempel gitu???"

"Kita harus ngumpulin bukti lla."

Show berakhir dengan aman dan meriah. Setelah semua member berkumpul, seperti yang telah direncanakan, semua member akan saling bertukar kado menggunakan nomor undian. Ternyata, seakan tidak bisa berjauhan, Chika mendapat kado milik Jessi.

"Duh. Lo sayang banget ya sama gue, kak Chika? Sampe kado dari gue bisa ada di lo gitu."

"Demi tuhan pd banget. Jelas ini pake nomor undian ya, Chandra," ucap Chika seraya memutar bola matanya.

"Yaudah si, emang lo gak sayang sama gue?" Jessi membalas dengan nada dan tatapan mata yang tak kalah sinis.

"Gak."

"Terus? Sayangnya sama siapa? Cepio?"

Eh?

Pertanyaan Jessi jelas membuat Chika terdiam. Apa maksudnya? Bagaimana bisa Jessi bertanya seperti itu?

"Apaan sih, tiba-tiba Fiony??"

"Suka-suka gue. Mau Fiony kek, Freya kek." Jawaban Jessi membuat Chika sedikit lega.

Ternyata ni anak asbun aja.

Kan sus banget.

Perbedaan isi hati.

~~~

Setelah acara tukar kado yang menjadi ajang foto bareng antar semua member, Chika bergegas mengganti baju dan bersiap untuk pulang.

Oneshoot Yessica Tamara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang