13🥧

1.5K 112 0
                                    

Sorry for typo

Pagi taehyung kebangun karena ngerasa gak ada jeongguk di samping nya. Di kucek nya mata nya terus liat ke samping nya.

"Maas" gak ada sahutan. Jadi taehyung akhirnya mau ke kamar mandi karena Badan nya lengket.

Pas kaki nya gerak mau nyentuh lantai, tiba tiba lubang nya perih "shh Aduuhh" taehyung coba buat bangun terus jalan. Tapi malah Tambah perih. Jadi dia duduk lagi di pinggir kasur sambil nutupin badannya pake selimut.

"Hiikkss periih"

Jeongguk masuk ke kamar bawa nampan isi nya susu hangat sama roti selai strawberry kesukaan taehyung.

"Sayang! Kenapa nangis?!" Jeongguk buru buru taro nampan nya di nakas samping kasur terus samperin taehyung.

"Hiikkss mas perih" taehyung meluk badan jeongguk

"Ssssttt iya iya, aturan kamu manggil mas tadi"

"Udahh hikss tapi mas gak denger hikss"

"Maaf sayang, sekarang mas mandiin kamu ya"

Taehyung lepasin pelukannya sambil gelengin kepala "malu Maas"

Jeongguk senyum gemes liat taehyung "ngapain malu istriku, mas udah liat semua kok tadi malam"

"iiiihhh maass" taehyung nyubit perut jeongguk "iya udah ayoo"

Jeongguk langsung singkirin selimut yang nutupin badannya taehyung. Di lihat nya badan taehyung yang telanjang, leher nya penuh sama tanda punya jeongguk.

Jeongguk juga punya tapi cuman dua di leher nya, jeongguk gendong taehyung ala bridal style masuk ke kamar mandi.

Taehyung di taro di bathtub terus nyalain air yang hangat. Terus dia juga ikut buka semua baju nya terus jalan ke arah taehyung.

Muka taehyung merah liat penis suaminya, padahal lagi tidur tapi udah besar, apa lagi tadi malem pas bangun. Taehyung langsung gelengin kepala nya

"Hahaha kenapa sayang" jeongguk tau apa yang dipikirin taehyung Sampek kepalanya geleng geleng gitu.

"Enggaakk"

Jeongguk langsung duduk di belakang taehyung, ambil sabun mandi yang tadi malem taehyung pake abis itu tuangin di punggung taehyung.

Pijet pijet punggung taehyung lembut. Terus ke depan malah jari jeongguk jail nyubit puting taehyung.

"iss mas tangan nya!"

Jeongguk cuman ketawa, abis itu fokus lagi nyabunin badan taehyung.

Udah siap di bathtub abis itu bawa Taehyung ke bawah shower buat bilas. Jeongguk meluk badan taehyung dari belakang. Cium cium bahu sama leher taehyung sambil di guyur air dari atas.

Tangan jeongguk ngelus pinggang taehyung terus turun ke bawah nyentuh penis taehyung.

"Maas?"taehyung megangin tangan jeongguk yang nyentuh penis nya.

"Kayak nya di kamar mandi enak taehyung" bisik jeongguk Pelan di kuping taehyung. Abis itu emut daun kuping taehyung

"Tapi maas masih perih"

"Tapi si ggukie udah bangun sayang"

"Ggukie siapa?"

"Ini" jeongguk gesekin si penis nya di belahan pantat besar taehyung. "Sekali aja ya sayang? Please"

Akhirnya taehyung ngangguk karena penis jeongguk udah gesek gesek lubang nya kan jadi pengen juga si taehyung.

Jeongguk balikin ubah posisi taehyung jadi ngadep dia terus cium bibir taehyung. Tangan nya gerak buat kecilin aliran air dari atas.

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang