Idol (Indah-Gita)

7.3K 127 3
                                    

Awal mula aku tau kalau dia ada di dunia ini adalah saat adikku meminta untuk di antarkan ke tempat audisi sebuah idol grup yang namanya sudah sangat terkenal di Indonesia.

JKT48, yah.. adikku sangat mengidolakan grup itu sedari dia masih duduk di bangku sekolah dasar, hingga saat dia berusia 16hn, dia memohon kepada orang tua kami untuk di perbolehkan mengikuti audisi grup tersebut, dengan usaha yang gigih adikku berhasil lolos dan menjadi trainee jkt48.
Sekarang sudah genap setahun adikku menjadi trainee disana, saat aku mendengar kabar tentang pengangkatan adikku menjadi member inti di jkt48, aku sangat bahagia, orang tua kami bahagia, adikku apalagi, dia sampai nangis seharian saking bahagia nya haha.

Dan genap setahun juga aku mengenal nya.
Dia, gadis dari generasi ke 6 yang umur nya terpaut beberapa bulan dariku, dia yang di oshi kan adikku Khatrin sejak awal dia tau jkt48, dia yang berhasil membuat jantungku berdebar sangat cepat saat dia tersenyum padaku, dia yang sudah 3 bulan ini menjadi kekasihku.

Dia Gita Sekar Andarini, yah.. banyak fans yang tau aturan golden rules itu tidak memperbolehkan idol nya berpacaran, tapi.. idol kan juga manusia, mereka bisa memilih untuk mengungkapkan cinta nya, atau hanya bisa memendamnya saja dan bergerak maju.

Seperti Gita yang menyatakan cinta nya kepadaku 3 bulan yang lalu, aku yang sudah jatuh cinta pada pandangan pertama padanya dari setahun lalu tentu saja langsung menerima pernyataan cinta nya.

"Kenapa hmm kok senyum senyum sendiri?" Ucapnya membuyarkan flashback ku

Aku dan dia sekarang sedang maraton drakor di appart nya, katanya dia ingin seharian bersamaku karena jadwal nya akan padat sekali 2 minggu kedepan.

"Gapapa.. aku lagi nginget memori 3 bulan yang lalu aja"

"Yang aku nyatain perasaan ku atau yang pertama kali nya kita ciuman?" Ucapnya sambil tersenyum menggoda

"Ish.. stop mesum ya Gita Sekar!"

"Hahaha kamu gemas banget sih ndah" di cubit pipiku pelan
"Ga sia sia aku di gelendotin Atin kemana mana, kalo reward nya dapat perhatian dan hati kamu" lanjutnya dengan tangan nya yang masih di pipiku.

Mata kami bertatapan, dan wajah kami perlahan mendekat hingga bibir kami bersentuhan, ciuman dengan lumatan kecil tanpa nafsu itu tidak berlangsung lama, entah kenapa bibirnya sangat membuatku kecanduan, ciuman kami berakhir tetapi kening kami masih bersentuhan.

"Ndah.. aku cinta banget ama kamu, aku gatau udah bilang ini apa belum.. aku jatuh cinta pada pandangan pertama ke kamu, kamu cantik banget waktu pertama kali aku liat kamu duduk dengan wajah gelisah nungguin seseorang di dalam ruangan audisi waktu itu, dan jantung aku rasanya berdebar cepet banget pas liat kamu tersenyum sambil menyambut pelukan Atin" Dia tersenyum dan menjauhkan wajahnya dariku tapi tatapannya masih melihat ke mataku

"Aku perhatiin kamu cukup lama waktu itu, dalam hati, aku bilang "liat ke aku please" dan gatau takdir atau gimana, kamu beneran ngeliat ke arah ku, saat itu sekelebat aku bisa bayangin masa depan aku sama kamu, aku ngebayangin kamu lagi meluk anak kita yang lolos audisi jkt48" ucapnya sambil terkekeh pelan

Aku ikut terkekeh dan ikut ngebayangin bayangan masa depan kami, pasti sangat menyenangkan kalau itu beneran terwujud, ngebayangin itu membuat jantungku berbunga bunga, mataku sedikit panas rasanya ingin menangis bahagia.

"I love you Indah, so so much, to the moon and back, aku gatau dengan kata-kata apa lagi buat ungkapin betapa besarnya cintaku ke kamu, jadi jangan tinggalin aku please" ucapnya dengan pipi memerah seperti ingin menangis.

Aku termenung liat ketulusan di matanya. Gadis ini bener bener bisa buat aku jatuh cinta sedalam dalam nya.

"I love you, so so much too Git" ucapku sambil memeluk erat dirinya.

Aku benar benar mencintai nya, dan bisa kurasakan dia juga sangat mencintaiku, rasanya jantungku bisa meledak gara-gara cinta sebanyak ini yang dia kasih kepadaku, rasanya aku ingin seperti ini terus sampai bayangan masa depan kami yang memiliki anak member jkt48 terwujud.


*



Kopel Gita Indah tu kopel ghaib favorit ku gaes, jd mungkin bakalan banyak Gita Indah ntar hehehehehe

Terima kasih udah baca, minta kritik dan saran nya ya gaes 🙏

Wansut Jeketi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang