HEY SEMUA
BAGAIMANA NIH KABAR KALIAN?
APAKAH KALIAN RINDU DENGAN CERITA SELANJUTNYA?
WADUH WADUH KALIAN SUNGGUH TIDAK SABARAN YA
AYO KITA KECERITANYA
TETAPI SEBELUM ITU. VOTE,KOMEN,FOLLOW,AND SHARE CERITA INI DI SOSIAL MEDIA KALIAN SEMUA.
OKEY SETELAH KALIAN SUDAH MELAKUKAN YANG AKU MINTA,MARI LAH KITA KE CERITANYA
CHEKIDOT
HEYAKKK
HAPPY READING!!
Taman belakang sekolah lah Zahra berada sekarang setelah kejadian dikantin dirinya memutuskan untuk pergi ke taman belakang untuk menenangkan diri,duduk di kursi panjang berwarna putih dengan sebuah aerphone yang tersumpal di kedua telinganya,mendengarkan musik melody yang begitu menenangkan nya. Zahra merasakan ada seseorang yang duduk disampingnya perlahan Zahra membuka mata lalu melirik seseorang di sampingnya,berdiri tegab dan menghela nafas pelan.
"Tidak pantas kesayangannya abang galau" ucaplah lelaki disamping Zahra. Vegas lelaki itu datang ke taman sebenernya ingin tidur namun,ketika dirinya melihat Zahra dirinya langsung duduk disamping sang adik yang sedang galau mungkin.
Zahra berdecit. "Gue ngga galau" ucap Zahra bernada kesal dan itu mampuh membuat Vegas terkekeh kecil.
"Kenapa lo selalu saja gangguin gue!" Kesal Zahra melirik sinis kearah Vegas yang sambari tadi cengengesan tidak jelas.
"Wow santai bro,gue tuh jagain lo kalau lo lecet sedikit saja kepala gue taruhannya lo kan.." jeda Vegas bernada.
"Kesayangannya,umpp" uucapn Vegas terhenti kala Zahra membekap mulut Vegas lalu mendorong wajah Vegas menjauh dari wajahnya.
"Diem atau gue robek mulut lo" ancam Zahra sambil melotot lalu melepas bekapannya.
"Pyuh asin tangan lo" ucap Vegas sambil mengelap bibirnya bekas tangan Zahra.
"Ck! Pergi sana,ganggu aja" usir Zahra lalu menyadarkan punggungnya disandaran kursi dan memejamkan matanya nyaman.
"Lo aja sana,gue mau tidur" kata Vegas memposisikan diri untuk tidur.
"Ihs apa sih Bang" celoteh Zahra berusaha menyingkirkan kepala Vegas di pangkuannya.
"Stt diem dek,abang ngantuk"
Vegas menuntun tangan Zahra ke kepalanya. "Usap-usap" ujar Vegas,dengan terpaksa Zahra pun mengusap kepala Vegas sambil mendengarkan musik.
"Ada hubungan apa mereka?" Batin seseorang dibalik tembok.
***
"AYO GOYANG DUMANG AYO GOYANG DUMANG BIAR HATI SENANG! ANJAS ENAK BROW ASYEK" suara nyanyian Petro menggema dikelas yang freeclass badannya bergoyang kekanan kekiri dengan kemonceng ditangannya yang dijadikan mikrofon,kehebohan yang diciptakan Petro mampuh membuat seisi kelas berjoget bersama.
"AYO DO NAIK SINI!" Teriak Petro menyuruh Wego untuk naik keatas meja guru bersamanya,Wego pun menurut dia naik dan bergoyang bersama Petro.
Brank....
Pintu kelas terbuka cukup kencang membuat seisi kelas terdiam layaknya patung dan mereka menatap kearah pintu kelas mereka,terlihat seorang laki-laki yang tengah berdiri tegab di tengah-tengah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA [END]
Teen FictionKisah dua seorang gadis dan laki-laki saling mencintai yang harus merasakan perpisahaan. Tahun berganti tahun gadis itu harus menunggu kedatangan laki-laki itu,dimana dia telah berjanji kepadanya akan kembali dan mencarinya. Apakah laki-laki itu aka...