Ajarin (Christy-Flora) 18+

16.1K 256 1
                                    

Malam hari yang tenang di kamar flora berubah jadi panas akibat suara desahan dan suara kulit yang bergesekan.

"Aaahhhh Christyyyy.."

"Ahh kakk.. iniih sampe kapann akuh harus goyangin??! Ahh.."

"Ahh ah hahhh... belum mmmph Ahh.. terussinn dulu" desah flora ke enakan

"Ahhh.. aku capek kakk! tapi inii enakk banget mmmph" Christy merasa bibirnya kering karena terus mendesah, dia reflek mencium bibir flora agar tidak kering lagi.

Gerakan pinggul Christy yang semakin cepat, di tambah ciuman dan rangsangan dari tangan Christy yang meremas kencang payudaranya membuat flora tidak bisa menahan nya lagi.

"Aaahkkkkkk... Christyyy gue keluar lagii!!!" Orgasme flora yang dia lupa udah ke berapa kali nya malam ini.

"Aarrrgghhh ahhhh" erang Christy menyusul flora mengalami orgasme.

Christy pindah ke sebelah kakak sepupunya, mereka berdua terbaring lemas di kasur yang sudah basah oleh cairan orgasme dan keringat mereka, dengan nafas yang tersengal, Christy minta ijin untuk tidur dulu karena kecapean.

Flora yang masih terjaga dan masih dengan nafas yang kepayahan menatap Christy yang sudah tertidur. Flora berpikir adek sepupu nya ini bisa sangat cepat menangkap arahannya atau mungkin emang itu insting alami tubuh manusia, sedikit terkekeh flora berkata "sial, gue di perawanin adek sepupu gue sendiri" senyum puas muncul dari bibir flora.

Flora menatap plafon kamar nya, mengingat kejadian beberapa jam yang lalu, saat Christy masuk ke kamar nya dan minta di ajarin HS atau have sex.

*

Flashback

Tok tok tok

Tanpa menunggu ijin dari yang punya kamar, Christy nyelonong masuk dan berkata.
"Kak ajarin aku sesuatu please"

Flora yang kaget dengan Christy yang main masuk saja ke kamarnya menjawab.
"Ajarin apaan?"

Christy mendekat ke flora yang sedang bersandar di headboard kasur lalu berbisik.
"Ajarin aku have sex dong kak please" jawabnya dengan wajah memohon.

"HEH! Udah gila ya lu!" Kaget flora dengan permintaan adek sepupunya itu.

"Please kak ajarin aku, muthe ngajakin aku netflix n chill sabtu ini.. please ya ya ya ajarin aku!" Ucapnya memohon ke flora

Ya, muthe adalah pacar dari adek sepupu ku ini, setau ku mereka udah pacaran selama 6 bulan, tapi siapa sangka anak yang aku kira polos itu malah ngajakin adek sepupu ku netflix n chill.

"Ngga ya Christy, gue gamau ngajarin elu, yang bener aja minta ajarin begituan ke gue!" Sanggah nya, mau ngajarin gimana, orang gue aja belum pernah, batin flora
Flora memang belum pernah melakukan sex dengan mantan mantan nya, dia tidak berani sejauh itu. Tapi bukan berarti flora orang yang polos, flora tau posisi posisi sex tapi hanya sebatas tau dari video yang dia tonton.

"Ck please kak ajarin aku" masih memohon

"Belajar dari video aja sih kan bisa"

"Aku udah nonton video video itu kak, tapi aku perlu praktekin nya"

"Terus lu mau praktekin ke gue gitu?!! Kenapa ga praktekin langsung ke muthe aja sih?"

Wansut Jeketi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang