__________________Happy reading
-------------------------------------
Hari yang cerah di sekolah ( SMA LINGGA PATRA ) dengan nuansa sekolah yang ramai dikarenakan sudah waktunya untuk masuk ke kelas masing - masing.Beralih pada guru yang masuk kedalam kelas XII IPA 2 .
" Selamat pagi anak anak "
" Hari ini saya tidak akan mengajar dikarenakan ada rapat guru yang akan dilaksanakan " Ujar guru tersebut, yang bernama (bu rere).
Sorakan dari para murid pun memenuhi kelas.
" Tapi, Ibu akan memperkenalkan murid baru yang akan masuk dikelas ini. Silahkan masuk " ujar bu rere.
Seorang pemuda masuk dan berdiri disamping ibu Rere.
" Busettt " Ujar salah satu siswa yang bernama bintang.
" Silahkan perkenalkan diri kamu " Ujar bu Rere.
" salam kenal gua alvaro damian d baskara. Panggil aja varo " Ujar pemuda tersebut.
Para murid di kelas itu pada terkejut dengan varo, dikarenakan varo memperkenalkan diri sambil memakai helm full face nya.
" Lo perkenalan diri ngapa pake helm, blokk " Ujar bintang.
" Bintangg... Jaga lisan kamu " Ujar bu rere.
" Maaf bu " Jawab bintang.
Dengan santai, varo pun membuka helm full face nya. Semua anak dikelas itu terkejut ketika melihat wajah tampan dari pemuda itu.
" Oke, silahkan kamu duduk disamping fariq. Dan kalian semua harap tenang - tenang dikelas jangan buat keributan! Saya tinggal. " Ujar bu Rere yang akan meninggalkan kelas.
Beralih kepada varo yang sekarang
Sedang berinteraksi dengan fariq.Varo pun duduk disebelah fariq.
" Salam kenal, gua fariq khair wafi, panggil aja fariq " Ujar fariq memperkenalkan diri.
" Varo " Jawab varo
" Lo pindahan sekolah mana? " Tanya fariq.
" Gua pindahan dari SMA
MARAHENDRA " Ujar varo." Oh.. " Jawab fariq.
Tidak lama, datang siswa yang merangkul varo.
" Woii varo..... Sahabat gue dari smp. sekarang satu sekolah sama gue, satu kelas lagi " Ujar siswa yang merangkul varo, panggil saja bintang.
" Dih sokab lu... " Saut varo.
Mereka yang sedari tadi asik bercanda tidak sadar kalau sedang diperhatikan oleh cesa. Cesa, si siswi populer dikalangan SMA LINGGA PATRA.
______________________________________
Tiba disaat jam terakhir pelajaran, para murid bergegas untuk pulang. Beberapa ada yang menunggu jemputan dan naik kendaraan sendiri.Diparkiran.
" Tang, lo mau pulang bareng ga? Rumah gue sama lo kan satu arah " Tanya varo.
" Duluan aja var, gue disuruh ke pasar sama bunda gue buat beli sayur " Jawab bintang.
" Okelah "
" Duluan " Pamit varo, sambil. Menyalakan motor sport nya.
" Ya, hati hati " Jawab bintang.
Dijalan dekat SMA LINGGA PATRA, varo melihat cewe sedang jalan kaki sambil makan dengan santai. Varo pun menghampiri cewe tersebut, sambil mengklakson.
" Tujuan lo kemana? " Tanya varo.
" Lah, varo " Jawab cewe tersebut yang ternyata adalah cesa.
" Gue mau pulang " Sambung cesa.
Varo melepas jaketnya dan mengikatnya dipinggang cesa, Cesa pun kaget.
" Lah lo ngapain var" Tanya cesa
" Lo lagi dapet ya? Sampe makan pentol bakar 10 tusuk " Jawab varo dengan seringai kecil
" Kok lo tau? "
" Eh, tembus? " Tanya cesa.
Varo pun hanya mengangguk kecil, tanda meng iya kan.
Cesa pun merasa malu saat varo mengangguk.
" Udah bareng gue aja, rumah lo dimana? Tunjukin jalannya " Ujar varo.
" Wahh thanx, gue lagi mager jalan kaki sebenernya " Jawab cesa.
Mereka pun menelusuri jalan arah kerumah cesa.
" Thanx ya " Ujar cesa sambil turun dari motor varo "
" Lah, pentol bakar lo mana? " Tanya varo yang kebingungan.
" Udah habis. Gue makan dijalan " Balas cesa diakhiri dengan seringai nya.
" laper apa doyan " Jawab varo keheranan.
" Dua duanya sih "
" Btw, jaket lo gue kembaliin besok ya? Gue cuci dulu soalnya " Jawab cesa.
" Iya santai " Balas varo.
" Thanx banget buat tumpangan nya var, hati hati dijalan " Ujar cesa.
" Hm " Balas varo sambil pergi.
__________________________________
Pagi hari diawali dengan cuaca yang amat terik, anak XII IPA 2 melaksanakan mapel ojok praktek di lapangan. Masing masing dari mereka sedang asik memainkan bola basket sesuai kelompoknya.
Varo yang sedang memainkan bola basket pun tertuju pada salah satu temannya yang terlihat pucat dan lemas, Perasaannya mulai tidak enak.
Tiba tiba ada yang jatuh pingsan.
" Bugg "
_______________________________
Bersambung..Lanjut nanti lagi yaa. Kalau ada saran lebih, kasih tau ajaa